es
Feedback
LOVELORN: HIRTAL!

LOVELORN: HIRTAL!

Ir al canal en Telegram

𝜗ϱㅤ Amidst cherry blossoms and whispered verses, two hearts find renewal and love, transforming sorrow into enduring romance. Order: @ Profile Talent: @ Mutual help: @LovelornMutualbot

Mostrar más
Indonesia39 096La categoría no está especificada
694
Suscriptores
-724 horas
-117 días
-1130 días

Carga de datos en curso...

Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
diciembre '24
diciembre '240
en 0 canales
noviembre '24
+1
en 2 canales
Get PRO
octubre '24
+38
en 4 canales
Get PRO
septiembre '24
+502
en 4 canales
Get PRO
agosto '240
en 6 canales
Get PRO
julio '24
+197
en 12 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
09 diciembre0
08 diciembre0
07 diciembre0
06 diciembre0
05 diciembre0
04 diciembre0
03 diciembre0
02 diciembre0
01 diciembre0
Publicaciones del Canal
intinya, saya mohon maaf sebesar besarnya bagi yang ke unsubs. untuk yang merasa keunsubs lagi sama salah satu acc atau beberapa acc saya yang ada di @admemory tolong silahkan chat ke @nomorg dan bakalan saya resubs dan mohon kesabarannya untuk menunggu balasan dari saya, karena acc saya pending, dan bagi kalian yang minta resubs, mohon bersabar karena ga semua orang sinyalnya lancar🙏

2
+2
disini saya mau konfirmasi tentang laporan kecurangan https://t.me/curangsfs/77018 saya ngga ada niatan buat curang. saya uns tanpa disengaja, karna beberapa acc saya kebanyakan lpm, jadi acc saya pending banget trs ngelag dan saya left dari beberapa lpm sfs. tanpa di sadari ternyata saya ga sengaja left dari beberapa channel, banyak yang chat saya dan udah saya resubs semuanya. saya akui, saya salah karena ngga cek dulu ada channel yang ikutan kepencet atau ngga. https://t.me/curangsfs/77018 dilaporan, dia bilang saya ga bales chatnya padahal saya lagi on. saya ga bales juga ada alasannya, tele saya pending dan butuh beberapa jam buat normal kembali jadi gabisa langsung buka chat dari dia dan bales, lagipula dia chat sekitar jam 9 dan baru rechat jam jam 12.55 disana posisi tele saya pending banget sampai buka rc doang gabisa apalagi bales, jam 12.55 saya udah bales chat dia karena pending jadi ngejam dan butuh beberapa waktu buat kekirim.
568
3
rate hari ini dongg
723
4
malem temen temennn
693
5
Ngobrol yukk???
699
6
Good morningg!!!
701
7
😔😔😔
713
8
apa gamaw dicium sama own cantik kitaa
680
9
yang ikut hirtal nanti dicium sama own kita temen temenn
488
10
Ayo dong ikut hirtal????
298
11
Jadi. Gimana harinya???
212
12
Isi lagi dong???
223
13
Karena sudah jj, jadi jangan lupa join hirtal kita biar jadi bocil anomayii
251
14
JJ BERSAMAA @BELDAMEI @Mingij @byeoxL @flirtiug
JJ BERSAMAA @BELDAMEI @Mingij @byeoxL @flirtiug
233
15
Asikk. Aku send malaman yaa sayangg, pls stay tune!?
79
16
Manaa guys, kirfot disini. Kasih nama ayo kita jj!
88
17
Kita jj yang banyaak
366
18
Cepat comment!! Dan kirim fotonya seukuran lockscreen
376
19
Sekalian isi yuuuu
372
20
Gabut bgt. Siapa mau jj cung!
363