en
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Open in Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Show more
2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
SIAPA YANG SUKA MANHWA FLUFFY?? SINI SINII, CEPET JOIN!! Ceritanya tentang uke nya yang naksir sama temen online nya, tapi te
+3
SIAPA YANG SUKA MANHWA FLUFFY?? SINI SINII, CEPET JOIN!! Ceritanya tentang uke nya yang naksir sama temen online nya, tapi ternyata temen online nya itu si seme??!!! 😨😨😨 Penasaran gak sih?? Cepet langsung join, ukenya cantik & lucu banget tauu 😩 MENARIK BANGET KANN?!!! YUKSS LANGSUNG JOIN AJAA!! 😻😻 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 https://t.me/+-1JtfgyITppkZjM9 ㅤㅤ   ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ  ㅤ

Dick Si Seme Ada Dua?!!😱, Di Tambah Si Seme nya Ular Lagi, Lebih Tepatnya Dewa Ular😭😭... Cerita Percintaan Mereka Berdua P
+3
Dick Si Seme Ada Dua?!!😱, Di Tambah Si Seme nya Ular Lagi, Lebih Tepatnya Dewa Ular😭😭... Cerita Percintaan Mereka Berdua Pernah Kandas Di Zaman Sebelum Modern, Dan Saking Cintanya, Si Seme Rela Kesiksa Demi Uke nya Reinkarnasi Lagi Dan Hidup Bahagia, Hell Yeah-!, Pengorbanan Si Seme Gak Semulus Ekspektasi nya. Penasaran?!! Kuyy Join, S1 Dan S2 Sudah End, Epilogue + Side Story Lagi Proses Tl-!!! ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ║▌║█║▌│║▌║▌█║▌│║▌║▌█║▌ ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Kalian Pasti Tahu Dong Manhwa "A Physical Education", Cerita Manhwa Ini 11 12 Sama Judul Yang Diatas... Tapi Pastinya Ada Yan
+1
Kalian Pasti Tahu Dong Manhwa "A Physical Education", Cerita Manhwa Ini 11 12 Sama Judul Yang Diatas... Tapi Pastinya Ada Yang Berbeda Antara Kedua Manhwa ini Dan Kisahnya Gak Kalah Seru Sama Kisah A Physical Education🤩🤩 Gak Usah Banyak Pikir Kalau Penasaran Banget, Ayoo Joinnn~!! https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 https://t.me/+84jTDsl_RuAwOTI9 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Cerita Manga Ini Cocok Nihh Buat Kalian Yang Pecinta Omegavers😉 Kisah Lika-Liku Omega Dan Alpha Cat, Yepp Omegavers Kucing-!
Cerita Manga Ini Cocok Nihh Buat Kalian Yang Pecinta Omegavers😉 Kisah Lika-Liku Omega Dan Alpha Cat, Yepp Omegavers Kucing-!!!😖😖 Penasaran?? Kuyy Join Aja Langsung https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl https://t.me/+_WS0C71ap5NhNWJl ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Ngeluarin Sperma ❌ Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Kencing Dilubang Si Uke ✅ Tahu Gak Apa Yang Dibila
+1
Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Ngeluarin Sperma ❌ Ngesegs Mantap-Mantap Sampe Kencing Dilubang Si Uke ✅ Tahu Gak Apa Yang Dibilang Si Seme?? "Aku Akan Menganggapmu Sebagai Toiletku"😖😖, Parahhhhh... Dan Saking Si Uke nya Binal Dia Malah Mau Banget Dijadiin Toilet Si Seme. Hell No-!! Si Uke Bukan Tipikal Patuh Banget Sama Si Seme Sampe Mau Dijadiin Toilet, Tapi Dia Kelewatan Binal Sama Si Seme Yang Suka BDSM🥹❤️ Ayo Buruan Kepoin Kisah Mereka Yang Bikin Kita Melongo-!! https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 https://t.me/+Pnlw5T9KKOkyMWY1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

Kalian Pasti Udah Tahu Lah Yaa Kisah Seol Beom Sama Sa Dowon~~ Yang Disetiap Kisahnya Bikin Kita Deg-Deg an Karena Hubungan S
Kalian Pasti Udah Tahu Lah Yaa Kisah Seol Beom Sama Sa Dowon~~ Yang Disetiap Kisahnya Bikin Kita Deg-Deg an Karena Hubungan S*x Mereka Dan Pasti Bikin Kita Melongo... Apalagi Ditambah Ngeliat Tetek Beom Yang Gede🤩 Kita Nyediain S2 nya Nihh Buat Kalian Yang Penasaran Sama Kelanjutan Ceritanya-!! https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 https://t.me/+aFxQjSvMbIgzZDc1 ㅤㅤ ꩜ pfp : @Kallaisbot ⊰ ㅤ ㅤ

🥵 𝖠𝖺𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁~~~ 𝖯𝖺𝗇𝖺𝗌 𝗌𝖺𝗒 𝗁𝗈𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖺𝗁~🥵, 𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝗀𝗐 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗇𝖺𝗌𝖺𝗇🥵❓ 𝖭𝗂𝗁 𝗄�
+4
🥵 𝖠𝖺𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁~~~ 𝖯𝖺𝗇𝖺𝗌 𝗌𝖺𝗒 𝗁𝗈𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖺𝗁~🥵, 𝗍𝖺𝗎 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝗀𝗐 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗇𝖺𝗌𝖺𝗇🥵❓ 𝖭𝗂𝗁 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗂𝗇𝗂👇👇👇 ꈍᴗꈍ 𝗞𝗨𝗠𝗣𝗨𝗟𝗔𝗡 𝗔𝗦𝗨𝗣𝗔𝗡 𝗕𝗢𝗞*𝗣 𝗠𝗔𝗡𝗖𝗔 𝗡𝗘𝗚𝗔𝗥𝗔 ꈍᴗꈍ 🏳‍🌈𝖣𝖠𝖱𝖨 𝖠𝖲𝖨𝖠 𝖳𝖤𝖭𝖦𝖦𝖠𝖱𝖠 { 𝖨𝗇𝖽𝗈𝗇𝖾𝗌𝗂𝖺, 𝖳𝗁𝖺𝗂𝗅𝖺𝗇𝖽, 𝖥𝗂𝗅𝗂𝗉𝗂𝗇𝖺, & 𝖵𝗂𝖾𝗍𝗇𝖺𝗆}, 𝖢𝖧𝖨𝖭𝖠, 𝖪𝖮𝖱𝖤𝖠, 𝖩𝖤𝖯𝖠𝖭𝖦, 𝖽𝖺𝗇, 𝖳𝖠𝖨𝖶𝖠𝖭 𝖡𝖠𝖧𝖪𝖠𝖭 𝖣𝖠𝖱𝖨 𝖠𝖬𝖤𝖱𝖨𝖪𝖠 𝖩𝖴𝖦𝖠 𝖠𝖣𝖠🙈😍, 𝖡𝖱𝖠𝖹𝖨𝖫, 𝖬𝖤𝖪𝖲𝖨𝖪𝖮, 𝖢𝖠𝖭𝖠𝖣𝖠, 𝖣𝖫𝖫. 𝖡𝖴𝖠𝖳 𝖸𝖠𝖭𝖦 𝖲𝖴𝖪𝖠 𝖡𝖤𝖱𝖡𝖠𝖦𝖠𝖨 𝖬𝖠𝖢𝖠𝖬 𝖲𝖮𝖲𝖨𝖲 𝖡𝖨𝖲𝖠 𝖭𝖨𝖧 𝖩𝖮𝖨𝖭😋 𝖣𝖺𝗋𝗂; 𝖡𝗅𝖺𝖼𝗄, 𝖯𝗂𝗇𝗄, 𝖮𝗆𝖻𝗋𝖾, 𝖡𝖾𝗌𝖺𝗋, 𝗌𝖾𝖽𝖺𝗇𝗀, 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅, 𝖽𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝖻𝖾𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖠𝖽𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖽𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂‼️ 𝖦𝖾𝗇𝗋𝖾? 𝖮𝗁 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝗌𝖾𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝖦𝖾𝗇𝗋𝖾, 𝖡𝖽𝗌𝗆, S𝗈𝗅𝗈Boys (memanjakan 👀), BxB, BxG, Animasi Yaoi, dan ada video MsbreeWee 🫣 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗇𝗍𝗎𝗇𝗒𝖺 𝖺𝖽𝖺 𝖠𝗌𝗎𝗉𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖢𝗈𝗎𝗉𝗅𝖾 𝗍𝖾𝗋𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇~ ⥤ 𝖧𝖨𝖱𝖮 𝗑 𝖱𝖸𝖮𝖳𝖠 ⥤ 𝖬𝖠𝖷 𝗑 𝖸𝖮𝖲𝖲 𝖣𝗂𝗌𝗂𝗇𝗂 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇 