ar
Feedback
Art by Ruru

Art by Ruru

الذهاب إلى القناة على Telegram
868
المشتركون
لا توجد بيانات24 ساعات
لا توجد بيانات7 أيام
+1530 أيام

جاري تحميل البيانات...

سحابة العلامات
لا توجد بيانات
هل تواجه مشاكل؟ يرجى تحديث الصفحة أو الاتصال بمدير الدعم الخاص بنا.
الإشارات الواردة والصادرة
---
---
---
---
---
---
جذب المشتركين
مايو '25
مايو '25
+23
في 0 قنوات
أبريل '25
+44
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '25
+43
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '25
+40
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '25
+72
في 0 قنوات
Get PRO
ديسمبر '24
+90
في 0 قنوات
Get PRO
نوفمبر '24
+108
في 0 قنوات
Get PRO
أكتوبر '24
+73
في 0 قنوات
Get PRO
سبتمبر '24
+95
في 0 قنوات
Get PRO
أغسطس '24
+371
في 0 قنوات
Get PRO
يوليو '240
في 0 قنوات
Get PRO
يونيو '240
في 0 قنوات
Get PRO
مايو '240
في 0 قنوات
Get PRO
أبريل '240
في 0 قنوات
Get PRO
مارس '24
+9
في 0 قنوات
Get PRO
فبراير '240
في 0 قنوات
Get PRO
يناير '24
+41
في 0 قنوات
التاريخ
نمو المشتركين
الإشارات
القنوات
26 مايو0
25 مايو+1
24 مايو+1
23 مايو0
22 مايو0
21 مايو+1
20 مايو0
19 مايو0
18 مايو0
17 مايو0
16 مايو0
15 مايو0
14 مايو+1
13 مايو+3
12 مايو+1
11 مايو0
10 مايو+4
09 مايو+1
08 مايو+2
07 مايو0
06 مايو+1
05 مايو+3
04 مايو+1
03 مايو+1
02 مايو0
01 مايو+2
منشورات القناة
🔓 NEW ENTRY . . 🍎🥦 ☆ Chibi Layout : RiZZ! Form order ➡️ https://jpst.it/4i1U0 Kirim form ke @i_bake! 🍥🥢🫒🎡
🔓 NEW ENTRY . . 🍎🥦 ☆ Chibi Layout : RiZZ! Form order ➡️ https://jpst.it/4i1U0 Kirim form ke @i_bake! 🍥🥢🫒🎡

2
Coming SOOOOOOOON #RIZZ ⏰️ https://x.com/MODlS/status/1913492025237803047?t=-xJ5LciaqsHLgT-9lzcIxQ&s=19
1
3
Aku masih open buat {QR Deco & watermark} tapi bakal slow respond for this week karena UTS ㅠㅠ bisa lgsg kirim form aja yg ada di pinned. Note: Kalo aku kelamaan jawabnya dan mau cancel, tolong kabarin yaa jangan di delete chat 🙁 (asal blm payment)
274
4
😛🍭💓+1
😛🍭💓
1 016
5
Siang! Hari ini aku open yaa setelah libur lebaran 3 hari 😄 chat ku balas dari bawah ❤️
203
6
Happy Eid Fitr! 🕌🔆 I hope this blessed occasion brings you happiness and peace. Please accept my sincerest apologies if I’v
Happy Eid Fitr! 🕌🔆 I hope this blessed occasion brings you happiness and peace. Please accept my sincerest apologies if I’ve ever caused you any discomfort 🙏🏼 May this Eid bring you joy, blessings, and the warmth of loved ones. Wishing you a wonderful celebration! ruru_y 💚
1 032
7
Hello\(^^)/ Aku baru open lagi hari ini, yaa! Maaf banget display name ku ternyata open tapi gak bales chat 😭😭😭 asli beneran gaksempet bales... tugasku banyak bgt #cape #curhat Bisa langsung kirim form order aja yaa ke @i_bake ♡ ** untuk commission chibi aku buka slot dikit aja, takut tiba2 sibuk lagi 🥹
812
8
Happy vals day~ ♡ Aku ngadain promo disc 20% untuk QR deco dgn minimal beli 10K! ☆ bisa langsung kirim form yaa :3 Masa berlaku sampai tanggal 16 februari 💘
202
9
Drop ur orders @i_bake !!
Drop ur orders @i_bake !!
862
10
Guys minta doanya yaa, sahabatku abis operasi
1
11
Selamat pagi <3 Hari ini aku open yaa! Kalo mau order bisa langsung isi form dan kirim ke @i_bake atau DM X @ ModLs ^__^ Have a great day!
939
12
Selamat pagi! Hari ini aku close dulu yaa, mau nyicil ngerjain yg kemarin dulu biar next open gak ngantri banyak 🩷 &&&&& Promo akhir taun udah gak berlaku lagi yaa, makasih buat temen2 yang udah jajan dan ngeramein promo kemarin hihi (^ー^)
213
13
Happy new year! Wishing u all a joyful and prosperous New Year! May 2025 bring u happiness, success, and wonderful experience
Happy new year! Wishing u all a joyful and prosperous New Year! May 2025 bring u happiness, success, and wonderful experiences. 💘💋 rr_y ♡
1 054
14
Last day promo 💘⭐️
136
15
Promo 20% berakhir 3 hari lagi 💘
164
16
#promo_diskon_akhir_taun_ea 💘 syarat ketentuan: * minimal pembelian 10k * promo hanya berlaku untuk watermark, qr deco, layo
#promo_diskon_akhir_taun_ea 💘 syarat ketentuan: * minimal pembelian 10k * promo hanya berlaku untuk watermark, qr deco, layout chibi, dan chibi * periode promo: 25 desember - 31 desember katalog & form wm/qr deco/layout: https://t.me/qr_deco/200 katalog & form chibi: ruruy.carrd.co 🚺 kirim format order ke @i_bake <3
648
17
🎄⭐️🌌
🎄⭐️🌌
1 149
18
Halo~ akhirnya ujian akhir ku beres! Tapi aku masih close yaa untuk hari ini, open lagi besok 💘 Oh yaa—buat yg watermark/qr deco nya blm aku kirim result, minta tolong buat rechat yaa 🥺 dicatetan aku udah kecentang semuaa. Barangkali ada yg kelewat 😖 Thank you 🫳🏻💖
183
19
⭐️👀🌀📌🍏👽
⭐️👀🌀📌🍏👽
430
20
Hai! Aku baru open lagi hari ini yaa 🩷 kalo mau order bisa langsung isi form order ajah dikirim ke @i_bake atau ke DM x.com/modls
470