WHÍMSIÇÁL🐈⬛️🩷
رفتن به کانال در Telegram
نمایش بیشتر
📈 تحلیل کانال تلگرام WHÍMSIÇÁL🐈⬛️🩷
کانال WHÍMSIÇÁL🐈⬛️🩷 (@officialwhimsical) در بخش زبانی اندونزیایی بازیگری فعال است. در حال حاضر جامعه شامل 11 337 مشترک است و جایگاه 3 295 را در دسته وبلاگها و رتبه 5 946 را در منطقه اندونيسيا دارد.
📊 شاخصهای مخاطب و پویایی
از زمان ایجاد در невідомо، پروژه رشد سریعی داشته و 11 337 مشترک جذب کرده است.
بر اساس آخرین دادهها در تاریخ 30 اوت, 2026، کانال فعالیت پایداری دارد. در ۳۰ روز گذشته تغییر اعضا برابر 533 و در ۲۴ ساعت گذشته برابر 13 بوده و همچنان دسترسی گستردهای حفظ شده است.
- وضعیت تأیید: تأیید نشده
- نرخ تعامل (ER): میانگین تعامل مخاطب 24.28% است و در ۲۴ ساعت نخست پس از انتشار، محتوا معمولاً 7.29% واکنش نسبت به کل مشترکان کسب میکند.
- دسترسی پستها: هر پست به طور میانگین 2 752 بازدید دریافت میکند. در اولین روز معمولاً 826 بازدید جمعآوری میشود.
- واکنشها و تعامل: مخاطبان بهطور فعال حمایت میکنند؛ میانگین واکنش به هر پست 36 است.
📝 توضیح و سیاست محتوایی
توضیحی برای کانال ارائه نشده است.
به لطف بهروزرسانیهای پرتکرار (آخرین داده در تاریخ 31 اوت, 2026)، کانال همواره بهروز و دارای دسترسی بالاست. تحلیلها نشان میدهد مخاطبان بهطور فعال با محتوا تعامل دارند و آن را به نقطه اثرگذاری مهم در دسته وبلاگها تبدیل کردهاند.
11 337
مشترکین
+1324 ساعت
+3467 روز
+53330 روز
آرشیو پست ها
11 337
OPEN MEMBER ALLTOWN!💕
WHIMSICAL TOWN 1
PDN : wschál
PBIO : @officialwhimsical
https://t.me/+wCp31LbbcGE2NDhl
https://t.me/+wCp31LbbcGE2NDhl
WHIMSICAL TOWN 2
PDN : wschäl
PBIO : @officialwhimsical
https://t.me/+HYc8Hz7G62gxMDc1
https://t.me/+HYc8Hz7G62gxMDc1
WHIMSICAL TOWN 3
PDN : wschâl
PBIO : @officialwhimsical
https://t.me/+rm8mo4ZVpxk4ZWM1
https://t.me/+rm8mo4ZVpxk4ZWM1
Note: Pilih salah satu11 337
Gue berharap lu paham deh ya, kayanya berusaha nyari kesalahan gue banget "mantan lu muse sean dlunya, ganti juhoon artinya lu salah" 😭
Astaga, seonghyeon martin itu minor loh 08, 09:)
11 337
WKWKWK GW GAKUAT ASLI, ini last yaaa gue kasih tau apa itu age gap. Mungkin lu nya kurang paham.
Martin itu belum legal, seonghyeon itu belum legal, keonho itu legal, james itu legal. Rp james kalo pacaran sama muse yang masih minor, itu gak boleh.
Rp martin pacaran sama muse minor? Boleh, apalagi bandmate kaya keonho, seonghyeon. Soalnya martin belum legal, kecuali martin legal. Baru dia gaboleh.
11 337
Klo ga terima dikatain pengangguran yaudah, cari temen, bergaul jangan kebanyakan nyimeng. Nyari kesalahan orang mulu.
Karna, gamungkin ada orang waras berenergy buat bikin ch spillan yg isinya hate doang.
11 337
Kalo bukan lu yg nge anon siapa? Gamungkin ada orang pengangguran di rp yg luas ini selain lu yg suka buat spillan
11 337
Kalo awam tentang topik tsb, jangan diungkit dispillan. Lu liat, lu blunder sendiri kan? Gasuka juhoon martin di ship lah, casey udh ngaku salah lah, gapernah nge anon member lah.
11 337
Kalo lu ga pernah buat sq jangan keluarin statement soal sistem sq, apalagi kontrak sq. Itu di sq rp wajar ada jir, banyak yg make kontrak. Kalo lu sendiri belum tau rasanya buat sq, jelas lu ngerasa fo fo whimsical ga kerja lah, ga ngebantu lah. Jangankan lu jadi fo, jadi admin sq aja kayanya gapernah
11 337
Dia klarifikasi = maksa semua orang harus setuju kalo itu bukan dia, kalo dia ga sejahat itu.
Gue klarifikasi = guys nero itu jahat, suka ospek, tarmin tarmem nyuruh admin nya
11 337
selamat nyimeng yaa admin spillan, takut banget ikut jadi orang gila kalo ngeladenin orang bodoh yang nyari pembelaan. ^^
11 337
Tiba tiba up lagi ke spillan gaada yang bahas age gap, lu baca ketikan sndiri gaksih? Lu bawa martin juhoon, itu sama aja lu membandingkan hubungan minor x minor yg sah, sama legal x minor yg jelas salah.
