es
Feedback
closedown

closedown

Ir al canal en Telegram
449
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
febrero '23
febrero '230
en 0 canales
enero '230
en 0 canales
Get PRO
diciembre '22
+2
en 0 canales
Get PRO
noviembre '22
+9
en 0 canales
Get PRO
octubre '22
+28
en 0 canales
Get PRO
septiembre '22
+115
en 0 canales
Get PRO
agosto '22
+799
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
09 febrero0
08 febrero0
07 febrero0
06 febrero0
05 febrero0
04 febrero0
03 febrero0
02 febrero0
01 febrero0
Publicaciones del Canal
dadah comel's, bakalan kangen bangett sama kaliann :(

2
buat yang udah unsubs comelyth, jangan lupa keluarin @daujghter juga yaa dari channel kalian. terimakasii moots!!
108
3
guys, so sadly comelyth closedown hari ini jadi di unsubs aja yaa. aku beserta admin yang lain udah gabisa handle comelyth lagi, ada alasan yang gabisa kami sebutkan. sebelumnya terimakasii buat kalian yang udah mau mutualan sama comelyth dan sukses terus buat BA kalian, see you 😿🤍
113
4
hayoo mau ada apa yaaa
0
5
haloo selamat malam
0
6
Sin texto...
0
7
guys yang mau hfw langsung ke bot aja yaa @comelythbot
33
8
https://t.me/swevenrent/3420
31
9
https://t.me/c/1526414490/13779
1
10
sticker.webp
38
11
btw good morning mootss
12
12
skipp deh alay bgtt... tapi ini rill yh muts
49
13
Sin texto...
45
14
jadi, comelyth itu niatnya mau closedown gais karena admin lain pada sibuk dan aku juga udah mulai mendekati uprak dan utbk semacamnya... tapi aku masi mikir mikir dulu, comelyth jadi closedown atau nggaa soalnya kayak sayang sayang kan :(
46
15
mau tau nggaa comelyth mau ada rencana apa?? react duluu dong
45
16
mohon maaf yaa kalau comelyth belum bisa beroperasi secara aktif seperti dulu lagi, karena ada beberapa admin yang punya kesibukan masing masing jadinya nggaa sempet untuk handle ch comelyth
43
17
omg subsnya berkurang cepat sekali
43
18
HAI HAIII
43
19
SIPPP ditunggu yaa gaiss nanti aku update kesini
51
20
comelyth mau stock mb ready, yes or yes??
59