RULES USERNAME
Open in Telegram
Tolong di baca dengan baik, jangan asal jual username jika engkau tak kenal maka tak sayang Jihyo Twice dan Ariel tantum. Bekerja sama dengan @storebenar dan @barengwarga, @Minimmalis
Show more222
Subscribers
No data24 hours
+37 days
-130 days
Data loading in progress...
Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
March '26
March '26
+14
in 0 channels
February '26
+41
in 0 channels
Get PRO
January '260
in 0 channels
Get PRO
December '25
+11
in 0 channels
Get PRO
November '25
+5
in 0 channels
Get PRO
October '250
in 1 channels
Get PRO
September '250
in 0 channels
Get PRO
August '250
in 0 channels
Get PRO
July '25
+26
in 0 channels
Get PRO
June '250
in 0 channels
Get PRO
May '25
+142
in 0 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 25 March | 0 | |||
| 24 March | +1 | |||
| 23 March | +1 | |||
| 22 March | +1 | |||
| 21 March | 0 | |||
| 20 March | 0 | |||
| 19 March | 0 | |||
| 18 March | +2 | |||
| 17 March | 0 | |||
| 16 March | 0 | |||
| 15 March | +1 | |||
| 14 March | 0 | |||
| 13 March | 0 | |||
| 12 March | +3 | |||
| 11 March | 0 | |||
| 10 March | +1 | |||
| 09 March | +1 | |||
| 08 March | +2 | |||
| 07 March | 0 | |||
| 06 March | 0 | |||
| 05 March | 0 | |||
| 04 March | 0 | |||
| 03 March | +1 | |||
| 02 March | 0 | |||
| 01 March | 0 |
Channel Posts
yang masih bingung WDP enaknya brp bulan/minggu ya? boleh liat ini. Sudah disetujui : https://t.me/RULESUSERNAME/40
| 2 | sticker.webp | 1 740 |
| 3 | Mungkin admin / yg jualan username, kalo ada yg bisa jawab boleh bantu banget gapapa kayak (jb.) gitu ya | 1 690 |
| 4 | Mencegah HNR | 2 024 |
| 5 | SEMUA USERNAME WAJIB PAY DP / NYICIL KALAU MAU KEEP / BOOKED.
Berani keep, berani DP! | 1 942 |
| 6 | Boleh dicoba dulu | 2 331 |
| 7 | 200 people vote untuk dijadikan patokan | 2 310 |
| 8 | Habis bikin perhitungan untuk gift upg. Coba kalian itung, misal sesuai boleh dipake. Misal engga, juga gapapa. Boleh pilih yay/nay untuk dijadikan patokan. | 2 229 |
| 9 | Persentase model
0,sekian = 30k
1,sekian = 25k
2,sekian = 20k
3,sekian = 15k
Background
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Symbol
0,sekian% = 50%
1,sekian% = 40%
2,sekian% = 30%
3,sekian% = 20%
Example
Persentase model + PPN 11% + (Symbol + bg) =
30.000 + 11% + 90% = 63,270 ~ 63.500
Keterangan
⢠Jika harga kelipatan 000-400 = naikkan jadi 500
Contoh : 30,360 ~ 30,500
⢠Jika harga kelipatan 500-900 = naikkan jadi 500
Contoh : 40,600 ~ 41.000
⢠Kenapa pakai pajak? Karena kita tf biaya admin, dan lain sebagainya di apk juga dikenain pajak
+ Harga keuntungan 15.000
+ Harga stars di awal untuk beli gift
+ Harga stars untuk upg (sesuai kalian stars nya upg di berapa 25/100/etc.) jangan fake ya
Harga + Fee + Stars gift + stars upg
63.500 + 15.000 + 50.000 + 10.000
š= 138.500 (Harga FP) bisa di nego bisa dinaikin
Kalau misal dinaikkan ga boleh ovp
Kalau misal diturunkan ga boleh under banget | 2 685 |
