en
Feedback
π—‘π—”π—Ÿπ—˜π—’ 𝗦𝗧𝗒π—₯π—˜

π—‘π—”π—Ÿπ—˜π—’ 𝗦𝗧𝗒π—₯π—˜

Open in Telegram

γ…€γ…€[β€˜Shabbyβ€”picture.] Timeβ€”flies. 69: γ…€Sit back and relax (dusty brown chest.) γ…€Volume, I. | out = banned permanen. γ…€[...] contact order : @PemburuZ’s. γ…€γ…€ [P - E - M - B - U - R - U - Z]

Show more
Indonesia43 625The category is not specified
323
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
No data30 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
December '24
December '24
+186
in 1 channels
November '24
+138
in 3 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
25 December+11
24 December+7
Channel Posts
2
sticker.webp
7
3
πŸ•ΈοΈ ── @NaleoStore ft @Chelusta @storeseli @storegrizell βœ”
πŸ•ΈοΈ ── @NaleoStore ft @Chelusta @storeseli @storegrizell βœ”
13
4
ayo cik kurang 1
8
5
@PemburuZ rc
27
6
-1 orang jj in store, store yang punya store
28
7
kontol yang ngambil, dosa lu ler
1
8
bantu tolong ya, kasian
50
9
No text...
82
10
sisa 350s
6
11
mau keluar gua
15
12
gua jam 17.00 close
15
13
skip aja kalau kagak mau rekber, gua kagak masalah lu mau beli di gua apa kagak, gua ngehindarin rekber karna sering lama tf balik ke guanya, waktu itu pernah sampe 4 jam belum di tf, adminnya kurang ramah, dan bikin gua kurang nyaman
122
14
yok gas habisin promonya
41
15
gua kagak bisa fast ya, kalau mau fast beli ke store lain aja.
1
16
sticker.webp
49
17
𝗣π—₯𝗒𝗠𝗒 ✢ 𝗦𝗧𝗔π—₯𝗦 10 stars - 2.300 15 Stars - 3.800 25 Stars - 6.500 50 Stars - 12.500 100 Stars - 25.000 150 Stars - 37.500 250 stars - 62.500 350 stars - 87.500 500 stars - 125.000 750 stars - 187.000 1000 stars - 250.000 π—Ÿπ—œπ— π—œπ—§π—˜π—— π—˜π——π—œπ—§π—œπ—’π—‘ Top up stars minimal 50 stars Top up stars tidak terkena potongan Nonprem bisa beli Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  [𝗙𝗒π—₯𝗠𝗔𝗧] contact : @PemburuZ testie : @NaleoStore
53
18
hold dulu ya, admin nya belum on
32
19
sticker.webp
39
20
makanya ngeba aja gua, lebih aman
2