+ 𝚊.𝚖 parlour 🎀☁️ ۫ ♫ ♡
Open in Telegram
ㅤ♡ @heartproof ♡ pink dollmates .. ⑅ ㅤ๑ .˚ sugarmist baby 𝚡.𝚘 🍽 ㅤtwinkle dollie crumbs .ᐣ little kith 。♫ • doll's heart–print: @adouremails_bot • purr-priority: @natheart_bot ( report )
Show more1 223
Subscribers
No data24 hours
-37 days
-3530 days
Posts Archive
𖹭. ( @𝟸𝟶𝟶𝟼 ☆ sweetheart ) purr
in the meow-gical ‘s ♬ ݁˖ little wait.. ა
𓏼 ᩙ 𝒶: pocket-sized 3,500 idr
sweet +love letters here 🍰.ᐟ
ㅤㅤㅤㅤ
unαvαilαble code αㅤㅤ
🎀. cemaancimun ada yang mau moodboard yuha and sena tidaa..? react kalau maau :3
𖹭. ( @𝟸𝟶𝟶𝟼 ☆ sweetheart ) purr
in the meow-gical ‘s ♬ ݁˖ little wait.. ა
𓏼 ᩙ 𝒶: pocket-sized 8,000 idr
sweet +love letters here 🍴.ᐟ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
𖹭. ( @𝟸𝟶𝟶𝟼 ☆ sweetheart ) purr
in the meow-gical ‘s ♬ ݁˖ little wait.. ა
𓏼 ᩙ 𝒶: pocket-sized 5,000 idr
sweet +love letters here 🍴.ᐟ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: dérhs
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
𖹭. ( @𝟸𝟶𝟶𝟼 ☆ sweetheart ) purr
in the meow-gical ‘s ♬ ݁˖ little wait.. ა
𓏼 ᩙ 𝒶: pocket-sized 5
,000 idr
sweet +love letters here 🌸.ᐟ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: Rydørick.
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
haii sayang, mau custom ke admin yang mana nihh? boleh ask dulu ke bot @adouremails_bot or ke anon aku di pinned yaa
[Notification] | @AutoBlokirBOT
Terdeteksi seseorang keluar: Kadё.
Orang tersebut telah berhasil diblokir.
Pesan ini akan terhapus dalam 10 detik
goodnight! for hirterns tadi sudah usai yaa mweheh, dan untuk kalian kalian yang terpilih sudah aku rep lewat bot yaa. buat yg tidak terpilih so sorry yaa bukan berarti results kalian gak bagus sayang, really like them all, bahkan confused banget to choose huhu, karena aku ambik cuma sedikit ajaa gak banyak. so sorry yaah, bisa ikut lagi kok di next month or next hirterns pokoknya! see you next time, actually sedih sii cuzz i suka semua resultsnyaa 🥹 tapi aku ambil sedikit ajaa because the store conditions are unstable heheheh. thank u yang udah ikut berpartisipasi yaaa 🎀💧💧
