𝓒 .. 🪡👚🛋
Open in Telegram
(..) 📓💋 the senior year is a swirl of late—night study sessions and emotional playlists with songs that seems like distinct secrets. it is the solitary moments, scrawled notes, endless dreams, and sweet anthems that create it all memorable. @mnyago
Show more336
Subscribers
No data24 hours
-87 days
-830 days
Data loading in progress...
Attracting Subscribers
July '25
July '25
+352
in 32 channels
June '250
in 32 channels
Get PRO
May '25
+2
in 19 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 28 July | 0 | |||
| 27 July | 0 | |||
| 26 July | 0 | |||
| 25 July | 0 | |||
| 24 July | 0 | |||
| 23 July | 0 | |||
| 22 July | 0 | |||
| 21 July | 0 | |||
| 20 July | 0 | |||
| 19 July | 0 | |||
| 18 July | 0 | |||
| 17 July | 0 | |||
| 16 July | +1 | |||
| 15 July | 0 | |||
| 14 July | 0 | |||
| 13 July | +2 | |||
| 12 July | +2 | |||
| 11 July | +3 |
Channel Posts
guuys sorry hariini blm bisa aktif jugaaak:( kayanya aku bakal rest selama beberapa harii, sabtu atau jumaat aku usahain udah aktif lagii ya tmntmn. sooo sorry tmntmnn, jangan unsubs yaa dan kalo ada apa apa boleh kabarin ke bot @chocofwenbot yaaw❤️ have a great niight chocoo
| 2 | guuys maaf hariini belum bisa aktif maksimal:( akuu lagi persiapan buat mpls besook heheh jadi hariini keribetan bangeey. besok pulang mpls aku usahain opeeeng samaa up catalog yaah❤️ btw aku izin ga diving dulu yaa tmntmn mutsku, have a good night chocooo | 93 |
| 3 | request yuuk yang banyaak aku malam ini sepertinya mau menghabiskan waktu dengan ngerjain requestan heheh | 104 |
| 4 | kalo ada yang ketinggalan chat aku ajaayah tmntmn @chocofwenbot | 99 |
| 5 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 97 |
| 6 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 88 |
| 7 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 88 |
| 8 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 85 |
| 9 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 84 |
| 10 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 79 |
| 11 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 75 |
| 12 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 65 |
| 13 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 59 |
| 14 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 61 |
| 15 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 60 |
| 16 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 63 |
| 17 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 60 |
| 18 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 58 |
| 19 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 52 |
| 20 | ㅤㅤㅤㅤ 📨♥️ | 54 |
