es
Feedback
Diet Strategy

Diet Strategy

Ir al canal en Telegram

Hi nama saya Kunto 👋🏽 😃 📍Untuk 9 step by step fat loss bisa kamu akses di bagian pinned message (pesan tersemat) di sisi atas channel ini. 📍Saya juga akan update tips berkala. 📍Kamu juga boleh invite kenalan ke channel ini.

Mostrar más
8 385
Suscriptores
Sin datos24 horas
-307 días
-17430 días
Archivo de publicaciones
Buat yang pengen turun berat badan lbh optimal, penting baca ini dulu ya 😃🤝🏽 https://open.substack.com/pub/dietstrategy/p/jalan-kaki-vs-lari

Ini 6 kesalahan umum yang bikin orang suka gagal diet. Pelajari ini biar menghemat waktu kamu nggak diet yo-yo https://dietstrategy.substack.com/p/6-kesalahan-yang-bikin-gagal-diet

Pernah denger: "gua gak masalah gak makan nasi, gua ganti cemilan aja" Ini kemungkinan bisa jadi sebab kamu susah turun berat badan Cek di reel ini https://www.instagram.com/reel/DSwigLIkjad/?igsh=Y21ybDI2OThqb212

Ini 5 tips makan waktu liburan biar nggak naik berat badannya (Atau kemungkinan malah bisa turun dengan ngikutin tips ini waktu liburan 😁) Cek lengkapnya di blog terbaru https://dietstrategy.substack.com/p/tips-makan-saat-liburan-akhir-tahun

Selamat Hari Natal buat teman2 yg merayakan 🎄🎁
Selamat Hari Natal buat teman2 yg merayakan 🎄🎁

Awal tahun biasanya banyak yg pengen mulai turun berat badan. Tapi jarang yg bisa konsisten. Penyebab utamanya: 1. Goalnya gak jelas 2. Ngarepin hasil cepet 3. Ngerjain diet yg susah dipertahanin. (kurang ilmu) Buat mbantu kamu turun lebih gampang, ini 8 Langkah buat turun berat badan di 2026 😃👍🏽 https://dietstrategy.substack.com/p/8-langkah-turun-berat-badan-di-2026

❌ Kesalah pahaman mereka yg IF: "Makin sempit jendela makannya artinya makin bagus / makin hebat." Ini gak bener. Makin sempi
❌ Kesalah pahaman mereka yg IF: "Makin sempit jendela makannya artinya makin bagus / makin hebat." Ini gak bener. Makin sempit jendela makan, akan makin susah memenuhi kebutuhan gizi. Contohnya anggep aja kamu perlu 80 gram protein sehari. Tapi karena jendela makannya sempit, akhirnya cuma bisa terpenuhi 50 gram (krn kekenyangan) Artinya kamu akan kekurangan protein (yg bisa bikin massa otot turun) Itu baru protein aja. Blm kebutuhan gizi yg lain spt karbohidrat, serat, lemak sehat, vitamin mineral 💡Tips: kalau mau IF, pilih jendela makan yg mmg sesuai sama diri kamu. Dan pastiin semua kebutuhan gizinya terpenuhi

Tips buat hari senin 😎
Tips buat hari senin 😎

Buat yg gak makan karbo / sgt minim karbo: Karbohidrat adalah kunci buat membangun otot Karbo membantu melepaskan protein untuk memperbaiki dan membangun kembali jaringan otot. (Protein bs diserap lbh optimal sama badan kita) Karbo juga adlh sumber utama energi yang dipakai badan kita waktu lg olahraga, jadi ngurangin / gak makan karbohidrat bisa menyebabkan protein malah dipakai badan kita buat energi, bukan membangun otot

Kenapa lean mass bs turun? Ini salah satu penyebab utamanya
Kenapa lean mass bs turun? Ini salah satu penyebab utamanya

♥️ 50% OFF 1-1 Coaching! Hari ini saya ulang tahun. Dan khusus tanggal 1-3 Agustus, Kamu bs ikutan 1-1 Coaching dg diskon 50%. Offer ini cuma buat 5 orang aja. Saya membatasi supaya tiap client dapet hasil yg optimal. Untuk detil nya bs dicek disini https://dietstrategy.substack.com/p/1-1-coaching-with-diet-strategy

Cafe Latte sekitar 130-150 kalori Americano 0 kalori Tapi Cafe Latte sebetulnya bs membantu kamu buat defisit kalori. Cek penjelasannya disini https://www.instagram.com/reel/DLzR0R6RPnP/?igsh=MXdvdjFzdHp4czV6Nw==

Defisit kalori = usaha buat ngurangin kalori. Tapi ngurangin kalori gak selalu berarti harus ngurangin makan. Cek disini cara ngurangin kalori tanpa ngurangin makan https://dietstrategy.substack.com/p/defisit-kalori-bukan-selalu-berarti

Kamu gak harus jalan 10.000 langkah sehari. Ini jumlah yg direkomendasikan https://dietstrategy.substack.com/p/gak-perlu-jalan-kaki-10000-langkah

Metabolisme kita pada dasarnya gak berubah dari umur 20-60 th. Jadi metabolisme "lambat" bukan penyebab makin tua jd lbh gemu
Metabolisme kita pada dasarnya gak berubah dari umur 20-60 th. Jadi metabolisme "lambat" bukan penyebab makin tua jd lbh gemuk / susah turun berat badan Kemungkinan lbh ke perubahan pola makan dan pola hidupnya

Weight Loss Marathon adalah adalah game / permainan antar team yang akan membantu kamu lebih konsisten di jangka panjang Team yang menang adalah team yang mencapai penurunan berat badan tertinggi. 1 sesi / putaran adalah 10 hari. Sesi berikutnya tgl 5 Juni. Pra registrasi 👉🏽disini

Turun berat badan itu gak terjadi dlm 1 garis lurus. Berat kita mengalami fluktuasi naik turun. Yg lbh penting di jangka panj
Turun berat badan itu gak terjadi dlm 1 garis lurus. Berat kita mengalami fluktuasi naik turun. Yg lbh penting di jangka panjang trendnya turun terus. Ini contoh peserta Weight Loss Marathon yg saya buat. Meski sempet naik di hari ke-4 dan ke-7, selama 10 hari Ruty total turun 2,9 kg.

Pernah denger orang bilang "perut saya buncit nih, gimana ya ngilanginnya?" Lemak perut ini disebut jg lemak visceral. Apa si
Pernah denger orang bilang "perut saya buncit nih, gimana ya ngilanginnya?" Lemak perut ini disebut jg lemak visceral. Apa sih lemak visceral ini? Darimana taunya kalau kita kelebihan lemak ini? Gimana cara ngilanginnya? Cek 👉🏽 disini

Yg salah tetep lah nasi putih 😭
+4
Yg salah tetep lah nasi putih 😭