es
Feedback
GIFT MENFESS | 24 JAM

GIFT MENFESS | 24 JAM

Ir al canal en Telegram

Send mf to @GiftMfsbot. Base for gift only! @Apaitugift??? @GiftRisk. 🧸 Trigger Takedown mf tag @Liing.

Mostrar más
3 522
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
+85130 días

Carga de datos en curso...

Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
junio '25
junio '25
+1 317
en 38 canales
mayo '25
+1 002
en 29 canales
Get PRO
abril '25
+2 093
en 18 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
15 junio+851
14 junio0
13 junio0
12 junio0
11 junio0
10 junio0
09 junio0
08 junio0
07 junio0
06 junio+81
05 junio+54
04 junio+73
03 junio+62
02 junio+95
01 junio+101
Publicaciones del Canal
2
🧸 pasaran sleigh bell berapa?
1
3
🧸 21x for today
🧸 21x for today
1
4
🧸 halo teman timun, edisi bu dan mau lba. akun include semua gift ini, akun idc 3 sama username mulchar sop frag mending di
🧸 halo teman timun, edisi bu dan mau lba. akun include semua gift ini, akun idc 3 sama username mulchar sop frag mending di hargain berapa ya? masih sayang sama akun nya tapi lagi bu :(
1
5
🧸 ada yg mau di bisikin nggaa?bd raspberry
🧸 ada yg mau di bisikin nggaa?bd raspberry
1
6
🧸 ternyata si kairi itu penipu? DAMN
1
7
🧸 kalo dijual 20 ton ovp ga ya?? ada saran ga gais?
🧸 kalo dijual 20 ton ovp ga ya?? ada saran ga gais?
1
8
🧸 siapa mau dibisikin? 1xx tengah jauh und 5
🧸 siapa mau dibisikin? 1xx tengah jauh und 5
1
9
🧸 ada yang mau dibisikin ga nii
🧸 ada yang mau dibisikin ga nii
1
10
🧸 pernah sekali di nego sadis kan sama A. trus aku balikin nego gift dia sadis jg pakai akun sebelah eh dianya marah 😂 dia bilang ada hb lah dikata aku gaada hb kah bjirr
31
11
🧸 https://t.me/GiftMfs/29459 makasih temen temen udah bantuin aku 🫶🏻
🧸 https://t.me/GiftMfs/29459 makasih temen temen udah bantuin aku 🫶🏻
1
12
🧸 misal kalian mau beli gift nih buat resell, eh malah kebeli gift yang agak up dari pasarannya. kalian bakal gimana? di keep dulu apa langsung resell aja?
1
13
🧸 gaes saranin aku dong, aku ada 1k stars di ch ( besok bisa dicairin ) nah better dikeep aja buat gift baru yang tiba tiba muncul atau di cv ke idr ?
1
14
🧸 as s kalian preff fp aja atau avail book wdp?
1
15
🧸 hanging star range berapa ya
1
16
🧸 ada yany mau dibisikin? kinda inrush, special price :3
🧸 ada yany mau dibisikin? kinda inrush, special price :3
1
17
🧸 si cantik dan imut ku ❤️ Anggota keluarga baru
🧸 si cantik dan imut ku ❤️ Anggota keluarga baru
1
18
🧸 guys, kalo kalian sbg seller ad cust book wdpnya lancar + nyicilny lancar juga dn oke, tpi tb2 kalian tagih utk terakhir klinya mrk tb2 minta diundurin deadlinenya krn ada urusan mendesak kalian mw engga? 😭
1
19
🧸 kan aku mau collect gift upgrade, nah 3 atas itu udah ada backdrop mystic, kata kalian yang 3 bawah warna backdrop apa yg cantik? kasih saran dongg
1
20
🧸 bantu aku yay nay in gift pls hiks
1