en
Feedback
WTA BASE

WTA BASE

Open in Telegram
9 737
Subscribers
No data24 hours
No data7 days
+3 14830 days
Posts Archive
❔ usn bo tuan putri bisa di sell gak ya?

❔ pernah makan papeda ga?, terus suka b aja atau engga?

❔ ada yang suka Zara agz ga?

❔ hintp itu apaan ya?

❔ saran chusion yang bagus dong, price under 100k

❔ qris gagal dicetak tu knp ya (yg di dabis)

❔ Instagram biasa muat berapa akun??

❔ convert artinya apa by?

❔ ada yang suka Aqeela Calista ga?

❔ mending jajan seblak/tom yum?

❔ cwe klo lagi sedih biasa nya di apain biar ga sedih lagi

❔ @.gongtoo bo gong yoo bissaa di sell kahh?🙃🙃🖤

❔ ada yang suka Mohan ga?

❔ service laptop skrng yay/nay? baru kekumpul 500 tp sisanya mau ditambahin

❔ cv apaa yyaa ayy?

❔ parfum kalian apa?

❔ kalau nyari kerja akutansi atau manajemen yang susah?

❔ artinya inrush sama no inrush pas mau beli apk prem itu maksudnya apa ya?

❔ saran serum untuk kulir kusam

❔ mending sma atau smk, bingung plc