en
Feedback
⋆ 𐙚₊ aypplepiE!

⋆ 𐙚₊ aypplepiE!

Open in Telegram

l𖦹‌vely—cherish applepie store in here! ૮˃‌֊ ˂‌ ა 𝅄 ֹ s𝗍atus : open (1/3) ♡︎ ִ୧  ۫  archive(s) : @llovabIes ♡ ૮꒰ྀི ៸៸ ꒱ personal—c♡ntact : @misumiebot/ @zmorisawa ‼️ do not plagiarize/copy anything in here. ‼️

Show more
Indonesia39 498The category is not specified
281
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '25
December '25
+228
in 30 channels
November '25
+54
in 17 channels
Get PRO
October '250
in 0 channels
Get PRO
September '250
in 0 channels
Get PRO
August '250
in 0 channels
Get PRO
July '250
in 0 channels
Get PRO
June '250
in 0 channels
Get PRO
May '250
in 0 channels
Get PRO
April '25
+1
in 0 channels
Channel Posts
2
ok
6
3
kalian siap siap jam 11 malem ya
6
4
📝 adain ordal/private sale? 👤 GIYUU GUA KAK TOLONG 👤 MAU MA CIRENG😭 👤 MAUU KAK, MAU PHAINON 👤 Mawu 👥 4 people have voted so far. 📖 Anonymous Board
5
5
kalian masi nungguin?
kalian masi nungguin?
6
6
gapapadeh
6
7
eh kespoiler
6
8
aku belum kelarin setengah.... tolonh......
12
9
tunggu jam 11 nanti plis
13
10
spoiler, nanti ada cyrene, phainon, anaxa, mydei, alma, yoru, giyuu, waguri, kiana, evernight, qiuyuan, yoshida, till
1
11
spoiler, nanti ada cyrene, phainon, anaxa, mydei, alma, yoru, giyuu, waguri, kiana, evernight, qiuyuan, yoshida, till
20
12
gais isi gais plis
22
13
belum semua ak selesain.....
25
14
GAIS SABARDULU PLIS
24
15
📝 wdyt guysss? tanya tanyaa chibi ini yukkk =3 👤 PHAICHAANN LUCUUU MAUU 👤 Malewife ku si air air itu, tunggu aku jemput kamu ya sayang. 👤 gemeess bangeett kak, but saran aku buat line artnya diganti aja brushnya, biar keliatan lebih rapii =] 👤 CIRENG, MY KISAH😭😭❤️❤️❤️❤️. TUNGGU AKU JEMPUT KM SYGGG. Btw infokan harga nya plis 👤 IMUTTT SOFTIE GITU, LUCU BNGT PLS SUKAK 👥 5 people have voted so far. 📖 Anonymous Board
27
16
h3h3 baru setengah ak spoilerin, ada your kisah ngga? 😋+3
h3h3 baru setengah ak spoilerin, ada your kisah ngga? 😋
32
17
👤 HAWO KNP ARTSTYLE KM SEPERTI STRAWBERRY SHORTCAKE HAI SENDERRR, hihi maaci yawwwww :3
30
18
mauu main board gaa gais?
34
19
sumpah ini siapasih? daritadi ngesubs ch ku beruntun
sumpah ini siapasih? daritadi ngesubs ch ku beruntun
56
20
btw yukkk ngobrol
53