en
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Open in Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Show more
2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
Repost from Pfp kyo
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip Tidak dapat menekan perasaannya lebih
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip
Tidak dapat menekan perasaannya lebih jauh, Eden akhirnya mencium Sarang di saluran internet langsung ketika dia mabuk. Dinamika antara keduanya berubah, dan Eden menjadi lebih berani, memastikan Sarang tahu bagaimana perasaannya. Akankah Sarang membalas cintanya?
gimana!! penasaran knn!! cuzz langsung join udh di tl ampe end loh🥰 eitss tpi tenang aja, karna masi ada side story+pj baru manga Vampire🥰🤩 BURUAN JOIN SINI!! BURUAN JOIN SINI!! PFP:: @Pfpkyoooobot

*ㅤ ۪ ✽ ֹㅤ۪ { ოⱺsiᧉ - ოⱺsiᧉ !! } ֹㅤ᎒ 𐫱* └ ─꯭┄ : : Fujo Blossoms hadir untuk menemani kalian semua para penggemar manhwa / man
*ㅤ   ۪ ✽   ֹㅤ۪  { ოⱺsiᧉ - ოⱺsiᧉ !! }  ֹㅤ᎒    𐫱* └ ─꯭┄ : : Fujo Blossoms hadir untuk menemani kalian semua para penggemar manhwa / manga / manhua yang begenre Boys Love ( BL ). Buat kamu yang bingung cari channel untuk baca JINX , KILLING STALKING , JUSTICE ARCADE , FULL VOLUME , KOLEKSI STORY OF GWANGGONG dan Manha / Manga / Manhua yang lagi booming dimana ~ !? langsung aja join ke channel fujii~ ! 𖤳 ֹ ۪ 𓈒 https://t.me/+XWgpN2Sr0INmNWJl 🔖" TIDAK ADA PROFIL DAN USN TIDAK AKAN DI ACC!!" pfp : @meyyiepfpbot

𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒅 𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝑰𝑵𝑻𝑶 𝑻𝑯𝑬 𝑹𝑶𝑺𝑬 𝑮𝑨𝑹𝑫𝑬𝑵 𝒔𝒐𝒍𝒖𝒔𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒎
+3
𝑱𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒂𝒓𝒊 𝒔𝒂𝒅 𝒆𝒏𝒅𝒊𝒏𝒈 𝑰𝑵𝑻𝑶 𝑻𝑯𝑬 𝑹𝑶𝑺𝑬 𝑮𝑨𝑹𝑫𝑬𝑵 𝒔𝒐𝒍𝒖𝒔𝒊𝒏𝒚𝒂 𝒋𝒊𝒌𝒂 𝒌𝒂𝒎𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒄𝒂𝒓𝒊 𝑻𝑶𝑩𝑹𝑼𝑻 𝑴𝑰𝑳𝑲𝒀 𝑺𝑻𝑨𝑹 𝒔𝒖𝒔𝒖𝒏𝒚𝒂 𝒂𝒏𝒋𝒂𝒚 𝑻𝑶𝑩𝑹𝑼𝑻 𝒄𝒐𝒚𝒚𝒚𝒚 𝒅𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒊𝒉 𝒃𝒂𝒏𝒚𝒂𝒌 𝒍𝒂𝒈𝒊 𝒘𝒌𝒘𝒌 ᴡᴇsʟᴀʜ ᴊᴏɪɴ ʙᴀᴇ, ʀᴀsᴀʜ ᴋᴇsᴜᴇɴ ɴᴋᴏ sᴇʟᴀᴋ ᴋᴀᴅᴀʟᴜᴀʀsᴀ ʟɪɴᴋ.ᴇ pfp : @meyyiepfpbot

pernah suka bertahun-tahun sama seme manipulatif belum dek? aduh jangan ya dek ya nanti jadi gob*ok kaya uke kita satu ini ma
+4
pernah suka bertahun-tahun sama seme manipulatif belum dek? aduh jangan ya dek ya nanti jadi gob*ok kaya uke kita satu ini mau aja dimanfaatin, haduh jangan mau ya dek mending kita liatin aja kelanjutan hubungan mereka bakal gimana antara seme manipulatif dan uke polos ini lewat link dibawah... >https://t.me/cherrydollscandal >https://t.me/cherrydollscandal >https://t.me/cherrydollscandal pfp : @meyyiepfpbot

