ch
Feedback
𝐒ΣɃΛƧŦƗΛ𝐍 ҜƗ𝐍ĐЯΣĐ

𝐒ΣɃΛƧŦƗΛ𝐍 ҜƗ𝐍ĐЯΣĐ

前往频道在 Telegram

When the KINDRED gate opens, ask @SBTNKDRBOT to confirm some things or send it yourself. And when you have found and become part of our KINDRED, then apply "Tace, Ettende, Perficie" to yourself. SINCE -25 DESEMBER 2023-

显示更多
印度尼西亚26 379未指定类别
1 764
订阅者
无数据24 小时
-207 天
-12930 天

数据加载中...

标签云
无数据
有任何问题?请刷新页面或联系我们的客服
进出提及
---
---
---
---
---
---
吸引订阅者
十二月 '24
十二月 '240
在0个频道中
十一月 '240
在0个频道中
Get PRO
十月 '240
在0个频道中
Get PRO
九月 '240
在0个频道中
Get PRO
八月 '24
+1
在0个频道中
Get PRO
七月 '24
+2
在0个频道中
Get PRO
六月 '24
+4
在0个频道中
Get PRO
五月 '24
+5
在1个频道中
Get PRO
四月 '24
+21
在0个频道中
Get PRO
三月 '24
+262
在1个频道中
Get PRO
二月 '24
+12
在1个频道中
Get PRO
一月 '24
+1 219
在2个频道中
Get PRO
十二月 '230
在0个频道中
Get PRO
十一月 '230
在0个频道中
Get PRO
十月 '23
+1
在0个频道中
Get PRO
九月 '23
+1
在0个频道中
Get PRO
八月 '23
+4
在0个频道中
Get PRO
七月 '23
+18
在0个频道中
Get PRO
六月 '23
+65
在0个频道中
Get PRO
五月 '23
+1 933
在0个频道中
日期
订阅者增长
提及
频道
10 十二月0
09 十二月0
08 十二月0
07 十二月0
06 十二月0
05 十二月0
04 十二月0
03 十二月0
02 十二月0
01 十二月0
频道帖子
2
Mana ada tua
0
3
Selamat menua buat daddy nya anak sebastian, blessed wish for you
0
4
Awal bulan, gaji gada. Misuh aja ga sih
0
5
See u and love u guys
0
6
https://t.me/SEBASTIANKDR/1285?comment=2157 Izha, clova masih ada kah?
0
7
Dia ada di gc
0
8
https://t.me/SEBASTIANKDR/1285?comment=2155 Ga ke left kah?
0
9
Btw, gc nya hilang kah?
0
10
Ada yang kangen ga?
0
11
Bukan siapa" kok ngarep di cariin Jangan ya dek ya
0
12
cara bilang kangen tanpa tudep gimana sih?
0
13
i love you really much
0
14
Kalian apa kabar
0
15
Sedikit rindu dengan kalian, lama tak menyapa
0
16
Happy girlfriend day buat anak" cantiknya sebastian
0
17
Ada yg mau saldo shopee gak? Sini ke bot @CallMeMissD_bot Urgent for 2 people
0
18
Nih ya berhubung fyp saya isinya "Cewe yang suka Under The Influence 💍💍💍" Saya bales disini aja wkwkwkw "Alpha Man + Hard Dom + Act Of Service + Under The Influence 💍💍💍" Saya berhenti kerja juga ga masalah wkwkwk
0
19
Ada ga sih yg sama kek aing, kalo ada apa" kudu di tanyain dulu? kek kalo ga di ajak ngomong ya diem, ga di tanya ya diem, kek harus bener" di tembak dlu baru ngomong
0
20
Honestly, aing tuh tipe orang yg pemikir bjir kek setiap mau cerita tuh pasti mikir "ini penting ga sih di ceritain" "nanti kalo nambahin beban pikiran dia gimana" "dia mau dengerin ga ya?" dan lain sebagainya
0