不要被骗子欺骗!Telemetrio 会找到并标记这些频道 👉 如果想查看标记,请订阅 👈
.. 𖤝 𝗠𝗔𝗥𝗞𝗔𝗦 𝗗𝗘𝗩𝗜𝗟
前往频道在 Telegram
‘🪶’ .. 𖤝 𝗪𝗘𝗟𝗖𝗢𝗠𝗘 𝗧𝗢 𝗠𝗔𝗥𝗞𝗔𝗦 𝗗𝗘𝗩𝗜𝗟 .. 𖣂 ✦ Bot Ofc: @DEVILMARKAS_BOT ✦ Manfess: @MARDEVFESS ✦ Rules: @MARDEVRULES ✦ Link Group: @LINKMARDEV ✦ Shitpost : soon < @ since : 25 - 10 -23 >
显示更多未指定国家色情190 972
2 149
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天
无数据
帖子浏览量
无数据24 小时
无数据48 小时
无数据
参与率
无数据
每日帖子数
帖子存档
2 149
📝 wish for me and kak rajash's 3rd month relationship
🕸 0 people have voted so far.
📖 Anonymous Board
2 149
Happy 3 month bububb, terimakasih juga buat kamu yang udah bertahan sejauh ini hahaha, aku juga sayang banget kamu. No kamu udah jadi yang terbaik buat aku, udah jadu yang paling terbaikk. Aku selalu maafin kamu asal kamu tau, aku juga minta maaf buat semuanya aku masih banyak kurangnya. Iya sayang terimakasih ya buat semuanya, kamu juga bisa jadiin aku sebagai rumah kamu tempat keluh kesah kamu luapin aja ke aku, aku bisa jadi pendengar yang baik buat kamu bubb. Aku cuman mau ngingetin kamu jangan keseringan makan pedes, kasian tuh perut kamunya, mie nya di kurangin jangan keseringan, inget ituu. Dahh ah i love u my world (๑♡⌓♡๑) ( ◜‿◝ )♡ (。♡‿♡。) ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
2 149
sayangku happy anniversary yang ke 3 ya, I just want to say thank you and sorry. thank you udah mau bertahan sama aku sampai detik ini, aku sayang banget sama kamu! kamu bener-bener hebat bisa tahan sama sifat aku, makasih udah selalu nguatin aku, nemenin hari-hari aku, nerima kekurangan aku, sifat cemburuan aku yang suka tiba-tiba marah gak jelas sama kamu. maaf, kalau misalnya aku belum bisa jadi yang terbaik buat kamu, tapi aku bakal terus berusaha buat jadi yang terbaik buat kamu. maaf, kalau misalnya aku ada salah sama kamu karena manusia gak pernah luput dari kesalahan, aku harap kamu udah maafin aku ya? aku mau bangun hubungan ini jadi lebih baik lagi sama kamu, kamu juga jangan keseringan insecure ya? mau kamu insecure dari segi fisik, materi, dll. aku bakal terus ada disisi kamu, dukung kamu bahkan disaat kamu berada dititik terendah dihidup kamu. kamu jangan merasa sendirian kalau lagi terpuruk, ada aku yang bakal selalu welcome nunggu kamu buat cerita ke aku, biar nanti kamu sedihnya gak sendirian dan ada aku yang nemenin, jangan sungkan kalau mau cerita tentang hari-hari kamu, kesedihan kamu, kekecewaan kamu, kamu bisa jadiin aku rumah kayak aku ke kamu gimana. kamu itu rumah aku, tetep semangat jalanin hari-harinya ya? aku sayang banget++++++ sama kamu, have a nice day & be happy cinta ku
╭ ◜◝ ◝ ╮ .ᐟ ﹒ily﹒ ୨୧
( っ ´ ˘ ` c ) ♡ * cutie! *
╰ ◟◞ ◞ ╯
此内容仅面向 18 岁及以上用户
登录服务即表示您确认已年满 18 周岁。
