es
Feedback
17TIME ENT | Go Dispatch!

17TIME ENT | Go Dispatch!

Ir al canal en Telegram

Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.

Mostrar más
292
Suscriptores
Sin datos24 horas
-57 días
+2230 días
Archivo de publicaciones
🚟 ҉   Ada surat nih buat @scoupsld          dari @mxingyu          Dear u, #SayangPacar aku sayang pacarku mana pacar kalian, punya gak •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @kxaasar,          dari moon .          Dear u, #kakaa, hy inikah my?? mbg aku, my bb gweh??? ... •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat my mine, @mxingyu.          dari pacarmu one and only yes          Dear u, #lopeklopekjedagjedugduar i love you sayangnya aku, meskipun tingkah kamu luar biasa kocak #izinn tapi gapapa aku tetep lopek. kita harus terus sama sama sampe kita bisa ketemu vicky prasetyo dan mendeklarasikan cinta kita menjadi satu. HIDUP BUCIN. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @qSONGM1N,          dari moon .          Dear u, #kakaa ihhh inikah my tantikk?? suka bangett liat kaka songmin segarr inii ... •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @iDirecktor          dari moon.          Dear u, #kakaa ini ci i o batu giok irp kahh?? tapi jujur cakep kalii gantengg hehe ... •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jPascima,          dari @mvacan          Dear u, #mave my dd hngg, makasih udh mf in gua 🥺🥺 be happy always mave, semoga lu ga bosen nanggepin gua ya wkwk •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @scoupsld          dari @mxingyu          Dear u, #CintaPacar THE CONSONANT OF THE SKY THAT WILL BE THE DESTINY OF OUR LOVE, MAKES THE EXPANSION THAT THIS WITNESS, THIS SECOND, AS THE ULTRAFIGHT BEGINS TO SHADE BY GREENDAY WILL BE THE CRANBERRIES OF OUR LOVE COME REAL. I'VE PRESENTED A HELICOPTER FALL FOR YOU, DARLIIIINGGGGGG •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @mvacan          dari moon.          Dear u, #kakaa, ini kakaa ganteng apa kakaa imutt?? apa dua dua nyaa?? hehehe jujur salfok •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @seungchlie          dari AV          Dear u, #Gemoy Saya emg bukan orang penting di dunia kamu, but i really want to support you and watch you achieve great things because you deserve happiness. Tolong bahagia dan inget saya selalu ya, dafi. •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB

🚟 ҉   Ada surat nih buat @jPascima,          dari moon .          Dear u, #kakaa, hy ganteng, can u spell menu? if u think its m-e-n-u its totally wrong, because i spell it just with me n u •──── #WORDTIME ⩇               Say the name,               SEPENTEM!

sticker.webp0.00 KB