ch
Feedback
Trashed Project

Trashed Project

前往频道在 Telegram

"TRASHED" KERNEL BUT EVERYONE STILL WANTS KANG IT LOL Grup: @GotTrashed Kernel Archives : https://drive.google.com/drive/folders/16bGrtJXftB_sIjpg5gsx3Vs7Zy-JKx2O?usp=sharing

显示更多
未指定国家未指定类别
344
订阅者
无数据24 小时
无数据7 天
无数据30 天
帖子存档
"DERPFEST MLEBU OSS CHAT"
"DERPFEST MLEBU OSS CHAT"

COKLAH AOWMWOWKWOWKWKW
COKLAH AOWMWOWKWOWKWKW

selamatberakhirpekanslur:))
selamatberakhirpekanslur:))

LUPA UP GAN TADI AWOKAWOKWAOK MONGGO DI CEK LAGI

Versi baru dah di up yaaaa!. ambil yg tanggal 12 Changelog : •Import wireguard v1.0.20210424 •arm64: dts: trinket: Set GPU id
Versi baru dah di up yaaaa!. ambil yg tanggal 12 Changelog : •Import wireguard v1.0.20210424 •arm64: dts: trinket: Set GPU idle timeout to 58 ms •lib/lzo: fix bugs for very short or empty input •lib/lzo/lzo1x_compress.c: fix alignment bug in lzo-rle •lib/lzo: fix ambiguous encoding bug in lzo-rle •arm64: defconfig: default to lzo-rle instead of lzo •fs: add a simplified file blocker (block tweak)

maaf ketawaku cuma bisa awikwok buat kamu yang xoxoxoxo
maaf ketawaku cuma bisa awikwok buat kamu yang xoxoxoxo

:)
:)

JANGANLUPAJUM'ATANSLUR :))
JANGANLUPAJUM'ATANSLUR :))

NJEMBUD CENGLOK : • arm64: dts: sm6150: Set GPU idle timeout to 58 ms • sched: features: Disable EAS_PREFER_IDLE • Merge tag
NJEMBUD CENGLOK : • arm64: dts: sm6150: Set GPU idle timeout to 58 ms • sched: features: Disable EAS_PREFER_IDLE • Merge tag 'v4.14.236'

BITIES MEAL MAH APAAN ENAKAN INI
BITIES MEAL MAH APAAN ENAKAN INI

tadi katanya ada yg request jedug2 awowkwowkw

BIARLAH DOAKU INI YANG MELAKUKAN KEAJAIBANNYA :)
BIARLAH DOAKU INI YANG MELAKUKAN KEAJAIBANNYA :)

:)
:)

JANGANLUPATERSENYUMHARIINIGAES
JANGANLUPATERSENYUMHARIINIGAES

nebak² momen sama kek aku nebak² perasaanmu :(
nebak² momen sama kek aku nebak² perasaanmu :(

:(( sekalian mo ngingetin ngab kalo wibu 5i dah nongol linknya, monggo gaskeun yahahahayukk
:(( sekalian mo ngingetin ngab kalo wibu 5i dah nongol linknya, monggo gaskeun yahahahayukk

"ANCI WIBU MLEBU OSS CHAT"
"ANCI WIBU MLEBU OSS CHAT"

:)
:)

:((
:((

:))
:))