2 058
Subscribers
No data24 hours
-127 days
-9030 days
Data loading in progress...
Attracting Subscribers
May '26
May '260
in 0 channels
April '26
+1
in 0 channels
Get PRO
March '26
+2
in 0 channels
Get PRO
February '260
in 0 channels
Get PRO
January '260
in 0 channels
Get PRO
December '250
in 0 channels
Get PRO
November '25
+3
in 0 channels
Get PRO
October '250
in 0 channels
Get PRO
September '25
+1
in 0 channels
Get PRO
August '250
in 0 channels
Get PRO
July '25
+2
in 0 channels
Get PRO
June '25
+3
in 1 channels
Get PRO
May '25
+8
in 0 channels
Get PRO
April '25
+4 587
in 18 channels
Get PRO
March '25
+639
in 37 channels
Get PRO
February '25
+381
in 37 channels
Get PRO
January '25
+635
in 38 channels
Get PRO
December '24
+527
in 31 channels
Get PRO
November '24
+409
in 29 channels
Get PRO
October '24
+453
in 30 channels
Get PRO
September '24
+1 458
in 21 channels
| Date | Subscriber Growth | Mentions | Channels | |
| 05 May | 0 | |||
| 04 May | 0 | |||
| 03 May | 0 | |||
| 02 May | 0 | |||
| 01 May | 0 |
Channel Posts
| 2 | Ready id 1 warna ijo 15k, avail rekber, spam bot aman. Langsung rc aja @Groovm | 141 |
| 3 | Siapa kangen admin | 178 |
| 4 | Open terus bg | 147 |
| 5 | P | 149 |
| 6 | 20k aja bes kalo mau, 55k juga gapapa sih | 2 |
| 7 | No text... | 3 |
| 8 | No text... | 1 |
| 9 | Beli bjir | 3 |
| 10 | Ini private | 3 |
| 11 | Hai, ada yang mau viu anlim 1 tahun ga | 3 |
| 12 | selamat 300 rnk voersen 💗 | 257 |
| 13 | Spotify famp ready ya, send format. yang order Spotify famp kemarin terus ada kendala, lapor ke bot ya. | 322 |
| 14 | open ya, silakan yang mau order send format orderan ke @voersenBot | 392 |
| 15 | sticker.webp | 470 |
| 16 | Noktel nya ready banyak lagi nih cihuy yuk order ke bot | 459 |
| 17 | untuk Spotify indplan kita hold dulu ya, yang ready hanya famplan saja. | 445 |
| 18 | Siapa yg maubulk/beli satuan nokos kuy | 490 |
| 19 | Kalo butuh react stars juga ada ya, pl 300p/react boleh langsung ke bot aja ok | 510 |
| 20 | Teleprem, stars & noktel nya open fast, app prem boleh tanyakan stock dulu ke bot @Voersenbot ya bes | 501 |
