992
Subscribers
No data24 hours
-157 days
-5530 days
Posts Archive
okeeyy akhirnya kita sudah sampai dipenghujung acaraa >__< 💞 gaa kerasa iaa costless nyaa udaa mau berakhir, maayiii mau banyak banyak berterima kasih buat yang sudah berpartisipasi dan yang sudah antusias untuk ngikutin costless pertama dari tinymoire, juga mau berterima kasih sebesar besarnya untuk para mutual yang dari hari pertama up costless sudah ikut forward dan membantu meramaikan acara ini dan juga kepada beberapa channel freebies yang bersedia dengan senang hati membantu juga, i love u guys very much, mayi gatau lagi harus berterima kasih gimana laagii^^ semoga kedepannya tinymoire bisa ngadain costless dan bisa seramai ataupun lebih dari ini yaa, maaf kalau semisalkan dari awal costless sampai akhir ini mayi ada salah salah kata atau tindakan mohon dimaklumi mungkin mayi grogi karna pertama kali buat acara costless ginii. mayi mau ucapin banyak selamat kepada yang sudah dapat items dari costless kali ini dan untuk yang belum dapat tolong jangan berkecil hati yyaa semoga berikutnya kalian bisa dapett, sekali lagi mayi ucapkan terima kasih. 🐭💖🎶
moiieess kok udaa selesaaii ajaa, maaf iaa maayi udaa bikin kaliiaann nahan ngantuukk >__<
🗳 dinkymist
- Jiéayi/jia 🤍
👥 1 people of 1 have voted so far.
📖 Personal Participation
