ch
Feedback
WHÍMSIÇÁL🐈‍⬛️🩷

WHÍMSIÇÁL🐈‍⬛️🩷

前往频道在 Telegram

📈 Telegram 频道 WHÍMSIÇÁL🐈‍⬛️🩷 的分析概览

频道 WHÍMSIÇÁL🐈‍⬛️🩷 (@officialwhimsical) 印度尼西亚语 语言赛道中的 是活跃参与者。目前社区聚集了 11 337 名订阅者,在 博客 类别中位列第 3 295,并在 印度尼西亚 地区排名第 5 946

📊 受众指标与增长动态

невідомо 创建以来,项目保持高速增长,吸引了 11 337 名订阅者。

根据 30 八月, 2026 的最新数据,频道保持稳定运转。过去 30 天订阅人数变化为 533,过去 24 小时变化为 13,整体触达仍然可观。

  • 认证状态: 未认证
  • 互动率 (ER): 平均受众互动率为 24.28%。内容发布后 24 小时内通常能获得 7.29% 的反应,占订阅者总量。
  • 帖子覆盖: 每篇帖子平均可获得 2 752 次浏览,首日通常累积 826 次浏览。
  • 互动与反馈: 受众积极参与,单帖平均反应数为 36

📝 描述与内容策略

尚未提供频道描述。

凭借高频更新(最新数据采集于 31 八月, 2026),频道始终保持新鲜度与高覆盖。分析显示受众积极互动,使其成为 博客 类别中的关键影响点。

11 337
订阅者
+1324 小时
+3467
+53330
帖子存档
Lagi masa hiring admin & pembersihan admin. Jadi kita slow yaa opmemnyaa.

Ke 3 base hampir full yaa, secepatnya bakal close member buat minggu inii.

Thank u for 11.3k nya whimsi💕

-20 sebelum close 👀

yng ke banned gara gara pembersihan chat bot kita ( @nrbussinesbot )

sticker.webp0.00 KB

OPEN MEMBER ALLTOWN!💕
WHIMSICAL TOWN 1 PDN : wschál PBIO : @officialwhimsical https://t.me/+wCp31LbbcGE2NDhl https://t.me/+wCp31LbbcGE2NDhl
WHIMSICAL TOWN 2 PDN : wschäl PBIO : @officialwhimsical https://t.me/+HYc8Hz7G62gxMDc1 https://t.me/+HYc8Hz7G62gxMDc1

WHIMSICAL TOWN 3 PDN : wschâl PBIO : @officialwhimsical https://t.me/+rm8mo4ZVpxk4ZWM1 https://t.me/+rm8mo4ZVpxk4ZWM1
 Note: Pilih salah satu

sticker.webp0.00 KB

500 member, kita close diangka 600 ya.

sticker.webp0.00 KB

Gue berharap lu paham deh ya, kayanya berusaha nyari kesalahan gue banget "mantan lu muse sean dlunya, ganti juhoon artinya lu salah" 😭 Astaga, seonghyeon martin itu minor loh 08, 09:)

WKWKWK GW GAKUAT ASLI, ini last yaaa gue kasih tau apa itu age gap. Mungkin lu nya kurang paham. Martin itu belum legal, seonghyeon itu belum legal, keonho itu legal, james itu legal. Rp james kalo pacaran sama muse yang masih minor, itu gak boleh. Rp martin pacaran sama muse minor? Boleh, apalagi bandmate kaya keonho, seonghyeon. Soalnya martin belum legal, kecuali martin legal. Baru dia gaboleh.

Klo ga terima dikatain pengangguran yaudah, cari temen, bergaul jangan kebanyakan nyimeng. Nyari kesalahan orang mulu. Karna, gamungkin ada orang waras berenergy buat bikin ch spillan yg isinya hate doang.

Kalo bukan lu yg nge anon siapa? Gamungkin ada orang pengangguran di rp yg luas ini selain lu yg suka buat spillan

Kalo awam tentang topik tsb, jangan diungkit dispillan. Lu liat, lu blunder sendiri kan? Gasuka juhoon martin di ship lah, casey udh ngaku salah lah, gapernah nge anon member lah.

Kalo lu ga pernah buat sq jangan keluarin statement soal sistem sq, apalagi kontrak sq. Itu di sq rp wajar ada jir, banyak yg make kontrak. Kalo lu sendiri belum tau rasanya buat sq, jelas lu ngerasa fo fo whimsical ga kerja lah, ga ngebantu lah. Jangankan lu jadi fo, jadi admin sq aja kayanya gapernah

Dia klarifikasi = maksa semua orang harus setuju kalo itu bukan dia, kalo dia ga sejahat itu. Gue klarifikasi = guys nero itu jahat, suka ospek, tarmin tarmem nyuruh admin nya

selamat nyimeng yaa admin spillan, takut banget ikut jadi orang gila kalo ngeladenin orang bodoh yang nyari pembelaan. ^^

Tiba tiba up lagi ke spillan gaada yang bahas age gap, lu baca ketikan sndiri gaksih? Lu bawa martin juhoon, itu sama aja lu membandingkan hubungan minor x minor yg sah, sama legal x minor yg jelas salah.