423
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-37 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
Repost from 𝓝oire-mist! open
📝 hiiii tmntmnnnn! ajak anayie, cala, mayia, emayi, rora, maici nd beya ngobrooool yukkk >< kita bakalan jawaaab semua pertanyaan kalian!! yoyoy
👤 seneng bgt deh kalo kalian udh kasii rekomendasi storee. semuanya cakep & sesuai yg aku cari, maaci ya ♥️
👤 awal kalian kenal gmnaaseeh? && kapaan soalnyaa kaliann dekeett bgt! bff goals🔥💋
👤 hai...saranin..aku....store....wording...pleaseeee....
👤 theme moodboard favorite kalian apaa nihhh
👤 Haii, apa boleh saranin store bio yang hasilnya cantik. Maaciww
👤 hai kak! adakah dari kalian yang open custom story decoo?? aku ngidam banget flisss
👤 kk kk camtik bleh saranin store yanh jual wdb keyen keyen gk… trimakaciw 🤍
👤 recommend store wordinggg yang sering up wording ready dunggh etminnn
👤 Emayiii kok gak keliatan??
👤 bagi themee ios dong aka aka!
👤 bingung kenapa banyak banget yang hate comment ke kalian padahal kalian positive vibes bgt
👤 spill theme tele yang lagi kaliaann pakee dongg kk kk cantyikk
👤 saran theme wording dong
👤 anaay udah gak open taa?
👤 kakakakakakak cantik nge grid story deco biar 3 slide gitu dimanaaa¿¿¿ pake apk apa¿¿
👤 kalian ada yang lagi kerjain orderan tydaaa?? kalau ada cemangat yuppp
👤 kaliaaan nyari partner ba dimanaa?
👤 saraninn tempat yangg juall storyy tele yangg cakep cakep 🙇♀🙇♀
👤 emmmm adakah di antara kalian yang jualan manip?.,.,.,.
👤 hiii kalian ada yang punya symbol kartu gt ndaak yah¿ timaacibnykkk ♥️
👤 aduhaai! kayian nieh gemas betul, ya ndak teman–teman??2??1?1 aku cayangg semuanyaaaHHHH. <3
👤 hi. aku kak anay (real).
👤 saranghae buwat klian🐾🐾
👤 heiho! kayiaaan adayangtau nama theme yang kyk emoji 🫐🧺🍇🐈⬛🌫️♥️🌌🗝️ ndaaak..? :C
👤 KEMAREN SIAPA YANG SPILL LINK kumpulannn SYMBOL, please drop lagii.. hilang diakuu t____t
👤 caranyaa ikut collab GA gimanaa yaa
👤 spill bodycare pleaaaseu
👤 aku pgn buat ba sendiri.. cuman aku ragu.. twkut flop gitu mana aku gkpinter promosi n mutualan
👥 61 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
On sale! Channel with 513 subscribers, 85% are buyers and 15% are mutuals, both are active users. Bekas pemakaian channel wording, yaa. Nanti dapat wordings di channel daaaan bot for mutuals. Please do contact me, @austine for more infos.
omg gengs, terharu sklie dpt honest review sekeyen, se menyala itu🥹🥹♥️♥️♥️ semoga booyah sllu amysie, loveyou 3000👩❤️💋👩👩❤️💋👩👩❤️💋👩🌚🌚🔥🌾🌾🌾🌾🔥 #salambooyah!
look at the star look how they shine for you, look at mb aku yg fenomenal dari @rosewtte hasil karya ketua regu tulip imut alias kakak emary 🌷. aku udh nunggu blio openg custom TP GA OPENG OPENG AU AH HOPELESS!!!. EEE TBTB BLIO OPENG & UNTUNGNY AKU DAPETTTT SLOT! *satu dunia bersorak*.
HONESTLY, i really love the result so i'll give u 100000000/10 bahkan deserve dpt infinity/10 & wajib banget dikasih bintang 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️. result custom ak enih sesuai bgt woe sm yg aku mauuuu cantik, lucu, gemey, kokwet pinky oink oink 🐖. harganya juga murah pls, ramah untuk kantongku yg kekayaannya tdk seberapa ini! #respect. udah gituyah kakak emary baik bgt lucu nan bersahaja, jd aku ga ketakutan ktika beli ^__^ bahkan ak mnjdi cekikikan trs mlihat kelakuannya, EXPERIENCE YG KEREN BUKAN? MAKANYA AYO JAJAN DISINI NNTI KM DPT HIBURAN DR BLIO 😄👍. store ini wajib jd store fenomenal krn emang seworth it itu kl beli disini, pokonya selain akun mnjdi cantik dijamim km juga jd awet muda grgr ketawa terus😳🔥. me love kk emary banget! abis ini ak mau mangkal di base ah pamer serul baru yoyoy 😜😜. SUKSES SELALU YEAHH GERLSSS SPY STORENYA TTP OPENG BIAR AK JJAN TERUS DISINI & KM CFAT KAYA RAYA DN BS BELJ MIBIL HOTWHEELS INVISIBLE CAR!! ttp ilmu padi 🌾🌾🌾
aku close for any orders ya guys. timakaciii banyaaak yang udah mau sempetin jajan di rosewtte :33 waiting list nya bisa di cek berkala di @rosewilds yaaaah. cyou in another batch ~~~ lovey'all 😆♥️
ㅤㅤㅤㅤfree moodboard nd handwriting
ㅤㅤㅤㅤwith @rosewtte! today, at 20pm GMT+7
ㅤㅤㅤㅤset your alarm now! ♥️
finished <3
ESMEEE SAYANGGGG! INI! GEMES! BANGEYYYYTTT HEYYY!!! TMNTMN GO CHECK @iLuuste nowwww —to getttt someee precious masterpieceeee! 👩❤️💋👩👩❤️💋👩👩❤️💋👩👩❤️💋👩
Repost from “SZEDAY'S” ; ♡.
It's really pleasure, kalo temen-temen mau beli handwritting untuk moodboard-ku yang sudah kalian beli (polaroid). And high recommend handwritting at @rosewtte. ♥️
All problems are eliminated with the newest hope. We rejoice together to celebrate the new year. All happiness is felt with the people we love. Let's welcome a happy, hopeful New Year. May this year will be better than the last, we're all filled with happiness nd may this year be the best year for all of us. Once again, Happy New Year! 😆🌟💕
