JIGLYCIOUSS AMICI
الذهاب إلى القناة على Telegram
Let’s share about skincare, makeup, food, photography, life, yass about anything!!!
إظهار المزيد925
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
untuk produk ini harganya 74.000 yaa
bisa dibeli disini
https://shope.ee/3VHQgYxQyG
ini adalah collab terbaru nya dermies dan teh botol sosro
untuk series ini wangi nya plek ketiplek kayak teh botol sosro
texture nya cair saat dipake kerasa sedikit lengket
bisa dipakai pagi dan malam
efek yang aku rasakan :
membuat kulit lebih lembab, lebih terhidrasi dan ada efek glowing setelah dipakai
amici
kalo mau hadiah surprise
kalian bisa absen komen di postingan ini yaa
untuk 3 orang besok aku umumin ❤️❤️
https://www.instagram.com/reel/CwFn-KYppTs/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
kalo butuh link nya
bisa cek disini yaa
https://shope.ee/7UnLw650EW
kalo bareface
pake mascara doang gini bagus banget matanya jadi hidup banget
aku mau kasih rekomendasi mascara yang menurut aku bagus banget
harganya 20 ribuan..
gampang diaplikasiin
bikin bulumata lentik dan panjang
dipake keringetan dan olahraga gak luntur nih amici
yang mau sunscreen spray dari aku
absen komen di postingan ini yaa
besok aku umumin
hadiah surprise buat 3 orang yaaa
https://www.instagram.com/reel/CueQ4yyPDuU/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
oiya kalo kalian punya kulit kering
ini beberapa produk rekomendasi buat kalian
- scarlett whitening (sun bright SPF 50 PA+++)
- the originote (ceramella Sunscreen SPF 50+ PA++++)
- Beauty of Joseon (Relief sunrice + probiotics SPF 50+ PA++++)
- Azarine sunscreen (serum hydramax-c SPF 50 PA++++)
- Petersons lab (ultimate UV defense SPF 50 PA++++)
- Skintific (5x ceramide serum sunscreen)
komen nya bisa yang berhub dengan produk atau video nya yaa
yang isi komen nya
"mau giveaway"
atau "semoga menang"
atau "semoga aku dapet"
gak akan dihitung yaa
karena ini bukan giveaway
komen nya boleh apa aja ya sayang sayangku..
ini hadiah dari aku
bukan giveaway
❤️❤️❤️
ada hadiah suprise yaa gopay/ovo @100.000 untuk 3 orang
absen di postingan ini yaa
https://www.instagram.com/reel/CuULmHmMEVv/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==
kalo mau beli produk nya bisa disini ya amici
lagi ada promo
https://shopee.co.id/universal-link/product/818615113/22167924173?deep_and_web=1&utm_campaign=s818615113_ss_id_igip_miniseries-jiglyciouss&utm_source=instagram&utm_medium=seller&utm_content=miniseries-jiglyciouss&smtt=9
yang mau dapet hadiah surprise buat 3 orang absen di postingan ini yaaa
❤️❤️❤️❤️
kalo kalian lagi cari lip oil.. aku rekomendasiin produk ini
https://shope.ee/AK5vchpvT2
