ar
Feedback
LOVELORN: HIRTAL!

LOVELORN: HIRTAL!

الذهاب إلى القناة على Telegram

𝜗ϱㅤ Amidst cherry blossoms and whispered verses, two hearts find renewal and love, transforming sorrow into enduring romance. Order: @ Profile Talent: @ Mutual help: @LovelornMutualbot

إظهار المزيد
اندونيسيا39 096الفئة غير محددة
694
المشتركون
-724 ساعات
-117 أيام
-1130 أيام

جاري تحميل البيانات...

سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
ديسمبر '24
ديسمبر '240
في 0 قنوات
نوفمبر '24
+1
في 2 قنوات
Get PRO
أكتوبر '24
+38
في 4 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+502
في 4 قنوات
Get PRO
أغسطس '240
في 6 قنوات
Get PRO
يوليو '24
+197
في 12 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
09 ديسمبر0
08 ديسمبر0
07 ديسمبر0
06 ديسمبر0
05 ديسمبر0
04 ديسمبر0
03 ديسمبر0
02 ديسمبر0
01 ديسمبر0
منشورات القناة
intinya, saya mohon maaf sebesar besarnya bagi yang ke unsubs. untuk yang merasa keunsubs lagi sama salah satu acc atau beberapa acc saya yang ada di @admemory tolong silahkan chat ke @nomorg dan bakalan saya resubs dan mohon kesabarannya untuk menunggu balasan dari saya, karena acc saya pending, dan bagi kalian yang minta resubs, mohon bersabar karena ga semua orang sinyalnya lancar🙏

2
+2
disini saya mau konfirmasi tentang laporan kecurangan https://t.me/curangsfs/77018 saya ngga ada niatan buat curang. saya uns tanpa disengaja, karna beberapa acc saya kebanyakan lpm, jadi acc saya pending banget trs ngelag dan saya left dari beberapa lpm sfs. tanpa di sadari ternyata saya ga sengaja left dari beberapa channel, banyak yang chat saya dan udah saya resubs semuanya. saya akui, saya salah karena ngga cek dulu ada channel yang ikutan kepencet atau ngga. https://t.me/curangsfs/77018 dilaporan, dia bilang saya ga bales chatnya padahal saya lagi on. saya ga bales juga ada alasannya, tele saya pending dan butuh beberapa jam buat normal kembali jadi gabisa langsung buka chat dari dia dan bales, lagipula dia chat sekitar jam 9 dan baru rechat jam jam 12.55 disana posisi tele saya pending banget sampai buka rc doang gabisa apalagi bales, jam 12.55 saya udah bales chat dia karena pending jadi ngejam dan butuh beberapa waktu buat kekirim.
568
3
rate hari ini dongg
723
4
malem temen temennn
693
5
Ngobrol yukk???
699
6
Good morningg!!!
701
7
😔😔😔
713
8
apa gamaw dicium sama own cantik kitaa
680
9
yang ikut hirtal nanti dicium sama own kita temen temenn
488
10
Ayo dong ikut hirtal????
298
11
Jadi. Gimana harinya???
212
12
Isi lagi dong???
223
13
Karena sudah jj, jadi jangan lupa join hirtal kita biar jadi bocil anomayii
251
14
JJ BERSAMAA @BELDAMEI @Mingij @byeoxL @flirtiug
JJ BERSAMAA @BELDAMEI @Mingij @byeoxL @flirtiug
233
15
Asikk. Aku send malaman yaa sayangg, pls stay tune!?
79
16
Manaa guys, kirfot disini. Kasih nama ayo kita jj!
88
17
Kita jj yang banyaak
366
18
Cepat comment!! Dan kirim fotonya seukuran lockscreen
376
19
Sekalian isi yuuuu
372
20
Gabut bgt. Siapa mau jj cung!
363