en
Feedback
WTA BASE

WTA BASE

Open in Telegram
9 737
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+3 14830 days
Posts Archive
❔ cara pink in miss v gmn, item bet jir bedaki

❔ @.meiliar b.o miliar 5k yay or nay?

❔ mb text ny gleh dri gpt ya? trs ko ad class yng ngjarin ktaΒ²ny ambil di gpt

❔ emg ada rent bf minor?? 😭😭

❔ @.manhfaat ini rata/garata?

❔ bagusan pilok sepeda warna pink atau hytam?

❔ wajar ga custom mb design sampe 1 bulan? norush sih, tapi satu bulan bgt? ;))

❔ malesub itu apa

❔ cnit bisa digunain buat beli apa ya? saran dong

❔ tapi kalo pa gabung di base beginian bole ga

❔ Upsubs mutualan ba itu berapa per subs ?

❔ Noktel seller login 28 Apr, gua login kmrn udah bisa dipremin blm?

❔ neko max berapa acc?

❔ neko or turbo

❔ ada anak ballet ga disini? mau nanya

❔ klo jual telprem under khusus di store sendiri boleh kah?

❔ guys saranin paketan atau basic sc buat kulit gelap sama komedoan dong

❔ wta ada nona ambon g disini

❔ saran kipas yg enak dan tahan lama buat dipake di sekolah tp msh affordable donk

❔ cara mskin code baju baju gt di roblox gimana