فریب کلاهبرداران را نخورید! تلمتریو این کانالها را شناسایی و برچسبگذاری میکند 👉 برای مشاهده برچسب، اشتراک تهیه کنید 👈
.. 𖤝 𝗠𝗔𝗥𝗞𝗔𝗦 𝗗𝗘𝗩𝗜𝗟
رفتن به کانال در Telegram
‘🪶’ .. 𖤝 𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗧𝗢 𝗠𝗔𝗥𝗞𝗔𝗦 𝗗𝗘𝗩𝗜𝗟 .. 𖣂 ✦ Bot Ofc: @DEVILMARKAS_BOT ✦ Manfess: @MARDEVFESS ✦ Rules: @MARDEVRULES ✦ Link Group: @LINKMARDEV ✦ Shitpost : soon < @ since : 25 - 10 -23 >
نمایش بیشترکشور مشخص نشده استایراتیک190 972
2 149
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
اطلاعاتی وجود ندارد
نمایش های پست
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد48 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد
نرخ مشارکت
اطلاعاتی وجود ندارد
پست های در روز
آرشیو پست ها
2 149
📝 wish for me and kak rajash's 3rd month relationship
🕸 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
2 149
Happy 3 month bububb, terimakasih juga buat kamu yang udah bertahan sejauh ini hahaha, aku juga sayang banget kamu. No kamu udah jadi yang terbaik buat aku, udah jadu yang paling terbaikk. Aku selalu maafin kamu asal kamu tau, aku juga minta maaf buat semuanya aku masih banyak kurangnya. Iya sayang terimakasih ya buat semuanya, kamu juga bisa jadiin aku sebagai rumah kamu tempat keluh kesah kamu luapin aja ke aku, aku bisa jadi pendengar yang baik buat kamu bubb. Aku cuman mau ngingetin kamu jangan keseringan makan pedes, kasian tuh perut kamunya, mie nya di kurangin jangan keseringan, inget ituu. Dahh ah i love u my world (๑♡⌓♡๑) ( ◜‿◝ )♡ (。♡‿♡。) ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
2 149
sayangku happy anniversary yang ke 3 ya, I just want to say thank you and sorry. thank you udah mau bertahan sama aku sampai detik ini, aku sayang banget sama kamu! kamu bener-bener hebat bisa tahan sama sifat aku, makasih udah selalu nguatin aku, nemenin hari-hari aku, nerima kekurangan aku, sifat cemburuan aku yang suka tiba-tiba marah gak jelas sama kamu. maaf, kalau misalnya aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu, tapi aku bakal terus berusaha buat jadi yang terbaik buat kamu. maaf, kalau misalnya aku ada salah sama kamu karena manusia gak pernah luput dari kesalahan, aku harap kamu udah maafin aku ya? aku mau bangun hubungan ini jadi lebih baik lagi sama kamu, kamu juga jangan keseringan insecure ya? mau kamu insecure dari segi fisik, materi, dll. aku bakal terus ada disisi kamu, dukung kamu bahkan disaat kamu berada dititik terendah dihidup kamu. kamu jangan merasa sendirian kalau lagi terpuruk, ada aku yang bakal selalu welcome nunggu kamu buat cerita ke aku, biar nanti kamu sedihnya gak sendirian dan ada aku yang nemenin, jangan sungkan kalau mau cerita tentang hari-hari kamu, kesedihan kamu, kekecewaan kamu, kamu bisa jadiin aku rumah kayak aku ke kamu gimana. kamu itu rumah aku, tetep semangat jalanin hari-harinya ya? aku sayang banget++++++ sama kamu, have a nice day & be happy cinta ku
╭ ◜◝ ◝ ╮ .ᐟ ﹒ily﹒ ୨୧
( っ ´ ˘ ` c ) ♡ * cutie! *
╰ ◟◞ ◞ ╯
این محتوا برای کاربران بالای ۱۸ سال در دسترس است
با ورود به سرویس، تأیید میکنید که ۱۸ سال یا بیشتر سن دارید.
