Scaleup Club
الذهاب إلى القناة على Telegram
Internet Marketer, Business Coach, & Entrepreneur. You can find more about me here: http://scaleup.club
إظهار المزيد5 840
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
لا توجد بيانات30 أيام
أرشيف المشاركات
5 840
Adslaunch niat pertama kalinya diadakan adalah untuk membantu, mendidik, dan mengembangkan orang-orang yang ingin disehatkan & bisa beriklan lagi di Facebook.
Kami sudah mengawalinya sejak tahun lalu, & pioneer di Indonesia.
Awal saya mengusulkan sampai akhirnya disetujui adalah untuk tujuan tersebut.
Maka dari itu kemudian saya malu setelah ditegur bahwa isi adslaunch banyak pemain-pemain nakal yang sudah sering blackhat.
Mereka ini tidak bisa lagi beriklan dengan fbnya sendiri. Begitu ada kesempatan, malah saya yang ditusuk dari belakang. 🙁😭
Beberapa saya konfrontir, debat, bahkan berantem. Sampai menyita waktu & pikiran saya untuk memikirkan pekerjaan lain diluar adslaunch.
5 840
Tapi ada juga yang seperti ini, berjuang mati-matian untuk menghidupi karyawan, dan jumlahnya nggak sedikit.
5 840
Dari sejak lama saya sudah ingin mengakhiri adslaunch, karena banyak dihuni manusia-manusia yang “dikasih ati minta ampela”.
Bilang ke saya mau iklan toko online, tapi malah iklan artikel hoax.
5 840
Kalau Anda scroll channel ini sedikit, maka saya sudah membagikan artikel amat sangat panjang tentang disabled bahkan termasuk video di dalamnya.
5 840
Selamat pagi temen-temen, selamat sahur.
Badai disabled massal sudah berlalu, tapi tetap beriklan harus hati-hati.
Pelanggaran sekecil apapun harus diantisipasi, akun profile Anda harus “disembuhkan”.
5 840
Yang seperti ini, bikin saya nggak bisa tidur dan nggak tega untuk mengakhiri https://adslaunch.club.
5 840
Saya, agan khalid, Tan Kim Gwan, baru bikin video Papandayan
15 menit nonton abis buka, dijamin langsung kenyang 😂
https://youtu.be/qsXxP2YEwKc
5 840
Kemarin saya membuat artikel 2500++ kata sekaligus webinar internal Woimedia mengenai pelanggaran disabled account Facebook. Feel free to consume 🙏🙏
https://www.scaleup.club/akun-iklan-saya-disabled-ame-kenapa-ya/
5 840
Assalamualaikum wr wb
Awal Mei 2018 ini, Woimedia dan Facebook membuat sebuah “kerja bareng”.
Goalnya adalah membantu Anda yang masih kesulitan beriklan di Facebook, untuk menjadi paham dan ngerti.
Kerjaan ini saya namanya, NEST. New Entrepreneur Special Training.
Yang akan dipelajari seputar dasar-dasar beriklan di Facebook hingga praktek real dan tanya jawab.
Apa syaratnya?
1. Membuat page baru. Kalau Anda sdh punya page, Anda harus membuat page baru
2. Membuat akun iklan baru, atau setidaknya menggunakan akun iklan yang jarang Anda gunakan.
3. Mau beriklan dan belajar beriklan dengan budget semampu Anda selama 6 bulan.
Berapa biayanya?
FREE bagi Anda.
Nah kalau Anda benar-benar berminat, silakan masuk ke dalam grup kami, dan tolong sungguh-sungguh karena akan ada tim Facebook dari US yang akan memantau perkembangan grup.
Ini program serius, dan akan menjadi barometer apakah fb akan fokus mengembangkan UKM di Indonesia atau tidak.
FAQ.
1. Mas saya baru di fb, boleh join?
Justru sangat boleh.
2. Mas saya hanya mampu iklan sebulan 200rb. Boleh?
Boleh!
3. Mas, saya udah mastah, iklan saya miliaran sebulan, tapi saya jg pengen tau dan ingin ikut belajar lagi. Boleh?
Boleh! Sekalian bantu dan koreksi saya nanti di grup kalo saya ada salah ya.
Ini link grup FB nya. Monggo masuk:
https://m.facebook.com/groups/201773053940839
5 840
The worthiest article to read this year
https://www.esquire.com/lifestyle/money/a19181300/nassim-nicholas-taleb-money-advice/
5 840
Tips untuk growth.
Lakukan apa yang paling Anda benci. Berdiskusi dengan orang yang Anda paling muak. Pergilah ke tempat yang paling Anda jauhi.
Pelaut yang ulung tidak dihasilkan dari laut yang tenang. Berlian tidak dihasilkan dari temperatur yang dingin.
5 840
Untuk membuat kadar bego saya makin sedikit, ada 2 yang saya lakukan:
💩 Menahan diri untuk bersikap amat sangat yakin terhadap sesuatu. Awalnya skeptis dulu, nggak langsung ditelan mentah-mentah. Kalo dalam Islam, ya istilahnya tabayun. Kalo bahasa scientist, istilahnya scepticism is the mother of knowledge.
💩 Baca. Iqro’. Saya berusaha baca pros and cons. Apa argumen orang yang pro, apa argumen orang yang kontra, saya pelajari both side. Kadang ini memakan waktu lama. Sabar aja.
