fa
Feedback
𝐒ΣɃΛƧŦƗΛ𝐍 ҜƗ𝐍ĐЯΣĐ

𝐒ΣɃΛƧŦƗΛ𝐍 ҜƗ𝐍ĐЯΣĐ

رفتن به کانال در Telegram

When the KINDRED gate opens, ask @SBTNKDRBOT to confirm some things or send it yourself. And when you have found and become part of our KINDRED, then apply "Tace, Ettende, Perficie" to yourself. SINCE -25 DESEMBER 2023-

نمایش بیشتر
اندونيسيا26 379دسته بندی مشخص نشده است
1 764
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-207 روز
-12930 روز

در حال بارگیری داده...

ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
دسامبر '24
دسامبر '240
در 0 کانال‌ها
نوامبر '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '240
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '24
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '24
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '24
+4
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '24
+5
در 1 کانال‌ها
Get PRO
آوریل '24
+21
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مارس '24
+262
در 1 کانال‌ها
Get PRO
فوریه '24
+12
در 1 کانال‌ها
Get PRO
ژانویه '24
+1 219
در 2 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '23
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '23
+1
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '23
+4
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئیه '23
+18
در 0 کانال‌ها
Get PRO
ژوئن '23
+65
در 0 کانال‌ها
Get PRO
مه '23
+1 933
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
10 دسامبر0
09 دسامبر0
08 دسامبر0
07 دسامبر0
06 دسامبر0
05 دسامبر0
04 دسامبر0
03 دسامبر0
02 دسامبر0
01 دسامبر0
پست‌های کانال
2
Mana ada tua
0
3
Selamat menua buat daddy nya anak sebastian, blessed wish for you
0
4
Awal bulan, gaji gada. Misuh aja ga sih
0
5
See u and love u guys
0
6
https://t.me/SEBASTIANKDR/1285?comment=2157 Izha, clova masih ada kah?
0
7
Dia ada di gc
0
8
https://t.me/SEBASTIANKDR/1285?comment=2155 Ga ke left kah?
0
9
Btw, gc nya hilang kah?
0
10
Ada yang kangen ga?
0
11
Bukan siapa" kok ngarep di cariin Jangan ya dek ya
0
12
cara bilang kangen tanpa tudep gimana sih?
0
13
i love you really much
0
14
Kalian apa kabar
0
15
Sedikit rindu dengan kalian, lama tak menyapa
0
16
Happy girlfriend day buat anak" cantiknya sebastian
0
17
Ada yg mau saldo shopee gak? Sini ke bot @CallMeMissD_bot Urgent for 2 people
0
18
Nih ya berhubung fyp saya isinya "Cewe yang suka Under The Influence 💍💍💍" Saya bales disini aja wkwkwkw "Alpha Man + Hard Dom + Act Of Service + Under The Influence 💍💍💍" Saya berhenti kerja juga ga masalah wkwkwk
0
19
Ada ga sih yg sama kek aing, kalo ada apa" kudu di tanyain dulu? kek kalo ga di ajak ngomong ya diem, ga di tanya ya diem, kek harus bener" di tembak dlu baru ngomong
0
20
Honestly, aing tuh tipe orang yg pemikir bjir kek setiap mau cerita tuh pasti mikir "ini penting ga sih di ceritain" "nanti kalo nambahin beban pikiran dia gimana" "dia mau dengerin ga ya?" dan lain sebagainya
0