es
Feedback
Art by Ruru

Art by Ruru

Ir al canal en Telegram
868
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
+1530 días

Carga de datos en curso...

Nube de Etiquetas
Sin datos
¿Algún problema? Por favor, actualice la página o contacte a nuestro gerente de soporte.
Menciones Entrantes y Salientes
---
---
---
---
---
---
Atraer Suscriptores
mayo '25
mayo '25
+23
en 0 canales
abril '25
+44
en 0 canales
Get PRO
marzo '25
+43
en 0 canales
Get PRO
febrero '25
+40
en 0 canales
Get PRO
enero '25
+72
en 0 canales
Get PRO
diciembre '24
+90
en 0 canales
Get PRO
noviembre '24
+108
en 0 canales
Get PRO
octubre '24
+73
en 0 canales
Get PRO
septiembre '24
+95
en 0 canales
Get PRO
agosto '24
+371
en 0 canales
Get PRO
julio '240
en 0 canales
Get PRO
junio '240
en 0 canales
Get PRO
mayo '240
en 0 canales
Get PRO
abril '240
en 0 canales
Get PRO
marzo '24
+9
en 0 canales
Get PRO
febrero '240
en 0 canales
Get PRO
enero '24
+41
en 0 canales
Fecha
Crecimiento de Suscriptores
Menciones
Canales
26 mayo0
25 mayo+1
24 mayo+1
23 mayo0
22 mayo0
21 mayo+1
20 mayo0
19 mayo0
18 mayo0
17 mayo0
16 mayo0
15 mayo0
14 mayo+1
13 mayo+3
12 mayo+1
11 mayo0
10 mayo+4
09 mayo+1
08 mayo+2
07 mayo0
06 mayo+1
05 mayo+3
04 mayo+1
03 mayo+1
02 mayo0
01 mayo+2
Publicaciones del Canal
🔓 NEW ENTRY . . 🍎🥦 ☆ Chibi Layout : RiZZ! Form order ➡️ https://jpst.it/4i1U0 Kirim form ke @i_bake! 🍥🥢🫒🎡
🔓 NEW ENTRY . . 🍎🥦 ☆ Chibi Layout : RiZZ! Form order ➡️ https://jpst.it/4i1U0 Kirim form ke @i_bake! 🍥🥢🫒🎡

2
Coming SOOOOOOOON #RIZZ ⏰️ https://x.com/MODlS/status/1913492025237803047?t=-xJ5LciaqsHLgT-9lzcIxQ&s=19
1
3
Aku masih open buat {QR Deco & watermark} tapi bakal slow respond for this week karena UTS ㅠㅠ bisa lgsg kirim form aja yg ada di pinned. Note: Kalo aku kelamaan jawabnya dan mau cancel, tolong kabarin yaa jangan di delete chat 🙁 (asal blm payment)
274
4
😛🍭💓+1
😛🍭💓
1 016
5
Siang! Hari ini aku open yaa setelah libur lebaran 3 hari 😄 chat ku balas dari bawah ❤️
203
6
Happy Eid Fitr! 🕌🔆 I hope this blessed occasion brings you happiness and peace. Please accept my sincerest apologies if I’v
Happy Eid Fitr! 🕌🔆 I hope this blessed occasion brings you happiness and peace. Please accept my sincerest apologies if I’ve ever caused you any discomfort 🙏🏼 May this Eid bring you joy, blessings, and the warmth of loved ones. Wishing you a wonderful celebration! ruru_y 💚
1 032
7
Hello\(^^)/ Aku baru open lagi hari ini, yaa! Maaf banget display name ku ternyata open tapi gak bales chat 😭😭😭 asli beneran gaksempet bales... tugasku banyak bgt #cape #curhat Bisa langsung kirim form order aja yaa ke @i_bake ♡ ** untuk commission chibi aku buka slot dikit aja, takut tiba2 sibuk lagi 🥹
812
8
Happy vals day~ ♡ Aku ngadain promo disc 20% untuk QR deco dgn minimal beli 10K! ☆ bisa langsung kirim form yaa :3 Masa berlaku sampai tanggal 16 februari 💘
202
9
Drop ur orders @i_bake !!
Drop ur orders @i_bake !!
862
10
Guys minta doanya yaa, sahabatku abis operasi
1
11
Selamat pagi <3 Hari ini aku open yaa! Kalo mau order bisa langsung isi form dan kirim ke @i_bake atau DM X @ ModLs ^__^ Have a great day!
939
12
Selamat pagi! Hari ini aku close dulu yaa, mau nyicil ngerjain yg kemarin dulu biar next open gak ngantri banyak 🩷 &&&&& Promo akhir taun udah gak berlaku lagi yaa, makasih buat temen2 yang udah jajan dan ngeramein promo kemarin hihi (^ー^)
213
13
Happy new year! Wishing u all a joyful and prosperous New Year! May 2025 bring u happiness, success, and wonderful experience
Happy new year! Wishing u all a joyful and prosperous New Year! May 2025 bring u happiness, success, and wonderful experiences. 💘💋 rr_y ♡
1 054
14
Last day promo 💘⭐️
136
15
Promo 20% berakhir 3 hari lagi 💘
164
16
#promo_diskon_akhir_taun_ea 💘 syarat ketentuan: * minimal pembelian 10k * promo hanya berlaku untuk watermark, qr deco, layo
#promo_diskon_akhir_taun_ea 💘 syarat ketentuan: * minimal pembelian 10k * promo hanya berlaku untuk watermark, qr deco, layout chibi, dan chibi * periode promo: 25 desember - 31 desember katalog & form wm/qr deco/layout: https://t.me/qr_deco/200 katalog & form chibi: ruruy.carrd.co 🚺 kirim format order ke @i_bake <3
648
17
🎄⭐️🌌
🎄⭐️🌌
1 149
18
Halo~ akhirnya ujian akhir ku beres! Tapi aku masih close yaa untuk hari ini, open lagi besok 💘 Oh yaa—buat yg watermark/qr deco nya blm aku kirim result, minta tolong buat rechat yaa 🥺 dicatetan aku udah kecentang semuaa. Barangkali ada yg kelewat 😖 Thank you 🫳🏻💖
183
19
⭐️👀🌀📌🍏👽
⭐️👀🌀📌🍏👽
430
20
Hai! Aku baru open lagi hari ini yaa 🩷 kalo mau order bisa langsung isi form order ajah dikirim ke @i_bake atau ke DM x.com/modls
470