fa
Feedback
closedown

closedown

رفتن به کانال در Telegram
449
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز

در حال بارگیری داده...

کانال‌های مشابه
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
ابر برچسب‌ها
هیچ داده‌ای
مشکلی وجود دارد؟ لطفاً صفحه را تازه کنید یا با مدیر پشتیبانی ما تماس بگیرید.
اشارات ورودی و خروجی
---
---
---
---
---
---
جذب مشترکین
فوریه '23
فوریه '230
در 0 کانال‌ها
ژانویه '230
در 0 کانال‌ها
Get PRO
دسامبر '22
+2
در 0 کانال‌ها
Get PRO
نوامبر '22
+9
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اکتبر '22
+28
در 0 کانال‌ها
Get PRO
سپتامبر '22
+115
در 0 کانال‌ها
Get PRO
اوت '22
+799
در 0 کانال‌ها
تاریخ
رشد مشترکین
اشارات
کانال‌ها
09 فوریه0
08 فوریه0
07 فوریه0
06 فوریه0
05 فوریه0
04 فوریه0
03 فوریه0
02 فوریه0
01 فوریه0
پست‌های کانال
dadah comel's, bakalan kangen bangett sama kaliann :(

2
buat yang udah unsubs comelyth, jangan lupa keluarin @daujghter juga yaa dari channel kalian. terimakasii moots!!
108
3
guys, so sadly comelyth closedown hari ini jadi di unsubs aja yaa. aku beserta admin yang lain udah gabisa handle comelyth lagi, ada alasan yang gabisa kami sebutkan. sebelumnya terimakasii buat kalian yang udah mau mutualan sama comelyth dan sukses terus buat BA kalian, see you 😿🤍
113
4
hayoo mau ada apa yaaa
0
5
haloo selamat malam
0
6
بدون متن...
0
7
guys yang mau hfw langsung ke bot aja yaa @comelythbot
33
8
https://t.me/swevenrent/3420
31
9
https://t.me/c/1526414490/13779
1
10
sticker.webp
38
11
btw good morning mootss
12
12
skipp deh alay bgtt... tapi ini rill yh muts
49
13
بدون متن...
45
14
jadi, comelyth itu niatnya mau closedown gais karena admin lain pada sibuk dan aku juga udah mulai mendekati uprak dan utbk semacamnya... tapi aku masi mikir mikir dulu, comelyth jadi closedown atau nggaa soalnya kayak sayang sayang kan :(
46
15
mau tau nggaa comelyth mau ada rencana apa?? react duluu dong
45
16
mohon maaf yaa kalau comelyth belum bisa beroperasi secara aktif seperti dulu lagi, karena ada beberapa admin yang punya kesibukan masing masing jadinya nggaa sempet untuk handle ch comelyth
43
17
omg subsnya berkurang cepat sekali
43
18
HAI HAIII
43
19
SIPPP ditunggu yaa gaiss nanti aku update kesini
51
20
comelyth mau stock mb ready, yes or yes??
59