GIFT MENFESS | 24 JAM
Ir al canal en Telegram
Send mf to @GiftMfsbot. Base for gift only! @Apaitugift??? @GiftRisk. 🧸 Trigger Takedown mf tag @Liing.
Mostrar más3 522
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
+85130 días
Carga de datos en curso...
Canales Similares
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Nube de Etiquetas
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
junio '25
junio '25
+1 317
en 38 canales
mayo '25
+1 002
en 29 canales
Get PRO
abril '25
+2 093
en 18 canales
| Fecha | Crecimiento de Suscriptores | Menciones | Canales | |
| 15 junio | +851 | |||
| 14 junio | 0 | |||
| 13 junio | 0 | |||
| 12 junio | 0 | |||
| 11 junio | 0 | |||
| 10 junio | 0 | |||
| 09 junio | 0 | |||
| 08 junio | 0 | |||
| 07 junio | 0 | |||
| 06 junio | +81 | |||
| 05 junio | +54 | |||
| 04 junio | +73 | |||
| 03 junio | +62 | |||
| 02 junio | +95 | |||
| 01 junio | +101 |
Publicaciones del Canal
| 2 | 🧸 pasaran sleigh bell berapa? | 1 |
| 3 | 🧸 21x for today | 1 |
| 4 | 🧸 halo teman timun, edisi bu dan mau lba. akun include semua gift ini, akun idc 3 sama username mulchar sop frag mending di hargain berapa ya? masih sayang sama akun nya tapi lagi bu :( | 1 |
| 5 | 🧸 ada yg mau di bisikin nggaa?bd raspberry | 1 |
| 6 | 🧸 ternyata si kairi itu penipu? DAMN | 1 |
| 7 | 🧸 kalo dijual 20 ton ovp ga ya?? ada saran ga gais? | 1 |
| 8 | 🧸 siapa mau dibisikin? 1xx tengah jauh und 5 | 1 |
| 9 | 🧸 ada yang mau dibisikin ga nii | 1 |
| 10 | 🧸 pernah sekali di nego sadis kan sama A. trus aku balikin nego gift dia sadis jg pakai akun sebelah eh dianya marah 😂 dia bilang ada hb lah dikata aku gaada hb kah bjirr | 31 |
| 11 | 🧸 https://t.me/GiftMfs/29459 makasih temen temen udah bantuin aku 🫶🏻 | 1 |
| 12 | 🧸 misal kalian mau beli gift nih buat resell, eh malah kebeli gift yang agak up dari pasarannya. kalian bakal gimana? di keep dulu apa langsung resell aja? | 1 |
| 13 | 🧸 gaes saranin aku dong, aku ada 1k stars di ch ( besok bisa dicairin ) nah better dikeep aja buat gift baru yang tiba tiba muncul atau di cv ke idr ? | 1 |
| 14 | 🧸 as s kalian preff fp aja atau avail book wdp? | 1 |
| 15 | 🧸 hanging star range berapa ya | 1 |
| 16 | 🧸 ada yany mau dibisikin? kinda inrush, special price :3 | 1 |
| 17 | 🧸 si cantik dan imut ku ❤️ Anggota keluarga baru | 1 |
| 18 | 🧸 guys, kalo kalian sbg seller ad cust book wdpnya lancar + nyicilny lancar juga dn oke, tpi tb2 kalian tagih utk terakhir klinya mrk tb2 minta diundurin deadlinenya krn ada urusan mendesak kalian mw engga? 😭 | 1 |
| 19 | 🧸 kan aku mau collect gift upgrade, nah 3 atas itu udah ada backdrop mystic, kata kalian yang 3 bawah warna backdrop apa yg cantik? kasih saran dongg | 1 |
| 20 | 🧸 bantu aku yay nay in gift pls hiks | 1 |
