fa
Feedback
Scaleup Club

Scaleup Club

رفتن به کانال در Telegram

Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club

نمایش بیشتر
5 840
مشترکین
اطلاعاتی وجود ندارد24 ساعت
اطلاعاتی وجود ندارد7 روز
اطلاعاتی وجود ندارد30 روز
آرشیو پست ها
Adslaunch niat pertama kalinya diadakan adalah untuk membantu, mendidik, dan mengembangkan orang-orang yang ingin disehatkan & bisa beriklan lagi di Facebook. Kami sudah mengawalinya sejak tahun lalu, & pioneer di Indonesia. Awal saya mengusulkan sampai akhirnya disetujui adalah untuk tujuan tersebut. Maka dari itu kemudian saya malu setelah ditegur bahwa isi adslaunch banyak pemain-pemain nakal yang sudah sering blackhat. Mereka ini tidak bisa lagi beriklan dengan fbnya sendiri. Begitu ada kesempatan, malah saya yang ditusuk dari belakang. 🙁😭 Beberapa saya konfrontir, debat, bahkan berantem. Sampai menyita waktu & pikiran saya untuk memikirkan pekerjaan lain diluar adslaunch.

Tapi ada juga yang seperti ini, berjuang mati-matian untuk menghidupi karyawan, dan jumlahnya nggak sedikit.

Dari sejak lama saya sudah ingin mengakhiri adslaunch, karena banyak dihuni manusia-manusia yang “dikasih ati minta ampela”. Bilang ke saya mau iklan toko online, tapi malah iklan artikel hoax.

Kalau Anda scroll channel ini sedikit, maka saya sudah membagikan artikel amat sangat panjang tentang disabled bahkan termasuk video di dalamnya.

Selamat pagi temen-temen, selamat sahur. Badai disabled massal sudah berlalu, tapi tetap beriklan harus hati-hati. Pelanggaran sekecil apapun harus diantisipasi, akun profile Anda harus “disembuhkan”.

Yang seperti ini, bikin saya nggak bisa tidur dan nggak tega untuk mengakhiri https://adslaunch.club.
Yang seperti ini, bikin saya nggak bisa tidur dan nggak tega untuk mengakhiri https://adslaunch.club.

Saya, agan khalid, Tan Kim Gwan, baru bikin video Papandayan 15 menit nonton abis buka, dijamin langsung kenyang 😂 https://youtu.be/qsXxP2YEwKc

Kemarin saya membuat artikel 2500++ kata sekaligus webinar internal Woimedia mengenai pelanggaran disabled account Facebook. Feel free to consume 🙏🙏 https://www.scaleup.club/akun-iklan-saya-disabled-ame-kenapa-ya/

Assalamualaikum wr wb Awal Mei 2018 ini, Woimedia dan Facebook membuat sebuah “kerja bareng”. Goalnya adalah membantu Anda yang masih kesulitan beriklan di Facebook, untuk menjadi paham dan ngerti. Kerjaan ini saya namanya, NEST. New Entrepreneur Special Training. Yang akan dipelajari seputar dasar-dasar beriklan di Facebook hingga praktek real dan tanya jawab. Apa syaratnya? 1. Membuat page baru. Kalau Anda sdh punya page, Anda harus membuat page baru 2. Membuat akun iklan baru, atau setidaknya menggunakan akun iklan yang jarang Anda gunakan. 3. Mau beriklan dan belajar beriklan dengan budget semampu Anda selama 6 bulan. Berapa biayanya? FREE bagi Anda. Nah kalau Anda benar-benar berminat, silakan masuk ke dalam grup kami, dan tolong sungguh-sungguh karena akan ada tim Facebook dari US yang akan memantau perkembangan grup. Ini program serius, dan akan menjadi barometer apakah fb akan fokus mengembangkan UKM di Indonesia atau tidak. FAQ. 1. Mas saya baru di fb, boleh join? Justru sangat boleh. 2. Mas saya hanya mampu iklan sebulan 200rb. Boleh? Boleh! 3. Mas, saya udah mastah, iklan saya miliaran sebulan, tapi saya jg pengen tau dan ingin ikut belajar lagi. Boleh? Boleh! Sekalian bantu dan koreksi saya nanti di grup kalo saya ada salah ya. Ini link grup FB nya. Monggo masuk: https://m.facebook.com/groups/201773053940839

sticker.webp0.22 KB

photo content

Tips untuk growth. Lakukan apa yang paling Anda benci. Berdiskusi dengan orang yang Anda paling muak. Pergilah ke tempat yang paling Anda jauhi. Pelaut yang ulung tidak dihasilkan dari laut yang tenang. Berlian tidak dihasilkan dari temperatur yang dingin.

= end =

sticker.webp0.25 KB

photo content

Untuk membuat kadar bego saya makin sedikit, ada 2 yang saya lakukan: 💩 Menahan diri untuk bersikap amat sangat yakin terhadap sesuatu. Awalnya skeptis dulu, nggak langsung ditelan mentah-mentah. Kalo dalam Islam, ya istilahnya tabayun. Kalo bahasa scientist, istilahnya scepticism is the mother of knowledge. 💩 Baca. Iqro’. Saya berusaha baca pros and cons. Apa argumen orang yang pro, apa argumen orang yang kontra, saya pelajari both side. Kadang ini memakan waktu lama. Sabar aja.

Maksud saya diatas ttg level bego adalah bukan pinter. Tapi sedikit nggak bego.

sticker.webp0.41 KB

Oke kita lanjutkan.