17TIME ENT | Go Dispatch!
前往频道在 Telegram
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
显示更多292
订阅者
无数据24 小时
-57 天
+2230 天
帖子存档
🚟 ҉ Ada surat nih buat @kxaasar,
dari moon .
Dear u, #kakaa, hy inikah my?? mbg aku, my bb gweh???
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat my mine, @mxingyu.
dari pacarmu one and only yes
Dear u, #lopeklopekjedagjedugduar
i love you sayangnya aku, meskipun tingkah kamu luar biasa kocak #izinn tapi gapapa aku tetep lopek. kita harus terus sama sama sampe kita bisa ketemu vicky prasetyo dan mendeklarasikan cinta kita menjadi satu. HIDUP BUCIN.
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @qSONGM1N,
dari moon .
Dear u, #kakaa ihhh inikah my tantikk?? suka bangett liat kaka songmin segarr inii
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @iDirecktor
dari moon.
Dear u, #kakaa ini ci i o batu giok irp kahh?? tapi jujur cakep kalii gantengg hehe
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @scoupsld
dari @mxingyu
Dear u, #CintaPacar
THE CONSONANT OF THE SKY THAT WILL BE THE DESTINY OF OUR LOVE, MAKES THE EXPANSION THAT THIS WITNESS, THIS SECOND, AS THE ULTRAFIGHT BEGINS TO SHADE BY GREENDAY WILL BE THE CRANBERRIES OF OUR LOVE COME REAL. I'VE PRESENTED A HELICOPTER FALL FOR YOU, DARLIIIINGGGGGG
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @mvacan
dari moon.
Dear u, #kakaa, ini kakaa ganteng apa kakaa imutt?? apa dua dua nyaa?? hehehe jujur salfok
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @seungchlie
dari AV
Dear u, #Gemoy
Saya emg bukan orang penting di dunia kamu, but i really want to support you and watch you achieve great things because you deserve happiness. Tolong bahagia dan inget saya selalu ya, dafi.
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @jPascima,
dari moon .
Dear u, #kakaa, hy ganteng, can u spell menu? if u think its m-e-n-u its totally wrong, because i spell it just with me n u
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