HALLOOOO PARA PECINTA MANGA😋 KALIAN PASTI UDAH GK ASING KAN SAMA MANGA TITAN BRIDE? PASTINYA UDAH GK ASING LAGI LAH YAH😁 DI
+1
HALLOOOO PARA PECINTA MANGA😋 KALIAN PASTI UDAH GK ASING KAN SAMA MANGA TITAN BRIDE? PASTINYA UDAH GK ASING LAGI LAH YAH😁 DI CHANEL KITA SUDAH MENG TRANSLATE SAMPAI 85 CHP DAN AKAN TERUS UPDATE. DAN APAKAH CINTA KOUICHI DAN CAIUS AKAN BERSEMI??? DAN APAKAH KOUICHI BISA MENYELESAIKAN TANTANGAN DAN PERMASALAHAN AGAR BISA MENJADI ISTRI SAHNYA CAIUS??? YOOO TANPA PIKIR PANJANG LANGSUNG AJA BACA DI CHANNEL KITAA LINK CHANEL NYA☟☟☟☟ https://t.me/titanbridemangaindo https://t.me/titanbridemangaindo https://t.me/titanbridemangaindo pfp : @meyyiepfpbot

helloow ~ 🦋 kaliann yang nyari oneshot oneshot di atas? yang pasti pasti aja langsung ke sini yukk selain oneshot ada animas
helloow ~ 🦋 kaliann yang nyari oneshot oneshot di atas? yang pasti pasti aja langsung ke sini yukk selain oneshot ada animasi nya juga hlo 😜 gratis lagi... Link terbatas buruan ;༊ ⁀➷ · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA - 。:°ஐ : yang lain udah pada join masa kamu belumm 😻 pfp : @meyyiepfpbot

Yakin nggak kepo sama manhwa dich ini? sudah ada 35 project loh🤭,dan pasti akan terus bertambah jadi Yuk Buruan join biar ga
+3
Yakin nggak kepo sama manhwa dich ini? sudah ada 35 project loh🤭,dan pasti akan terus bertambah jadi Yuk Buruan join biar gak ketinggalan! Rowe dari project marcel dah pecah perjaka loh🌚🌚🌚 https://t.me/+nlMIZJEyIWRmMWRl Pfp : [ @meyyiepfpbot ]

CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SED
+4
CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SEDIKITPUN. WAJAHNYA YANG CANTIK💅 SONTAK MEMBUAT SEMUA ORANG TERPESONA💋 SUARANYA YANG MERDU BAGAIKAN KICAUAN BURUNG DIPAGI HARI🕊. DAN DARI BANYAKNYA PENGAGUM RAHASIA ADA SATU PENGAGUM RAHASIA YANG TIDAK TERDUGA🙊 SANGAT TIDAK DAN TIDAK👻👻😈 [•.•ิ] Apa?? Nungguin? Kepo? Lahh kalau gitu diJOIN ajaaaahhhhh~ ׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅhׁׅ֮ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅtׁׅꫀׁׅܻ݊ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ℘ꪱׁׁׁׅׅׅյׁׅɑׁtׁׁׅׅ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅυׁׅꭈׁׅυׁׅtׁׅ ɑׁׅ-ɑׁׅɑׁׅhׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮~↯ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1 🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕ Mau pfp❓ ➥ @BangTaejoo_bot

