es
Feedback
SECRETARY GWANGGONG SURVIVAL DIARY DAYN

SECRETARY GWANGGONG SURVIVAL DIARY DAYN

Ir al canal en Telegram

JANGAN JOIN GRUP DISKUSI YAA, YANG JOIN KU KICK WALAU PUN RAJIN TAP REAKSI DAN REVIEW t.me/sgsddayn

Mostrar más
3 390
Suscriptores
-124 horas
-137 días
+2230 días
Atraer Suscriptores
septiembre '26
septiembre '26
+2
en 0 canales
agosto '26
+98
en 0 canales
Get PRO
julio '26
+61
en 0 canales
Get PRO
junio '26
+31
en 0 canales
Get PRO
mayo '26
+57
en 0 canales
Get PRO
abril '26
+51
en 0 canales
Get PRO
marzo '26
+70
en 0 canales
Get PRO
febrero '26
+79
en 0 canales
Get PRO
enero '26
+78
en 0 canales
Get PRO
diciembre '25
+48
en 0 canales
Get PRO
noviembre '25
+40
en 0 canales
Get PRO
octubre '25
+48
en 0 canales
Get PRO
septiembre '25
+61
en 0 canales
Get PRO
agosto '25
+59
en 0 canales
Get PRO
julio '25
+15
en 0 canales
Get PRO
junio '25
+71
en 0 canales
Get PRO
mayo '25
+94
en 0 canales
Get PRO
abril '25
+140
en 0 canales
Get PRO
marzo '25
+161
en 0 canales
Get PRO
febrero '25
+129
en 0 canales
Get PRO
enero '25
+117
en 0 canales
Get PRO
diciembre '24
+63
en 0 canales
Get PRO
noviembre '24
+117
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+1 198
en 139 canales
Get PRO
septiembre '24
+2 215
en 146 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
03 septiembre+1
02 septiembre+1
01 septiembre0
Publicaciones del Canal
Jangan lupa pake Poto profile ya, kalo mau di acc

2
Halo guys aku lagi opmem lagi nih!! Ayo cepetan join keburu kadaluarsa nanti loh, soalnya aku ngga tau kapan mau buka lagi😌😌 https://t.me/+iQ-XMieEtcs5NGM9
184
3
Biasanya harga untuk open ocr novel berapa ya?? Ada yang tau??
2
4
Yang mau join silahkan sekarang, soalnya aku ngga tau kapan bakalan buka lagi soalnya takut males😃
172
5
Hi guys aku lagi opmem malam ini!! Ayo join sebelum link nya kadaluwarsa. https://t.me/+1bRjyOfO5ekyZDBl
Hi guys aku lagi opmem malam ini!! Ayo join sebelum link nya kadaluwarsa. https://t.me/+1bRjyOfO5ekyZDBl
201
6
Nih buat kalian yang mau🤣🤣🤣🤣 awalnya aku juga ngga ngeh karna namanya ada pijat wajahnya, pas ku lihat dengan teliti tern
Nih buat kalian yang mau🤣🤣🤣🤣 awalnya aku juga ngga ngeh karna namanya ada pijat wajahnya, pas ku lihat dengan teliti ternyata😭😭
197
7
Ternyata di toko Oren ada yang jualan dildo juga yah😭😭😭
269
8
Ngga kuat banget sumpah malem" nahan ketawa🤣🤣🤣 padahal bab depan setelah ini bakalan ada badai🤣🤣🤣+1
Ngga kuat banget sumpah malem" nahan ketawa🤣🤣🤣 padahal bab depan setelah ini bakalan ada badai🤣🤣🤣
225
9
Dari adegan sedih pindah ke adegan yang bikin lucu😭😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣+3
Dari adegan sedih pindah ke adegan yang bikin lucu😭😭🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
259
10
Mau beli makan buat nanti malah hujan, mana gas habis mau beli tukang gas nya tutup🫠
140
11
Yang tau tolong bantu🙏😭😭😭 ini tuh maksudnya suruh bikin lagi atau cuman kirim SIM aja? Tapi kirimnya kemana?
Yang tau tolong bantu🙏😭😭😭 ini tuh maksudnya suruh bikin lagi atau cuman kirim SIM aja? Tapi kirimnya kemana?
219
12
Sudah tersedia! Yuk langsung cek kelanjutan ceritanya di Chanel PJ Manhwa. Jangan lupa tinggalkan komentar dan reaksi kalian
Sudah tersedia! Yuk langsung cek kelanjutan ceritanya di Chanel PJ Manhwa. Jangan lupa tinggalkan komentar dan reaksi kalian ya! Selamat membaca, para pembaca setia! https://t.me/+a9g7HQgUXlAyM2Q9 https://t.me/+a9g7HQgUXlAyM2Q9 https://t.me/+a9g7HQgUXlAyM2Q9
154
13
Pake username ya
238
14
Yang masuk aku Batasin jadi ayo yang mau
258
15
https://t.me/+ne1KK3WJITYxYTc1. Yang mau gabung silahkan, untuk selanjutnya aku bakalan update disana, termasuk PJ yang baru, belum selesai ku pindahin masih nyari" pdf nya soalnya😞
261
16
Akhirnya anak cewenya diliatin😍😍😍😍+1
Akhirnya anak cewenya diliatin😍😍😍😍
271
17
Aku bales nonton To My Shore dan pengen nyari series lain, ada rekomedasian gak? Series thailand gak papa asal jangan sebrutal Peach lover atau Only Friends
197
18
Mau tanya dong, di sini ada yang suka nonton bromance atau BL dracin gak?
216
19
Beach🌊
Beach🌊
243
20
Barusan aku di gigit kucing liar aman ngga ya🫠
Barusan aku di gigit kucing liar aman ngga ya🫠
395