GIFT MENFESS | 24 JAM
前往频道在 Telegram
Send mf to @GiftMfsbot. Base for gift only! @Apaitugift??? @GiftRisk. 🧸 Trigger Takedown mf tag @Liing.
显示更多3 522
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
+85130 天
数据加载中...
吸引订阅者
六月 '25
六月 '25
+1 317
在38个频道中
五月 '25
+1 002
在29个频道中
Get PRO
四月 '25
+2 093
在18个频道中
| 日期 | 订阅者增长 | 提及 | 频道 | |
| 15 六月 | +851 | |||
| 14 六月 | 0 | |||
| 13 六月 | 0 | |||
| 12 六月 | 0 | |||
| 11 六月 | 0 | |||
| 10 六月 | 0 | |||
| 09 六月 | 0 | |||
| 08 六月 | 0 | |||
| 07 六月 | 0 | |||
| 06 六月 | +81 | |||
| 05 六月 | +54 | |||
| 04 六月 | +73 | |||
| 03 六月 | +62 | |||
| 02 六月 | +95 | |||
| 01 六月 | +101 |
频道帖子
| 2 | 🧸 pasaran sleigh bell berapa? | 1 |
| 3 | 🧸 21x for today | 1 |
| 4 | 🧸 halo teman timun, edisi bu dan mau lba. akun include semua gift ini, akun idc 3 sama username mulchar sop frag mending di hargain berapa ya? masih sayang sama akun nya tapi lagi bu :( | 1 |
| 5 | 🧸 ada yg mau di bisikin nggaa?bd raspberry | 1 |
| 6 | 🧸 ternyata si kairi itu penipu? DAMN | 1 |
| 7 | 🧸 kalo dijual 20 ton ovp ga ya?? ada saran ga gais? | 1 |
| 8 | 🧸 siapa mau dibisikin? 1xx tengah jauh und 5 | 1 |
| 9 | 🧸 ada yang mau dibisikin ga nii | 1 |
| 10 | 🧸 pernah sekali di nego sadis kan sama A. trus aku balikin nego gift dia sadis jg pakai akun sebelah eh dianya marah 😂 dia bilang ada hb lah dikata aku gaada hb kah bjirr | 31 |
| 11 | 🧸 https://t.me/GiftMfs/29459 makasih temen temen udah bantuin aku 🫶🏻 | 1 |
| 12 | 🧸 misal kalian mau beli gift nih buat resell, eh malah kebeli gift yang agak up dari pasarannya. kalian bakal gimana? di keep dulu apa langsung resell aja? | 1 |
| 13 | 🧸 gaes saranin aku dong, aku ada 1k stars di ch ( besok bisa dicairin ) nah better dikeep aja buat gift baru yang tiba tiba muncul atau di cv ke idr ? | 1 |
| 14 | 🧸 as s kalian preff fp aja atau avail book wdp? | 1 |
| 15 | 🧸 hanging star range berapa ya | 1 |
| 16 | 🧸 ada yany mau dibisikin? kinda inrush, special price :3 | 1 |
| 17 | 🧸 si cantik dan imut ku ❤️ Anggota keluarga baru | 1 |
| 18 | 🧸 guys, kalo kalian sbg seller ad cust book wdpnya lancar + nyicilny lancar juga dn oke, tpi tb2 kalian tagih utk terakhir klinya mrk tb2 minta diundurin deadlinenya krn ada urusan mendesak kalian mw engga? 😭 | 1 |
| 19 | 🧸 kan aku mau collect gift upgrade, nah 3 atas itu udah ada backdrop mystic, kata kalian yang 3 bawah warna backdrop apa yg cantik? kasih saran dongg | 1 |
| 20 | 🧸 bantu aku yay nay in gift pls hiks | 1 |