MAU NONTON ASUPAN DIATAS ❓ AYO JOIN CHANNEL SLEEPBABY‼️ TERSEDIA BERBAGAI MACAM ASUPAN MULAI DARI: ~ BXG ~ GXG ~ BXB ~ BXB LO
+3
MAU NONTON ASUPAN  DIATAS ❓ AYO JOIN CHANNEL SLEEPBABY‼️
TERSEDIA BERBAGAI MACAM ASUPAN MULAI DARI: ~ BXG ~ GXG ~ BXB ~ BXB LOKAL ~ BXG LOKAL ~ SOLO
UP TIAP MALAM JAM 18.30/20.00 ‼️ TENANG SEMUA ASUPAN GRATIS KOK 😉 TUNGGU APA LAGI AYO JOIN ⤵️ https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx https://t.me/sleepbabyvdoubleuxx BUKAN CHANNEL VIP‼️ JOIN SEBELUM LINK DICABUT ‼️ Mau pfp❓ ➥ @BangTaejoo_bot

Repost from N/a
📢🔤🔤🔤🔤🔤⌨️⌨️⌨️3️⃣⌨️🔔 Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️⌨️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟭𝟬𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟮𝟱𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡�
+1
📢🔤🔤🔤🔤🔤⌨️⌨️⌨️3️⃣⌨️🔔 Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️⌨️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟭𝟬𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟮𝟱𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯𝟱𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Animasi yang kalian Mau
