es
Feedback
❨ TERROR—AREA • BACK ❩

❨ TERROR—AREA • BACK ❩

Ir al canal en Telegram

〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.

Mostrar más
5 351
Suscriptores
-324 horas
-227 días
-9130 días
Archivo de publicaciones
Winnies! paling lucuuuu wkwioskskd @coquetteshi

Winnies! @Perusalk

#Bear best person @DupIe

winnies! ayem bek, meme today hari ini these day 오늘의 밈!
winnies! ayem bek, meme today hari ini these day 오늘의 밈!

#bear i'm so lucky to having you in my life and i promise i will b there for you on good & bad days. you're amazing and i love you so muchh bubb @.ayumi

Winnies! @rlSunwoo hyunk raka bolot bnr njs, makasih dah mau temenan sm sy hyunk🤣

winnies! tebak ciapaaaa

winnies! special for @Dapsha onyet gua yg paling lutcu

Winnies! special buat japas, makasii ya udah nemenin gue dan mau temenan sama gue 2 tahun lebih lamanya, gue ga expect bakalan se awet itu kita temenan dan udah banyak hal yang kita lewatin bareng bareng wkwk. makasii karena udah mau jadi pendengar yang baik kalo gue cerita walau ga jelas, lu temen gue yang terbaik dah pokoknya dan gue ga pernah nyesel kenal sama lu. semangat terus ya japas @Jaewonn

#Honey @gwredflag jj rimek banh 😜😜 ini jj ku sm pcrku, mna jj mu?

winnies! jadi badut kok mbendanggis??😭😭 @thebiwches @Atrlic @beronjtak @presidennvt
winnies! jadi badut kok mbendanggis??😭😭 @thebiwches @Atrlic @beronjtak @presidennvt

winnies! hey, aku mau pamer aku punya teman cantik sekali uda gitu hatinya sangat baik! namanya amaraa, id nya @BuDoctor chat aja dia baik banget (tapi jgn rebut dri aku ya!😡) aku cuma mau bilang ke amaya klo aku sayang sekali sama dia, semisalnya ada yg nyakitin kamu aku maju paling depan! otheyy? be happy geuliskuu🫶🏻

#bear @stparboys you attracted myy attentionnnnn😫😫 why’d you gotta be so damn attractive..  can we get closerr??

Winnies! @Perushl h3×

Winnies! strawberry mangga apel, aku kangen kamu! kamu kangen aku ngga? @MasterF

AnimatedSticker.tgs0.15 KB

🦉. Malam Winnies, ketemu lagi dengan aku Owie. Sekarang Owie mau open nih, tapi sebelum send menfess, perhatiin dulu beberapa point di bawah ini: 📍: Ht 📝 : Rules 💭: Should 📣: Shouldn't Kalo dah di perhatiin beberapa point di atas langsung aja send menfess ke @winniefessbot. Di tunggu ya menfess nya sama Owie, selamat mangkal nnies~

🦉. o gt pada mikir nya roo yah, ckp tau aja sii. ntar aja laa aku openg nya

[] tebak dong