es
Feedback
Trashed Project

Trashed Project

Ir al canal en Telegram

"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing

Mostrar más
El país no está especificadoLa categoría no está especificada
344
Suscriptores
Sin datos24 horas
Sin datos7 días
Sin datos30 días
Archivo de publicaciones
"DERPFEST MLEBU OSS CHAT"
"DERPFEST MLEBU OSS CHAT"

COKLAH AOWMWOWKWOWKWKW
COKLAH AOWMWOWKWOWKWKW

selamatberakhirpekanslur:))
selamatberakhirpekanslur:))

LUPA UP GAN TADI AWOKAWOKWAOK MONGGO DI CEK LAGI

Versi baru dah di up yaaaa!. ambil yg tanggal 12 Changelog : •Import wireguard v1.0.20210424 •arm64: dts: trinket: Set GPU id
Versi baru dah di up yaaaa!. ambil yg tanggal 12 Changelog : •Import wireguard v1.0.20210424 •arm64: dts: trinket: Set GPU idle timeout to 58 ms •lib/lzo: fix bugs for very short or empty input •lib/lzo/lzo1x_compress.c: fix alignment bug in lzo-rle •lib/lzo: fix ambiguous encoding bug in lzo-rle •arm64: defconfig: default to lzo-rle instead of lzo •fs: add a simplified file blocker (block tweak)

maaf ketawaku cuma bisa awikwok buat kamu yang xoxoxoxo
maaf ketawaku cuma bisa awikwok buat kamu yang xoxoxoxo

:)
:)

JANGANLUPAJUM'ATANSLUR :))
JANGANLUPAJUM'ATANSLUR :))

NJEMBUD CENGLOK : • arm64: dts: sm6150: Set GPU idle timeout to 58 ms • sched: features: Disable EAS_PREFER_IDLE • Merge tag
NJEMBUD CENGLOK : • arm64: dts: sm6150: Set GPU idle timeout to 58 ms • sched: features: Disable EAS_PREFER_IDLE • Merge tag 'v4.14.236'

BITIES MEAL MAH APAAN ENAKAN INI
BITIES MEAL MAH APAAN ENAKAN INI

tadi katanya ada yg request jedug2 awowkwowkw

BIARLAH DOAKU INI YANG MELAKUKAN KEAJAIBANNYA :)
BIARLAH DOAKU INI YANG MELAKUKAN KEAJAIBANNYA :)

:)
:)

JANGANLUPATERSENYUMHARIINIGAES
JANGANLUPATERSENYUMHARIINIGAES

nebak² momen sama kek aku nebak² perasaanmu :(
nebak² momen sama kek aku nebak² perasaanmu :(

:(( sekalian mo ngingetin ngab kalo wibu 5i dah nongol linknya, monggo gaskeun yahahahayukk
:(( sekalian mo ngingetin ngab kalo wibu 5i dah nongol linknya, monggo gaskeun yahahahayukk

"ANCI WIBU MLEBU OSS CHAT"
"ANCI WIBU MLEBU OSS CHAT"

:)
:)

:((
:((

:))
:))