ch
Feedback
Shitpost VEGALEUS

Shitpost VEGALEUS

前往频道在 Telegram

𝐂𝐎𝐍𝐃𝐎𝐌𝐈𝐍𝐈𝐔𝐌 𖠡 𝐂𝐎𝐏𝐈𝐎𝐔𝐒𝐍𝐄𝐒𝐒 sureness in—ambition o' oomph brimming flourish, tendency and sanguineness to tarriance dynamic and enthusiastic accomplish the hallucination summarized in @OFCVEGALEUS Contact : @Orbitvegabot

显示更多
1 115
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
八月 '24
八月 '240
在0个频道中
七月 '240
在0个频道中
Get PRO
六月 '240
在0个频道中
Get PRO
五月 '240
在0个频道中
Get PRO
四月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+1
在0个频道中
Get PRO
二月 '24
+5
在0个频道中
Get PRO
一月 '24
+91
在0个频道中
Get PRO
十二月 '23
+131
在0个频道中
Get PRO
十一月 '23
+6
在1个频道中
Get PRO
十月 '23
+1 813
在1个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
06 八月0
05 八月0
04 八月0
03 八月0
02 八月0
01 八月0
频道帖子
26 Mei, 2021. Jauh sebelum gua kenal dunia sq dan bisa diblg masih newbie rp.

2
Sebelum ada tuduhan tentang "cdc", gua sengaja langsung publish ini disini buat proof ke org yg nuduh sembarangan. Pertama, g+1
Sebelum ada tuduhan tentang "cdc", gua sengaja langsung publish ini disini buat proof ke org yg nuduh sembarangan. Pertama, gua sama mereka udah kenal jauh sebelum gua mengabdi di Vegaleus. Gua kenal sama mereka jauh sebelum gua kenal dunia SQ. Bahkan gua belajar dunia SQ ya dari mereka. Dlu cc itu kebentuk karena promote Diego. Seinget gua dia ngajak bikin close circle di lpm. Gua tau itu dari Jean, dan disana posisinya Jean udah kenal sama Azel. Ga lama, kita masuk lah ke gc nya Diego ini. Terus, Al di invt sama Diego dan yang terakhir Vorex. Waktu hirmin kemarin, gua ngajak mereka smua buat join tapi alasan mereka "mager" karena mereka beranggapan ribet. Tapi Al masuk, karena ya kebetulan dia dlu emang udah pernah ada di Vega sebelum gua. Akhirnya waktu open member kemarin, gua tawarin lagi. Mereka mau klo cuma jadi member. Jadi, gua ngajak mereka bukan buat hal hal yg negatif, gua ngajak mereka buat bikin open member makin rame. Gua rasa juga gaada salahnya lo smua ngajak temen, asalkan temen lo mau.
209
3
i love you Vega
228
4
asli ini random bgt, tbtb galau tbtb lingsir wengi
242
5
vega punya playlist nih
230
6
https://open.spotify.com/playlist/0PkChvoF68nuHxWQLpvGs0?si=sDvoOrGcSQWzsru6Ib23mg&pi=a-g7bkX-UiRfSZ 💙
https://open.spotify.com/playlist/0PkChvoF68nuHxWQLpvGs0?si=sDvoOrGcSQWzsru6Ib23mg&pi=a-g7bkX-UiRfSZ 💙
226
7
yang ga ada nama kasi duit
176
8
siapaaa ini?
186
9
Hi
182
10
Hari ini gua mau gacha better lg, doain dpt 10000 #jumatberkah🌹
198
11
Kasian ya
1
12
Dibalik hari yg bahagia buat Jade, sebalik nya hari patah hati buat mereka berdua
Dibalik hari yg bahagia buat Jade, sebalik nya hari patah hati buat mereka berdua
1
13
Aku ga romantis, maaf aku ga romantis
1
14
WKWKWK Jade di tembak nih hari ini
WKWKWK Jade di tembak nih hari ini
239
15
Biar kaya separuh nafasku
167
16
Add dlu ya separuh nya
200
17
Ga paham lagi sama gie
238
18
Member nyasar
Member nyasar
237
19
masa iya gamau join?
185
20
🌐 𝙑𝙀𝙂𝘼𝙇𝙀𝙐𝙎 𝙊𝙋𝙀𝙉 𝙈𝙀𝙈𝘽𝙀𝙍 🌐 𝘯𝘰 𝘯𝘦𝘦𝘥 𝘵𝘰 𝘧𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘶𝘴𝘦 𝘣𝘳𝘢𝘪𝘯 ・╌──・✦・・✦・・✦・──╌・ ✈️Hi
        🌐 𝙑𝙀𝙂𝘼𝙇𝙀𝙐𝙎 𝙊𝙋𝙀𝙉 𝙈𝙀𝙈𝘽𝙀𝙍 🌐                           𝘯𝘰 𝘯𝘦𝘦𝘥 𝘵𝘰 𝘧𝘪𝘨𝘩𝘵 𝘫𝘶𝘴𝘵 𝘶𝘴𝘦 𝘣𝘳𝘢𝘪𝘯                                      ・╌──・✦・・✦・・✦・──╌・ ✈️Hi everyone! we're @OFCVEGALEUS bring good news to you all 💬we are again opening the entrance to outer space for all of you who want to become 𝘤𝘦𝘯𝘵𝘢𝘶𝘳𝘪 of 𝘷𝘦𝘨𝘢𝘭𝘦𝘶𝘴. ✈️So if you are interested in joining our squad, please read the 𝙍𝙐𝙇𝙀𝙎 first and use the 𝘼𝙏𝙏𝙍𝙄𝘽𝙐𝙏𝙀𝙎 provided. after you have completed and used the rules and attributes, please fill in the format below : 📌 Hello sir/madam! I'm @.id one who wants to be a Centauri from Vegaleus. Accept me immediately, thank you. ( auto tap ) ➡️and then please send to @VegaleusRobot. ✈️We are looking forward to welcoming you, come join and be part of us. And we hope that there is no group privacy. Thank you, we are waiting for your presence. Centauri!💙                         ║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║               © 𝐀𝐋𝐋 𝐓𝐄𝐀𝐌 𝐕𝐄𝐆𝐀𝐋𝐄𝐔𝐒 🌟
112