(DISBANDED) Abyss Of The Horizon.
رفتن به کانال در Telegram
𝟭𝟭𝟭𝟳 : Wandering multiple horizons to pursue vis dreams and holy grail, th' eighth juvenile cherish each other amidst the equivalent courage. Will thou affix xyr jaunt 'nd decisively perceive vis trueselves? ✶
نمایش بیشتر3 669
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
-587 روز
-35230 روز
آرشیو پست ها
𝗧𝗛𝗘 𝗜𝗡𝗡𝗘𝗥 𝗛𝗘𝗔𝗥𝗧𝗦𝗘𝗔𝗦𝗘─𝗡𝗘𝗪 𝗗𝗔𝗬 𝗕𝗘𝗚𝗜𝗡𝗦
ㅤ 𝗪𝗘 𝗪𝗜𝗦𝗛 𝗬𝗢𝗨 𝗡𝗢𝗧𝗛𝗜𝗡𝗚 𝗕𝗨𝗧 𝗧𝗛𝗘 𝗕𝗘𝗦𝗧
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ⊰ .. ⋆✽⋆ .. ⊱
Do you know what is most important of all? When you no longer have to think about unimportant things, it's as if all the burdens on your shoulders have fallen. All the hard days that weighed so heavily on the mind are gone and will never come again. Having fun with the people closest to you, enjoying the beauty of the sun almost setting in the afternoon. It sounds trivial but not everyone can do this. We plan all of this carefully, because today is the most eagerly awaited day; @VlCTORIASSECRET @AvantClover @TheSestina and @TheMildyway No one can deny that togetherness in any form is the most beautiful memory. Let's frame this scene in a camera shot, everybody say cheese!
We are happy to snap,
@AbyssOfHorizon. ⏳
ㅤ
Repost from N/a
+7
Hey! Kamu baru saja mendapatkan pemberitahuan dari: CHOI SAN. 💌
ㅤㅤㅤㅤㅤ Mau buka sekarang?
ㅤㅤㅤ ㅤ ◙ Ya | Tidak ◘
#CHOISAN: Selamat malam, Destiny! Tebak aku lagi dimanaaa? Yapp, betul, ini fotoku saat aku lagi di Milan karena sekarang udah terbang lagi ke negara bagian lain yang udah terjadwal sebagai tempat pemberhentian kami menjalankan world tour edisi Eropa. Karena pertengahan tahun kemarin, tour di Amerika Utara sudah berjalan dengan baik tanpa terkendala, aku harap Europe tour juga demikian! Serius, Milan itu udah kayak rumah aku sendiri. Setelah hadir dua kali di fashion event Dolce&Gabbana 2024 kemarin, aku jadi sering bolak-balik Milan. Jadi, saat menampakkan kaki di Milan lagi awal tahun ini, aku berasa dibawa wisata masa lalu ke awal-awal aku datang kesini. Kota yang indaaaah banget, aku akui kalau Milan dan Spanyol itu punya daya tariknya sendiri sehingga nggak akan buat orang bosan buat datang kemari meski sudah berkali-kali. Rentetan tour aku dan member masih panjang lagi lho, Destiny! Aku harap kalian selalu jaga kesehatan sehingga bisa datang ketemu kami dalam keadaan yang 100% fit. Aku juga menghimbau kalian buat selalu istirahat yang cukup, biar bisa selalu sehat dan ketemu kita lagi di kesempatan berikutnya. Semoga kalian enjoy serangkaian tour kami yang sedang berjalan ini, yaaa. I love you! 🩶
[📢] BERTHOUVEN is on their mission to find every person who exemplifies all muse 1995-1997 liners (uncle-aunt) and also 1998-2007 liners (children). to joining them and welcoming them into their close-knit families. If you're one of those they are looking for and you have a desire to join, waste no time—enroll yourself without delay! 🏰
Karena sudah malam juga, etmin ojet mau pamit undur-undur nih. Terima kasih ya udah mau main bareng bersama etmin, nantikan keseruannya di permainan selanjutnya ya, good night Tinyiess saranghaeo 😍❤️❤️🕺
"Gua kembarannya, gua pikir dia bakal survive ternyata malah mati duluan, tolol." ujarnya. "Niat awal gua cuma mau bunuh kalian aja bukan saudara kembar gua. Kita bertolak belakang, dia terlalu baik sama orang makanya gua mau tes dia, bisa ngga dia survive situasi ini tapi ternyata malah dia duluan yang mati." Sambungnya.
Lalu dia mengambil sebuah pistol dari saku jaketnya dan menodongkannya kearah dua pria itu. "Percuma dilanjut, karena ujungnya juga kalian mati disini." Tanpa menunggu protes dari mereka, ia langsung menarik pelatuk menembak tepat mengenai kepala kedua pria tersebut. Setelah itu dia meninggalkan tempat itu begitu saja, tidak peduli mereka masih hidup atau tidak.
"Konyol, serius dulu kocak. Itu Khale kenapa ada disitu kan dia udah mati tadi." ujar Woody.
"Gua juga ngga tau, apa kita samperin aja?" Woody pun mengangguk dan mengisyaratkan yang lebih tua untuk berjalan lebih dulu.
Pria yang mirip dengan 'Khale' itu menatap mereka tanpa ekspresi dengan tangan dimasukkan kedalam sakunya. "Kaget ya? Dan gua bukan Khale yang kalian maksud. Gua Jorginho."
"Mending gua sekalian bunuh diri daripada gua mati konyol ditangan sahabat gua sendiri." lanjut Woody yang bersiap menggorok lehernya sendiri.
Tak lama suara pintu terbuka menarik perhatian mereka, akhirnya karena penasaran mereka berjalan keluar untuk melihat siapa yang membuka pintu tersebut.
Mereka menyembulkan kepala untuk mengintip dari gudang kecil itu, mereka sangat terkejut melihat sosok itu "cil, lu juga liat apa yang gua liat kan?" tanya Woody memastikan dia tidak salah lihat.
"Iya, Dy. Perasaan dia udah mati tadi kok bisa hidup lagi? Apa jangan-jangan dia setan?" ujar Hogan sedikit melempar banyolan di situasi saat ini.
Kira woody bakal ngapain? Nari jaipong atau jadi sales dadakan?
