ru
Feedback
JIGLYCIOUSS AMICI

JIGLYCIOUSS AMICI

Открыть в Telegram

Let’s share about skincare, makeup, food, photography, life, yass about anything!!!

Больше
925
Подписчики
Нет данных24 часа
Нет данных7 дней
Нет данных30 дней
Архив постов
untuk produk ini harganya 74.000 yaa bisa dibeli disini https://shope.ee/3VHQgYxQyG ini adalah collab terbaru nya dermies dan teh botol sosro untuk series ini wangi nya plek ketiplek kayak teh botol sosro texture nya cair saat dipake kerasa sedikit lengket bisa dipakai pagi dan malam efek yang aku rasakan : membuat kulit lebih lembab, lebih terhidrasi dan ada efek glowing setelah dipakai

amici kalo mau hadiah surprise kalian bisa absen komen di postingan ini yaa untuk 3 orang besok aku umumin ❤️❤️ https://www.instagram.com/reel/CwFn-KYppTs/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

kalo butuh link nya bisa cek disini yaa https://shope.ee/7UnLw650EW kalo bareface pake mascara doang gini bagus banget matanya jadi hidup banget

aku mau kasih rekomendasi mascara yang menurut aku bagus banget harganya 20 ribuan.. gampang diaplikasiin bikin bulumata lentik dan panjang dipake keringetan dan olahraga gak luntur nih amici

photo content
+3

yang mau sunscreen spray dari aku absen komen di postingan ini yaa besok aku umumin hadiah surprise buat 3 orang yaaa https://www.instagram.com/reel/CueQ4yyPDuU/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

oiya kalo kalian punya kulit kering ini beberapa produk rekomendasi buat kalian - scarlett whitening (sun bright SPF 50 PA+++) - the originote (ceramella Sunscreen SPF 50+ PA++++) - Beauty of Joseon (Relief sunrice + probiotics SPF 50+ PA++++) - Azarine sunscreen (serum hydramax-c SPF 50 PA++++) - Petersons lab (ultimate UV defense SPF 50 PA++++) - Skintific (5x ceramide serum sunscreen)

photo content

komen nya bisa yang berhub dengan produk atau video nya yaa yang isi komen nya "mau giveaway" atau "semoga menang" atau "semoga aku dapet" gak akan dihitung yaa karena ini bukan giveaway komen nya boleh apa aja ya sayang sayangku.. ini hadiah dari aku bukan giveaway ❤️❤️❤️

ada hadiah suprise yaa gopay/ovo @100.000 untuk 3 orang absen di postingan ini yaa https://www.instagram.com/reel/CuULmHmMEVv/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

ini jam 9 malem gaess .. makeup nya masih awet dalam cuaca panasss ..
ini jam 9 malem gaess .. makeup nya masih awet dalam cuaca panasss ..

ini aku makeup an jam 4 sore
ini aku makeup an jam 4 sore

yang mau dapet hadiah surprise buat 3 orang absen di postingan ini yaaa ❤️❤️❤️❤️

kalo kalian lagi cari lip oil.. aku rekomendasiin produk ini https://shope.ee/AK5vchpvT2