ru
Feedback
YAPPING BASE 🔊

YAPPING BASE 🔊

Открыть в Telegram

💌 Kirim ke @yappingmenfessbot BASE Yapping paling seru sejagat raya!!

Больше
9 718
Подписчики
Нет данных24 часа
-9177 дней
-2 15830 день
Архив постов
[🐾] #random | 🐳 siiapa disini yang ngerti ngoding Phyton? Ajarinn plcc, me ingin tau banyak, me sangat butuh semua materi t
[🐾] #random | 🐳 siiapa disini yang ngerti ngoding Phyton? Ajarinn plcc, me ingin tau banyak, me sangat butuh semua materi tentang cara menggunakan Phyton. Atau kasii saran belajarnya kalo autodidak lewat mana ajaaaa, i need y'all's help🛐🛐

[💬] #curhat | 🐌 gua jga ingin dicintai, sama org yang gua cinta.

[🐾] #random | 🕷 makan ey biar sehat
[🐾] #random | 🕷 makan ey biar sehat

[💬] #curhat | - inget semua orang bisa berkhianat mau yang udah Deket sama Lo apalagi yg ga, jdi jgn terlalu percaya 😄, soalnya baru aja tdi di sekolah ngalamin

[🐾] #random | 🕷 semua manusia berpotensi mengecewakan kita, karena kita sama sama punya otak, punya hati, dan itu di luar kendali kita juga terus apa yg harus kita lakukan??? ada nya larangan hubungan yg blm sah itu bagus banget dan tepat ya karena apa? karena blm sah, baik secara agama maupun negara, dalam sisi lain banyak ber pendapat klo masih pacaran jgn terlalu over treat nya itu bisa bener jika pasangan kita masuk nya kurang mencintai kita atau mungkin menyakiti, tpi klo baik ya oke lah klo over tpi lebih bagus lagi klo over nya pas udah sah, kan pas udah sah enak, mau bahas status? ada, mau bahas effort ada? ada pasangan itu saling melengkapi ketika kita merasa buntu, mendengarkan ketika ngomong, dan berbicara ketika kita butuh

[🐾] #random | 🐳 siapapun tolong sadarin akuu, tampar akuu menggunakan kata-kata plzz. Sadarinn aku kalo typing atau perilak
[🐾] #random | 🐳 siapapun tolong sadarin akuu, tampar akuu menggunakan kata-kata plzz. Sadarinn aku kalo typing atau perilaku dia yang manis, lucuu, imutt dan perhatian ituu belum tentu adaa rasaaa😔💔

[🐾] #random | 🦉 gue mau first date, tapi untunglah gajadii
[🐾] #random | 🦉 gue mau first date, tapi untunglah gajadii

[💬] #curhat | - kenapa ya anjir, setiap apa yg gw sukain tuh pasti dia juga ikutan suka, ga masalah sih sebenarnya tpi masalahnya dulu dia sering ngehina gw anjir

[❓] #bertanya | - udh ga ada yg minum air itu kah?

[🐾] #random | 🕷 hm perut karet gw kek nya tertarik, hadiah nya 1,2 katanya, klo gagal bayar 50k dan sisa nya bisa di bawa p
[🐾] #random | 🕷 hm perut karet gw kek nya tertarik, hadiah nya 1,2 katanya, klo gagal bayar 50k dan sisa nya bisa di bawa pulang mungkin dengan nyediain air anget sama jeruk nipis bisa ngurangi mual ya?

[❓] #bertanya | 🐢 Hai guys... Aku punya ide khusus. Rekomendasi channel quotes yang bagus dong. Kirimkan username di kolom komentar ya, soalnya 2 channel yang aku subs kemarin malah berubah jadi pinjol😔, please😢

[🐾] #random | - hi ak mem baru🥺

[💬] #curhat | 🦁 blngnya siap' (mau anter aku berobat karna mtr aku lgi ga bisa dipake) tpi ga ada kabar lgi (ketduran), pdhl aku udh nunggu dpn rmh sambil nahan pusing😅

[🐾] #random | 🕷 iphone 50 pro monster
[🐾] #random | 🕷 iphone 50 pro monster

[🐾] #random | 🦅 #random Ohayou

[❓] #bertanya | 🦉 kalian sering gini juga ngga?
[❓] #bertanya | 🦉 kalian sering gini juga ngga?

[❓] #bertanya | 🐝 halo guys, aku mau tanya menurut kalian worth it apa enggak kerja dibagian gudang gajinya 1,6-1,8 sebulan. berangkat super pagii(entah jam 5 atau 6 gitu sampai jam kurleb 4 sorean). Jarak yg ditempuh 15km>25 menit dari rumah(blm include macet).

[🐾] #random | 🐳 Ingat nafkahin diri sendiri yaa jangan nafkahin mokondo
[🐾] #random | 🐳 Ingat nafkahin diri sendiri yaa jangan nafkahin mokondo

[🐾] #random | 🐳 Ituu lohhh bikin canduu di akuu wkwk

[💬] #curhat | - Ya Allah perutku lagi kram gara gara mens, sakitttt bangettttt😭😭😭