🔠🔠🔠⌨️🔠🔠🔠🔠 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟭𝟬𝗸 ➡️𝟭 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟮𝟱𝗸 ➡️ 𝟲 𝗕𝗨𝗟𝗔𝗡 ✅ 𝗢𝗡𝗟𝗬 𝟯𝟱𝗸 𝗣𝗘𝗥𝗠𝗔𝗡𝗘𝗡
👀 Bisa request Artis yang kalian Mau
𝗢𝗡 𝗥𝗘𝗔𝗟⬇️ 🎵𝗛𝗜𝗥𝗢𝘅𝗥𝗬𝗢𝗧𝗔 🎵𝗠𝗔𝗫𝘅𝗬𝗢𝗦𝗛 🎵𝗝𝗔𝗩𝘅𝗛𝗘𝗥𝗢 🎵𝗙𝗔𝗞𝗘 𝗜𝗗𝗢𝗟 🎵𝗣𝗥𝗘𝗚𝗡𝗔𝗡𝗧 𝗦𝗘𝗫 🎵𝗖𝗢𝗦𝗣𝗟𝗔𝗬 🎵𝗗𝗥𝗔𝗠𝗔 𝗕𝗟 《SUB INDO》 🎵𝗕𝗗𝗦𝗠, 𝗚𝗔𝗡𝗚𝗕𝗔𝗡𝗚, & 𝗥𝗔𝗣𝗘 🐱𝗦𝗘𝗠𝗨𝗔 𝗚𝗘𝗡𝗗𝗘𝗥🐱 𝗢𝗡 𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜⬇️ 🔣𝗚𝗘𝗡𝗦𝗛𝗜𝗡 𝗜𝗠𝗣𝗔𝗖𝗧🔣 🔣𝗛𝗢𝗡𝗞𝗔𝗜 𝗦𝗧𝗔𝗥𝗥𝗔𝗜𝗟🔣 🔣𝗡𝗨:𝗖𝗔𝗥𝗡𝗜𝗩𝗔𝗟🔣 🔣𝗞𝗜𝗡𝗚𝗦 𝗥𝗔𝗜𝗗🔣 🔣𝗛𝗬𝗨𝗡𝗚𝗥𝗬🔣 🔣𝗥𝗘𝗦𝗜𝗗𝗘𝗡𝗧 𝗘𝗩𝗜𝗟🔣 🔣𝗦𝗧𝗢𝗥𝗬 𝗢𝗙 𝗭𝗘𝗟𝗗𝗔 𝗕𝘅𝗕/𝗕𝘅𝗚🔣 🔣𝗠𝗢𝗡𝗦𝗧𝗘𝗥/𝗧𝗘𝗡𝗧𝗔𝗖𝗟𝗘🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗔𝗦𝗜 𝗥𝗔𝗡𝗗𝗢𝗠 (𝗩𝗶𝗰𝘁𝗼𝗿𝗫𝘆𝘂𝗿𝗶, 𝗚𝗼𝗷𝗼𝗫𝗴𝗲𝘁𝗼, 𝗕𝗢𝗞𝗨 𝗡𝗢 𝗛𝗘𝗥𝗢 𝗦𝗘𝗥𝗜𝗘𝗦 𝗗𝗟𝗟) 🔣 🔣𝗔𝗡𝗜𝗠𝗘 𝗬𝗔𝗢𝗜🔣𝗗𝗢𝗡𝗚𝗛𝗨𝗔 𝗕𝗟🔣 😍 CUSSS LANGSUNG CEK DI KATALOG NYA🥳 😳 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 👍 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 🥰 VVIPDSEARCHKATALOG ⬅️ 😟 ᥣᥙ⍴ᥲ ᑲіᥣᥲᥒg kᥲᥣ᥆ ძі ᥴһᥲᥒᥒᥱᥣ REAL & ANIMASI ᥲძᥲ ȷᥙgᥲ ᑲ᥆𝗍ᥡ ᑲᥱr⍴ᥙssᥡ gᥙᥡs😍❤️‍🔥 🍌KALIAN JUGA BISA REQUEST VIDEO YANG KALIAN MAU😘 🍑TOTAL VIDEO REAL 7️⃣🅾️🅾️➕ 🍆TOTAL VIDEO ANIMASI 7️⃣🅾️🅾️ ᥴᥙss ᥲһһһ ȷ᥆іᥒ VIP D'SEARCH ᥲძmіᥒ ძіsіᥒі ȷᥙgᥲ rᥲȷіᥒ іᥒ𝗍ᥱrᥲksі sᥲmᥲ mᥱmᑲᥱr ȷᥲძі kᥲᥣіᥲᥒ ᑲіsᥲ ᥒg᥆ᑲr᥆ᥣ2/ᑲᥱrᥴᥲᥒძᥲ 𝗍ᥲᥕᥲ ȷᥙgᥲ😄☺️☕️ 𝗠𝗮𝘂 𝗣𝗙𝗣❔ ➡ @BangTaejoo_bot

Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang c
+5
Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang ceritanya beda dari yang lain?misalnya Seorang OTAKU yang suka GAME OTOME sampai kebawa mimpi jadi MC yang ternyata incarannya bukan HEROIN (Cewe cantik) Tapi ternyata BAPAK-Nya si HEROIN itu😱, Atau lagi pengen baca MANHWA BL Genre Isekai?Yang Art-nya bikin Ngejreng?yang ternyata MANHWA Thailand yang Jarang ada?? Disini Ada beberapa MANHUA juga yang udah di Teel sampe END loh🤩 𝐘𝐀𝐊𝐈𝐍 𝐆𝐀𝐊 𝐌𝐀𝐔 𝐉𝐎𝐈𝐍??? 𝐏𝐉-𝐍𝐲𝐚 𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐋𝐎𝐇𝐇🥳 𝐋𝐀𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐂𝐔𝐒𝐒 👇👇👇 https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl Mau pfp❓ ☛ @BangTaejoo_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
PWITTT PWITT STOPP DULU SCROLL NYAA 😎🔥🔥‼️ KALIAN SUKA ANIME GA⁉️ ANIME STUDIO GHIBLI⁉️ TENTANG MAGIC SUPERNATURAL⁉️‼️ WAH
PWITTT PWITT STOPP DULU SCROLL NYAA 😎🔥🔥‼️ KALIAN SUKA ANIME GA⁉️ ANIME STUDIO GHIBLI⁉️ TENTANG MAGIC SUPERNATURAL⁉️‼️ WAH WAHH JANGAN DI LEWATIN SIHH MOVIE GHIBLI TERBARU YANG BERJUDUL 🫸"THE BOY AND THE HERON" 🫷 UDAH HADIR SUBTITEL BAHASA INDONESIANYA NIH👀🫨🔥🔥 BENERANN MINNN⁉️⁉️ IYA DONGGG 😡😡💋 BURUAN DEHHH KLIK LINK DI BAWAH YA MANIEZZZZ😘 https://t.me/Theboyandtheheronsubindonesia https://t.me/Theboyandtheheronsubindonesia https://t.me/Theboyandtheheronsubindonesia DENGAN KUALITAS YANG SUPER HD PASTI MAKIN ENAK NONTONNYA😎😎🔥🔥 pfp? @deyypfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
SIAPA YANG GA TAU NI KARAKTER MANHWA⁉️ wadu wadu gatauu yaa sekk aku kenalin nihh manhwa dengan judul PEARL BOY balik lagi ni
+2
SIAPA YANG GA TAU NI KARAKTER MANHWA⁉️ wadu wadu gatauu yaa sekk aku kenalin nihh manhwa dengan judul PEARL BOY balik lagi nih dengan chapter SIDE STORY nya terbaru😳 😍 UDAH APDET CHAPTER 1 NYA MAZZEHH PANAS PANAS NYA INI🤩 jommm yang minat langsung tap tap link di bawah aja laa😡😡❤️ https://t.me/pearlboyindosidestory https://t.me/pearlboyindosidestory https://t.me/pearlboyindosidestory bruuan joinn yaa maniezz ga join nanti tak evve🫨 pfp? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
HEY HOO MINNA-SAN ❗️❗️ Tertarik buat nonton donghua di lengkapi dengan bumbu romance dannn tentunyaa ga kalah seru dengan don
+2
HEY HOO MINNA-SAN ❗️❗️ Tertarik buat nonton donghua di lengkapi dengan bumbu romance dannn tentunyaa ga kalah seru dengan donghua lain nya⁉️⁉️😱😱 WAJIB BANGET SIH TONTON YANG SATU INI ‼️‼️ YUPPP, HEAVEN OFFICIAL'S BLESSING SEASON 2 UDAH RILIS😍💋 MONGGO YANG MAU NONTON LANGSUNG TAP TAPP DAHH LINK DI BAWAH INI 😱💋: https://t.me/+uOVn8ULHf-43MTU1 https://t.me/+uOVn8ULHf-43MTU1 https://t.me/+uOVn8ULHf-43MTU1 UDAH ENDD YAAA CATAT UDAH ENDD🤯 JADI BURUAN LANGSUNG DI KLIK AJA LINKNYA CINTAHHH😋❤️💯

