YAPPING BASE 🔊
前往频道在 Telegram
9 718
订阅者
无数据24 小时
-9177 天
-2 15830 天
帖子存档
9 718
[🐾] #random | 🐳
siiapa disini yang ngerti ngoding Phyton? Ajarinn plcc, me ingin tau banyak, me sangat butuh semua materi tentang cara menggunakan Phyton. Atau kasii saran belajarnya kalo autodidak lewat mana ajaaaa, i need y'all's help🛐🛐
9 718
[💬] #curhat | -
inget semua orang bisa berkhianat mau yang udah Deket sama Lo apalagi yg ga, jdi jgn terlalu percaya 😄, soalnya baru aja tdi di sekolah ngalamin
9 718
[🐾] #random | 🕷
semua manusia berpotensi mengecewakan kita, karena kita sama sama punya otak, punya hati, dan itu di luar kendali kita juga
terus apa yg harus kita lakukan??? ada nya larangan hubungan yg blm sah itu bagus banget dan tepat ya karena apa? karena blm sah, baik secara agama maupun negara, dalam sisi lain banyak ber pendapat klo masih pacaran jgn terlalu over treat nya itu bisa bener jika pasangan kita masuk nya kurang mencintai kita atau mungkin menyakiti, tpi klo baik ya oke lah klo over tpi lebih bagus lagi klo over nya pas udah sah, kan pas udah sah enak, mau bahas status? ada, mau bahas effort ada? ada
pasangan itu saling melengkapi ketika kita merasa buntu, mendengarkan ketika ngomong, dan berbicara ketika kita butuh
9 718
[🐾] #random | 🐳
siapapun tolong sadarin akuu, tampar akuu menggunakan kata-kata plzz. Sadarinn aku kalo typing atau perilaku dia yang manis, lucuu, imutt dan perhatian ituu belum tentu adaa rasaaa😔💔
9 718
[💬] #curhat | -
kenapa ya anjir, setiap apa yg gw sukain tuh pasti dia juga ikutan suka, ga masalah sih sebenarnya tpi masalahnya dulu dia sering ngehina gw anjir
9 718
[🐾] #random | 🕷
hm perut karet gw kek nya tertarik, hadiah nya 1,2 katanya, klo gagal bayar 50k dan sisa nya bisa di bawa pulang
mungkin dengan nyediain air anget sama jeruk nipis bisa ngurangi mual ya?
9 718
[❓] #bertanya | 🐢
Hai guys... Aku punya ide khusus. Rekomendasi channel quotes yang bagus dong.
Kirimkan username di kolom komentar ya, soalnya 2 channel yang aku subs kemarin malah berubah jadi pinjol😔, please😢
9 718
[💬] #curhat | 🦁
blngnya siap' (mau anter aku berobat karna mtr aku lgi ga bisa dipake) tpi ga ada kabar lgi (ketduran), pdhl aku udh nunggu dpn rmh sambil nahan pusing😅
9 718
[❓] #bertanya | 🐝
halo guys, aku mau tanya menurut kalian worth it apa enggak kerja dibagian gudang gajinya 1,6-1,8 sebulan. berangkat super pagii(entah jam 5 atau 6 gitu sampai jam kurleb 4 sorean). Jarak yg ditempuh 15km>25 menit dari rumah(blm include macet).
9 718
[💬] #curhat | -
Ya Allah perutku lagi kram gara gara mens, sakitttt bangettttt😭😭😭
