en
Feedback
𖣁𓂂 🫖 ⊹ 𞋎—ïꪀᧁ꯱:んɑ ꯱ᡶ꩜.᥅ꫀ 𖢷 ₊🎀

𖣁𓂂 🫖 ⊹ 𞋎—ïꪀᧁ꯱:んɑ ꯱ᡶ꩜.᥅ꫀ 𖢷 ₊🎀

Open in Telegram

ᅠ໒ྀི ˖ 🏩 ˚ ᥅𖦹.ꪗa𞋩 ˚ ꯱ᡶ(꩜.)᥅ꫀ +42  ๋𓂂🪞𝅄 ꗏꪀʋᧁ유.ᧁ𞋎:ꫀ ˚ ᥅꩜.ϐㄴox — (℘.)ᥲ𑜴-꯱¹² › ꒱ 👛 ˚₊ ꯱—ꩇa𞋎:ℓ ₊ kï.𝜏ꫝ 𓆪 🍰 ˚₊ ๑ 🫖 .˚ 𖦹’𑜴ꪀꫀ᥅³² : @Pjegeg ๑ 🎀 .˚ 𖦹:r∂ꫀ᥅³² : @Lingshbot ๑ 💭 .˚ ℘᥅꩜.𖦹ƒ³² : @prooflingsha ± @pictlingsha

Show more
4 223
Subscribers
+1424 hours
+487 days
+21430 days
Posts Archive
yuk 300 frag 4800+ nambah 200 bisa ambil angela star safe 3b di aku

mau keep dulu, mau shoping shoping soalnya ada 300r masuk 🤤

sisaa akun 1 inii, maww ak editin ava nyaa? inventory nyaa mayan jibunn hwhwhw

masii yaa, ini ivn nya jibunz negoin yuu ke bot :3

adaa yg minatt paketan 4 akunn? 3 akun limit 5kr (kecuali akun no 2 limit 1kr) akun 1 sama 3 ada sisa robux, all akun belum d
adaa yg minatt paketan 4 akunn? 3 akun limit 5kr (kecuali akun no 2 limit 1kr) akun 1 sama 3 ada sisa robux, all akun belum di check (all akun udaa ak hold hampir 1 minggu) price take all tawar di comsect / ke bot

masih guyss ✨ udah hold 2 hari di akuu ,ada fake malvi jugaaa, negoin aja asal masih up 100

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣠⣤⣄⠀⣠⣤⣄⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣼⠁⠀⠈⣿⠁⠀⠈⣧⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣴⠛⠛⣄⠀⢀⣶⡀⠀⣠⠛⠛⣦⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⢿⡀⠀⢸⡿⠛⠛⠛⢿⡇⠀⢀⡿⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠈⠛⢻⡏⠀⠀⠀⠀⠀⢹⡟⠛⠁⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣿⠀⠀⢀⣀⡀⠀⠀⣿⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠈⠛⠛⠋⠉⠙⠛⠛⠁⠀⠀⠀
       ✿ 🤩 𝅄 ࣪  𝘱𝘦𝘦𝘬 a ϐㅎ:𖦹 ⌫ 🧂 °. @LingshaStore has been 𖢷 ₊˚ ꪮ℘유.ꫀꪀ +44 🤩 ꒱ ︶˚₊ ⊹ ᥅𖦹.ꪗa𞋩 ˚ ꯱ᡶ(꩜.)᥅ꫀ  ˚🤩₊ 보내다: your ๑ 🤩 .˚ 𖦹:r∂ꫀ᥅ —  ꩇꪖ유.ı𞋎 𓆪 ˚
   

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣔⣉⠀⠉⢳⣀⣀⣀⣀⡀⠀⡠⠖⠒⠢⡄ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⣇⢈⡽⠒⠉⠀⠀⠀⠀⠈⠉⠓⢤⡴⠒⢻ ⠀⢀⠀⠀⠀⠀⢨⠏⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠱⡤⠎ ⡞⠁⠀⠉⣇⠀⡜⠀⠀⢀⣀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⢱⠀ ⠱⡄⠀⠀⢧⡀⢱⠀⠀⠈⠉⢀⡸⣆⠀⠈⠛⠀⠀⠀⣸
ᅠ౨ৎ 𓂂˚ Ե:ꫝɑꪀ𝕜 ꪗ(꩜.)ʋ 。♡ for ⌫ 🤩 °. 𖦹:r∂ꫀ᥅ ˚ 🤩 ₊ 오늘: @LingshaStore ᥅𖦹.ꪗa𞋩 ˚ ꯱ᡶ(꩜.)᥅ꫀ 𓇼 🤩 ⠖⠑ is ᝯ𞋎ㅎ.ꪮડꫀ now ໒꒰ྀིっ˕ -。꒱ྀི১ ꪜⅈડit our 🤩 ꒱ ︶˚₊ ⊹ ꯱ᡶ(꩜.)᥅ꫀ 내일! 𖢷 ₊˚

eh sumpah cantik dan spend robuxnya 24kr!?!?!!, usernamenya apalagi wuish beautiful no angka no _, invennyaa gacorr bangett i
eh sumpah cantik dan spend robuxnya 24kr!?!?!!, usernamenya apalagi wuish beautiful no angka no _, invennyaa gacorr bangett ih, hairnya ada 5-6 pagee!!, udah gitu yg berobuxnya mahal mahal lagi ada yg sampe 600r-4.000r dan limited item 🤤🤤, keren bangett ini mahh!!, kalo ga percaya nih cek sendiri https://www.roblox.com/id/users/3120660103/inventory#!/video gg gamenya juga ga kalah bagus banyak banget soalnya, uda bisa on mic dan cam acc age 21+ verif, ada robux yg masuk setiap bulan, udah gitu di shelyn hold dari 24 juni dan dijadiin acc pribadi?? safe banget ini mah, gila gacor banget ni acc mana murahh lagii, ko bisa si shelyn ada acc sebagus inii??, iya dong! coba kalo tertarik pm bot order yah 🧸🧸