Repost from Orca pfp (CLOSE)
TRIIISOOMM AYO AYO BACA GEESS‼️‼️ Kapan lagi nihhhh awwww trisom dengan gaya masalaluu yang menarik😱⁉️ cerita tentang burung
+1
TRIIISOOMM AYO AYO BACA GEESS‼️‼️ Kapan lagi nihhhh awwww trisom dengan gaya masalaluu yang menarik😱⁉️ cerita tentang burung merpati dan juga manusia yang tugasnya burung merpati itu bales budii kepaada manusia, ehhh bales budinya dengan cara apa❗️ Ada yang tau⁉️😳 Ahhh daripada penasaran JOIN SEKARANG SEBELUM LINK KADALUARSA ‼️‼️ https://t.me/Whenthemagpiecomesindo https://t.me/Whenthemagpiecomesindo https://t.me/Whenthemagpiecomesindo Pfp ? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
Gaisss gaisss😱❤️ Abiss bahan bacaan? Bosen baca itu itu aja⁉️ nihh aku kasih rekomen whehehe manhwaa " nerd project " yupp,
+1
Gaisss gaisss😱❤️ Abiss bahan bacaan? Bosen baca itu itu aja⁉️ nihh aku kasih rekomen whehehe manhwaa " nerd project " yupp, menceritakan seorang lelaki nerdd yang dimana ternyta pernah jadi korban stalking lohh😱😤 ketemu sama ukee yang ga sengaja ketemu dan jadi dekett😍💋💋 Gimana bisa deketnyaa⁉️ aaa pasti penasarann nihh, jangan lamaa lamaaa bebbb langsung masuk dengan caraa TAPP TAPP LINK DI BAWAHH AJAA❗️❗️🙈❤️❤️ https://t.me/Nerdprojectindonesia https://t.me/Nerdprojectindonesia https://t.me/Nerdprojectindonesia Dann bukan cuma manhwa itu ajaaa gaisss, di channel ini akan bertambah banyak manhwa lain nya yangg menarikk Pfp? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
Alo aloo❗️ Ingfoo besti kali ini aku bawa manhwaa yangg seme angsatt, udah redpleggg luar dalem ini mahh. Yupp manhwaa " into
Alo aloo❗️ Ingfoo besti kali ini aku bawa manhwaa yangg seme angsatt, udah redpleggg luar dalem ini mahh. Yupp manhwaa " into the rose garden" Penasaran sama alur ceritanya⁉️ayoo tap link nyaa bebb channel masih anget angett nihh, ongoingg tl yaww : UDAH S2 SAYANGG AYO MASUK NIHHH https://t.me/intotherosegardenindonesia https://t.me/intotherosegardenindonesia https://t.me/intotherosegardenindonesia Pfp? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
"Ini pertama kalinya aku menjalani hubungan dengan seorang pria." "Jadi, jangan salahkan aku jika hubungan ini tidak akan ber
"Ini pertama kalinya aku menjalani hubungan dengan seorang pria." "Jadi, jangan salahkan aku jika hubungan ini tidak akan berjalan baik." Yeo Hanjoo, yang menyatakan cintanya pada Choi Chanyoung sunbae dalam keadaan mabuk, akhirnya menjalin hubungan yang tidak bisa di jelaskan dengannya. Meski setiap hari dipenuhi dengan penyesalan dan penghinaan, dia tidak bisa berhenti menjalani hubungan itu. Tapi suatu hari, Hanjoo tiba-tiba saja harus tinggal dengan ibu tiri dan saudara tirinya. Nama saudara tirinya adalah Yoo Jihyeon. Bagi Hanjoo saat itu 'Aku masih menyesali momen itu.' Penasaran sama alur ceritanya⁉️ ayoo tap link nyaa bebb channel masih anget angett nihh, ongoingg tl yaww : https://t.me/intothehorizonindonesia https://t.me/intothehorizonindonesia https://t.me/intothehorizonindonesia Pfp? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
Terlilit hutang, lalu jadi kang mandinya semeee😱😱😱⁉️⁉️⁉️ Manhwa 'cry me a river' manhwa tentang uke yang terlilit hutang d
Terlilit hutang, lalu jadi kang mandinya semeee😱😱😱⁉️⁉️⁉️ Manhwa 'cry me a river' manhwa tentang uke yang terlilit hutang dari bapaknya, dan uke punya misi buat jaga si seme 🙈🙈❗️❗️ unsensorrr bestii tentunyaaa🤤🤫🤫 yakin ga penasaran bentuknyaa ehhh salah ceritanyaaa mksdkuu wkwk Penasaran lengkapnya, cussss langsung tap tap link di bawah yaa gaiss 💋❗️ https://t.me/crymeriverindonesia https://t.me/crymeriverindonesia https://t.me/crymeriverindonesia Pfp? @DeyyPfp_bot

Repost from Orca pfp (CLOSE)
🔔Woahhh kali inii manhwaaa action niii pasti kenall yaa dengan manhwa ' CODENAME ANASTASIA '😱❗️❗️ Action nya keren, charakt
+1
🔔Woahhh kali inii manhwaaa action niii pasti kenall yaa dengan manhwa ' CODENAME ANASTASIA '😱❗️❗️ Action nya keren, charakternyaaa gantenggg, dan jugaa pastinya ga kalahh donkk maa anuanu nya🫣😍‼️‼️ Jangan banyak mikirr bestie, cefattt TAP LINK dibawah: https://t.me/Codenameanastasiaindo https://t.me/Codenameanastasiaindo https://t.me/Codenameanastasiaindo Di channel akan banyak di up project lain, stay tunee yaaa Pfp? @DeyyPfp_bot