Shitpost VEGALEUS
Открыть в Telegram
𝐂𝐎𝐍𝐃𝐎𝐌𝐈𝐍𝐈𝐔𝐌 𖠡 𝐂𝐎𝐏𝐈𝐎𝐔𝐒𝐍𝐄𝐒𝐒 sureness in—ambition o' oomph brimming flourish, tendency and sanguineness to tarriance dynamic and enthusiastic accomplish the hallucination summarized in @OFCVEGALEUS Contact : @Orbitvegabot
Больше1 115
Подписчики
Нет данных24 часа
Нет данных7 дней
Нет данных30 дней
Загрузка данных...
Похожие каналы
Облако тегов
Нет данных
Возникли проблемы? Пожалуйста, обновите страницу или обратитесь к нашему support-менеджеру .
Входящие и исходящие упоминания
---
---
---
---
---
---
Привлечение подписчиков
август '24
август '240
в 0 каналах
июль '240
в 0 каналах
Get PRO
июнь '240
в 0 каналах
Get PRO
май '240
в 0 каналах
Get PRO
апрель '24
+2
в 0 каналах
Get PRO
март '24
+1
в 0 каналах
Get PRO
февраль '24
+5
в 0 каналах
Get PRO
январь '24
+91
в 0 каналах
Get PRO
декабрь '23
+131
в 0 каналах
Get PRO
ноябрь '23
+6
в 1 каналах
Get PRO
октябрь '23
+1 813
в 1 каналах
| Дата | Привлечение подписчиков | Упоминания | Каналы | |
| 06 августа | 0 | |||
| 05 августа | 0 | |||
| 04 августа | 0 | |||
| 03 августа | 0 | |||
| 02 августа | 0 | |||
| 01 августа | 0 |
Посты канала
| 2 | Sebelum ada tuduhan tentang "cdc", gua sengaja langsung publish ini disini buat proof ke org yg nuduh sembarangan. Pertama, gua sama mereka udah kenal jauh sebelum gua mengabdi di Vegaleus. Gua kenal sama mereka jauh sebelum gua kenal dunia SQ. Bahkan gua belajar dunia SQ ya dari mereka. Dlu cc itu kebentuk karena promote Diego. Seinget gua dia ngajak bikin close circle di lpm. Gua tau itu dari Jean, dan disana posisinya Jean udah kenal sama Azel. Ga lama, kita masuk lah ke gc nya Diego ini. Terus, Al di invt sama Diego dan yang terakhir Vorex. Waktu hirmin kemarin, gua ngajak mereka smua buat join tapi alasan mereka "mager" karena mereka beranggapan ribet. Tapi Al masuk, karena ya kebetulan dia dlu emang udah pernah ada di Vega sebelum gua. Akhirnya waktu open member kemarin, gua tawarin lagi. Mereka mau klo cuma jadi member. Jadi, gua ngajak mereka bukan buat hal hal yg negatif, gua ngajak mereka buat bikin open member makin rame. Gua rasa juga gaada salahnya lo smua ngajak temen, asalkan temen lo mau. | 209 |
| 3 | i love you Vega | 228 |
| 4 | asli ini random bgt, tbtb galau tbtb lingsir wengi | 242 |
| 5 | vega punya playlist nih | 230 |
| 6 | https://open.spotify.com/playlist/0PkChvoF68nuHxWQLpvGs0?si=sDvoOrGcSQWzsru6Ib23mg&pi=a-g7bkX-UiRfSZ 💙 | 226 |
| 7 | yang ga ada nama kasi duit | 176 |
| 8 | siapaaa ini? | 186 |
| 9 | Hi | 182 |
| 10 | Hari ini gua mau gacha better lg, doain dpt 10000
#jumatberkah🌹 | 198 |
| 11 | Kasian ya | 1 |
| 12 | Dibalik hari yg bahagia buat Jade, sebalik nya hari patah hati buat mereka berdua | 1 |
| 13 | Aku ga romantis, maaf aku ga romantis | 1 |
| 14 | WKWKWK Jade di tembak nih hari ini | 239 |
| 15 | Biar kaya separuh nafasku | 167 |
| 16 | Add dlu ya separuh nya | 200 |
| 17 | Ga paham lagi sama gie | 238 |
| 18 | Member nyasar | 237 |
| 19 | masa iya gamau join? | 185 |
| 20 | 🌐 𝙑𝙀𝙂𝘼𝙇𝙀𝙐𝙎 𝙊𝙋𝙀𝙉 𝙈𝙀𝙈𝘽𝙀𝙍 🌐 𝘯𝘰 𝘯𝘦𝘦𝘥 𝘵𝘰 𝘧𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘶𝘴𝘦 𝘣𝘳𝘢𝘪𝘯 ・╌──・✦・・✦・・✦・──╌・
✈️Hi everyone! we're @OFCVEGALEUS bring good news to you all 💬we are again opening the entrance to outer space for all of you who want to become 𝘤𝘦𝘯𝘵𝘢𝘶𝘳𝘪 of 𝘷𝘦𝘨𝘢𝘭𝘦𝘶𝘴.
✈️So if you are interested in joining our squad, please read the 𝙍𝙐𝙇𝙀𝙎 first and use the 𝘼𝙏𝙏𝙍𝙄𝘽𝙐𝙏𝙀𝙎 provided. after you have completed and used the rules and attributes, please fill in the format below :
📌 Hello sir/madam! I'm @.id one who wants to be a Centauri from Vegaleus. Accept me immediately, thank you. ( auto tap )
➡️and then please send to @VegaleusRobot.
✈️We are looking forward to welcoming you, come join and be part of us. And we hope that there is no group privacy. Thank you, we are waiting for your presence. Centauri!💙
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
© 𝐀𝐋𝐋 𝐓𝐄𝐀𝐌 𝐕𝐄𝐆𝐀𝐋𝐄𝐔𝐒 🌟 | 112 |
