17TIME ENT | Go Dispatch!
Ir al canal en Telegram
Hello Carties, in the news we say? — SEPENTEM, GO DISPATCH! 🚟〘 DISPATCH, @Time17Dispatch 〙 📮〘 MSF, @TIME17DispatchBot 〙 Silakan ikuti prosedur pengiriman yang tercantum. Warga internal atau eksternal sangat bisa mengirimkan menfess di channel ini ya.
Mostrar más292
Suscriptores
Sin datos24 horas
-57 días
+2230 días
Archivo de publicaciones
+1
#ERUPTIME jero gausah begitu, nanti sewaktu waktu balik lagi jadi cabul wkwk yang lain aja pada gak percaya
p p apa? puihh udah close nih carties.
cie yang abis menfess in orang, semoga pada longlast ya cintanya. jangan lupa ramein comsect nya yaaa. admin dispet izin undur diri dulu, jangan kangen loh ya #IZIN #PRINSIP
Makasih buat yang udah kirim menfess nya, besok masih ada menfess lagi tau, pantengin aja terus. SEE YOU!
— salam etmin dispet
🚟 ҉ Ada surat nih buat @damndudee,
dari @Soonyoungt .
Dear u, #SuamiNining
Be happy sama Nining ya, Sur! Semoga kalian langgeng sampe akhir dunia ini.
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @cfondless,
dari @SoonyoungT .
Dear u, #miaw
Adek yang ini kok gemes. Masuk karung yuk dek, puss puss
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @vsuchajerk,
dari moon .
Dear u, #kakaa, haii kakaa gantengg, aku naksir boleh?? ada yang marah engga nihh??
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @Kajkang
dari Dafi
Dear u, #ganteng
Akan ku tulis semua tentang mu menggunakan pena kesayangan ku, kisah sederhana yang penuh dengan makna bahagia.
sebuah aksara indah yang berjudul :
semesta membutuhkan kisah bahagia•──── #WORDTIME ⩇ Say the name, SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @flIorent,
dari moon .
Dear u, #kakaa haii mai kakaa cantik, selain cantik udah ngapain aja hari inii??
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @fPrestige,
dari moon .
Dear u, #kakaa, heii kok botak? mw wamil ya kaka nya??
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
🚟 ҉ Ada surat nih buat @damndudee,
dari moon .
Dear u, #kakaa, haii kakaa, always be happy yaa??
...
•──── #WORDTIME ⩇
Say the name,
SEPENTEM!
