en
Feedback
closedown, sorry :(

closedown, sorry :(

Open in Telegram

ㅤㅤcertified as lullaby hearts @applecrownbot where tattered lingers the love still able to bestowed: twinkle magazine of artworks @cosmicsy. 💓📒 ㅤ

Show more
Indonesia38 349The category is not specified
290
Subscribers
No data24 hours
-37 days
-2530 days
Posts Archive
hi

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar Alex Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar Emédra Christ. Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar Tyler Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar 𐔌ྀ𝒟renettaྀི 𓈒🐎🍂 Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar mima Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar adek YumYumie ʲᵛ'ˢ ꍏⁿⁱᵈʸꢹ Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

haaii, aku shania @euphoiras ingin memberi tahu kalau @cactuslines untuk sementara ini rest dulu.. aku izin untuk ga diving dan hfw dulu untuk hari ini dan beberapa hari kedepan yaa. karna sekarang aku lumayan sibuk buat persiapan jadi panitia mop dan ikut lomba di bulan depan hihii :( untuk admin ku juga sama kok, kita juga pastinya memiliki kesibukan masing masing. tapi aku usahain bakal selalu diving kook cuma aku ga hfw dulu iyaaahh :<<

rest atau klosdon?

rest aja ya?

hai

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar Abigail. unsubs @epheisse Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar marquise Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

[Notification] | @AutoBlokirBOT Seseorang terdeteksi keluar aceila, read my bio please. Diblokir! Pesan ini akan otomatis terhapus dalam 24 detik

anw buat kalian yang dapet hadiah nya boleh ke rc @euphoiras yap

and yeah costless event nya udah selesai guys 🩷🩷 aku ngucapin terimakasih banyak buat kalian yang mau ikutan event costless kali ini 🫶🏻🫶🏻🥹🥹 maaf bgt kalau aku ngasih nya sedikit... tapi isokeyy 😄😄 pokoknya aku ucapin banyak makasih buat kalian sekaligus juga buat para moots ku tersayang karna udah mau bantu hfw costless nya hihii 🫰🏻🫰🏻 buat kalian yang gak dapet hadiah costlessnya, jangan berkecil hati yaaa 💞💞 inshaAllah kalau @cactuslines mencapai 400 subs nanti kita ngadain event costless kookk!! thank you very much guys udah mau ngeramein costless cactuslines 🫶🏻🫶🏻🩷🩷🩷

sticker.webp0.00 KB

yeeyy!! special congrats buat kak charlaa!! 🫶🏻🫶🏻💕💕

🗳 juuhanaa!! 👥 0 people of 1 have voted so far. 📖 Personal Participation