❨ TERROR—AREA • BACK ❩
الذهاب إلى القناة على Telegram
〔 Terror—Area : "personal struggles, squad struggles, ill-fated love struggles" will be here with the flames burning. ✪ 〕.. | connected with @JulitanRp.
إظهار المزيد5 351
المشتركون
-324 ساعات
-227 أيام
-9130 أيام
أرشيف المشاركات
#bear i'm so lucky to having you in my life and i promise i will b there for you on good & bad days. you're amazing and i love you so muchh bubb @.ayumi
Winnies! @rlSunwoo hyunk raka bolot bnr njs, makasih dah mau temenan sm sy hyunk🤣
Winnies! special buat japas, makasii ya udah nemenin gue dan mau temenan sama gue 2 tahun lebih lamanya, gue ga expect bakalan se awet itu kita temenan dan udah banyak hal yang kita lewatin bareng bareng wkwk. makasii karena udah mau jadi pendengar yang baik kalo gue cerita walau ga jelas, lu temen gue yang terbaik dah pokoknya dan gue ga pernah nyesel kenal sama lu. semangat terus ya japas @Jaewonn
winnies! hey, aku mau pamer aku punya teman cantik sekali uda gitu hatinya sangat baik! namanya amaraa, id nya @BuDoctor chat aja dia baik banget (tapi jgn rebut dri aku ya!😡)
aku cuma mau bilang ke amaya klo aku sayang sekali sama dia, semisalnya ada yg nyakitin kamu aku maju paling depan! otheyy? be happy geuliskuu🫶🏻
#bear @stparboys you attracted myy attentionnnnn😫😫 why’d you gotta be so damn attractive.. can we get closerr??
Winnies! strawberry mangga apel, aku kangen kamu! kamu kangen aku ngga? @MasterF
🦉. Malam Winnies, ketemu lagi dengan aku Owie. Sekarang Owie mau open nih, tapi sebelum send menfess, perhatiin dulu beberapa point di bawah ini:
📍: Ht
📝 : Rules
💭: Should
📣: Shouldn't
Kalo dah di perhatiin beberapa point di atas langsung aja send menfess ke @winniefessbot. Di tunggu ya menfess nya sama Owie, selamat mangkal nnies~
🦉. o gt pada mikir nya roo yah, ckp tau aja sii. ntar aja laa aku openg nya