𝖼𝗎𝗆𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗎𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝗇𝖺*𝗌𝗎 𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗎𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝖬𝖺𝗍𝖺 👀 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝖢𝗁𝖺𝗇𝗇𝖾𝗅 𝗂𝗇𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖠𝗌𝗎𝗉𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗂𝗌𝗂 𝖢𝗈𝗀𝖺𝗇, 𝖢𝗈-𝖼𝗎𝗍𝖾, 𝖽𝖺𝗇 𝖢𝖾𝖼𝖺𝗇😍🥰 𝖠𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁𝗁~ 𝖽𝗂𝗃𝖺𝗆𝗂𝗇 𝖯𝖴𝖠𝖲❗️ 𝗞𝘂𝘂𝘆𝘆𝘆 𝗧𝗨𝗡𝗚𝗚𝗨 𝗔𝗣𝗔 𝗟𝗔𝗚𝗜⁉️⁉️⁉️ 𝗕𝗨𝗥𝗨𝗔𝗡 𝗝𝗢𝗜𝗡❗️❗❗️𝗦𝗘𝗕𝗘𝗟𝗨𝗠 𝗟𝗜𝗡𝗞 𝗞𝗔𝗗𝗔𝗟𝗨𝗔𝗥𝗦𝗔‼️‼️‼️ ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 ᏴᎬᎡᏆՏᏆᏦϴΝͲᎬΝ🔞🔞🔞 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SED
+4
CERITA TENTANG KEHIDUPAN TUAN MUDA YANG MENJADI PENYANYI 👯🎤🎶 PENDATANG BARU, TUAN MUDA🤵🏻 YANG MISKIN INI TIDAK GOYAH SEDIKITPUN. WAJAHNYA YANG CANTIK💅 SONTAK MEMBUAT SEMUA ORANG TERPESONA💋 SUARANYA YANG MERDU BAGAIKAN KICAUAN BURUNG DIPAGI HARI🕊. DAN DARI BANYAKNYA PENGAGUM RAHASIA ADA SATU PENGAGUM RAHASIA YANG TIDAK TERDUGA🙊 SANGAT TIDAK DAN TIDAK👻👻😈 [•.•ิ] Apa?? Nungguin? Kepo? Lahh kalau gitu diJOIN ajaaaahhhhh~ ׅ꯱ꪱׁׁׁׅׅׅᥣׁׅ֪ɑׁׅhׁׅ֮ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅtׁׅꫀׁׅܻ݊ƙׁׅɑׁׅ݊ꪀ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅ℘ꪱׁׁׁׅׅׅյׁׅɑׁtׁׁׅׅ ժׁׅ݊ꪱׁׁׁׅׅׅυׁׅꭈׁׅυׁׅtׁׅ ɑׁׅ-ɑׁׅɑׁׅhׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮hׁׁׅׅ֮֮~↯ https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1https://t.me/+vDyjHEbklkw3NjY1 🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕🥂☕ 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang c
+5
Lagi cari MANHWA “LEGS THAT WON'T WALK”???Dari SEASON 1 sampai SEASON 3 dan juga SIDE STORY-Nya? Atau lagi cari MANHWA yang ceritanya beda dari yang lain?misalnya Seorang OTAKU yang suka GAME OTOME sampai kebawa mimpi jadi MC yang ternyata incarannya bukan HEROIN (Cewe cantik) Tapi ternyata BAPAK-Nya si HEROIN itu😱, Atau lagi pengen baca MANHWA BL Genre Isekai?Yang Art-nya bikin Ngejreng?yang ternyata MANHWA Thailand yang Jarang ada?? Disini Ada beberapa MANHUA juga yang udah di Teel sampe END loh🤩 𝐘𝐀𝐊𝐈𝐍 𝐆𝐀𝐊 𝐌𝐀𝐔 𝐉𝐎𝐈𝐍??? 𝐏𝐉-𝐍𝐲𝐚 𝐁𝐀𝐍𝐘𝐀𝐊 𝐋𝐎𝐇𝐇🥳 𝐋𝐀𝐍𝐆𝐒𝐔𝐍𝐆 𝐂𝐔𝐒𝐒 👇👇👇 https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl https://t.me/+-0voCbMuJIs1NjJl Mau pfp❓ ☛ @BangTaejoo_bot

annyeong yeoleobun kalian lagi nyari chnl yg ngetl manga, Manhwa, dan mahua?? disini tempatnya!! sudah ada berbagai jenis gen
annyeong yeoleobun kalian lagi nyari chnl yg ngetl manga, Manhwa, dan mahua?? disini tempatnya!! sudah ada berbagai jenis gendre loh dari threesome, omega, kerajaan, dan sejenisnya 𝖯enasaran?? 𝖯𝖾ncet link di bawah ya👇 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 https://t.me/+Q7s3rzb5Yu0yYmE1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵?! 𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘶𝘬𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺?! 𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢
𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘢 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘢𝘭𝘶𝘳 𝘢𝘯𝘨𝘴𝘢𝘵?! 𝘉𝘰𝘴𝘦𝘯 𝘭𝘪𝘢𝘵 𝘶𝘬𝘦 𝘵𝘦𝘳𝘣𝘶𝘭𝘭𝘺?! 𝘊𝘢𝘳𝘪 𝘮𝘢𝘯𝘩𝘶𝘢 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘰𝘵𝘶𝘴 𝘱𝘶𝘵𝘪𝘩?! " The villain loves me very much " 𝚜𝚘𝚕𝚞𝚜𝚒𝚗𝚢𝚊!!! 𝐊𝐢𝐥𝐚𝐬 𝐂𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚 Bɑі Үu (ukе) mеmіᥣіkі tuɡɑs dɑrі sіstеm untuk mеnɑkᥣukkɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu (sеmе) ɑɡɑr Nіе Lіnɡуu tіdɑk mеnɡhіtɑm‼️ "buɑtᥣɑh Nіе Lіnɡуu jɑtuh cіntɑ рɑdɑmu, sеhіnɡɡɑ dіɑ tіdɑk рunуɑ wɑktu untuk mеnɡhɑncurkɑn dunіɑ уɑnɡ іndɑh іnі" ɑрɑkɑh Bɑі Үu bіsɑ mеnɑkᥣukɑn hɑtі Nіе Lіnɡуu dеnɡɑn tіnɡkɑh ᥣоtus рutіhnуɑ?? уuk jоіn untuk mеᥣіhɑt tɑktіk Bɑі Үu mеmіkɑt hɑtі Nіе Lіnɡуu👇 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 https://t.me/+EeB66_kodQA4ZWM1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

pengen baca manhua tpi mental udh brekdon? manhua ini solusinya!! 🗣 solusi!! kenapa ni manhua jadi solusi? menarik nih, kena
pengen baca manhua tpi mental udh brekdon? manhua ini solusinya!! 🗣 solusi!! kenapa ni manhua jadi solusi? menarik nih, kenapa manhua ini jadi solusinya?! jelas yg paling penting ukenya anti menye², Badas oh tentu, pinter apalagi, aksinya bikin paksu kelpek klepek sedikit spoiler si uke seorang Wk Direktur yg dikhianati sampai mati hal hasil dia isekai dan masuk ke tubuh seorang omega pria, yg di jual keluarganya ke pangeran Beta yg tak bisa mewarisi tahta (yang ternyata oh ternyata dia alpha) penasaran dengan kelanjutan ceritanya!! 𝖢𝗎𝗌 𝖯𝖾𝗇𝖼𝖾𝗍 𝗅𝗂𝗇𝗄 𝖽𝗂𝖻𝖺𝗐𝖺𝗁 ☟☟☟ https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 https://t.me/+nnu-H6rfGOVjZTU1 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘨𝘦𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳!! 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘦𝘴𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦!! 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩, 𝘴𝘦�
𝘔𝘢𝘯𝘩𝘸𝘢 𝘥𝘶𝘯𝘨𝘦𝘰𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘰𝘯𝘴𝘵𝘦𝘳!! 𝘵𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘢𝘥𝘢 𝘦𝘴𝘱𝘦𝘳 𝘥𝘢𝘯 𝘨𝘶𝘪𝘥𝘦!! 𝘶𝘬𝘦 𝘭𝘦𝘮𝘢𝘩, 𝘴𝘦𝘮𝘦 𝘳𝘰𝘩 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘯𝘥𝘢𝘮!! "Necromancer Survival" jawabannya!!! kіᥣ⍺𝘴 cᥱrіt⍺ 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) ᖯ⍺ᥒɡkіt 𝗆ᥱᥒj⍺𝖽і 𝘴ᥱ𝘰r⍺ᥒɡ рᥣ⍺Ⴘᥱr ᥒ⍺𝗆uᥒ 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) tі𝖽⍺k t⍺u ᖯ⍺hw⍺ cᥣ⍺𝘴𝘴 Nᥱcr𝘰𝗆⍺ᥒcᥱr ⍺𝖽⍺ᥣ⍺h cᥣ⍺𝘴𝘴 tᥱrᥣᥱ𝗆⍺h 𝖽⍺rі 𝘴ᥱ𝗆u⍺ᥒႸ⍺, 𝘴⍺⍺t 𐒨h𝘰і ϒіkႸuᥒɡ (ukᥱ) 𝗆ᥱ𝗆⍺𝘴ukі 𝖽uᥒɡᥱ𝘰ᥒ t⍺ᥒр⍺ 𝖽і𝖽uɡ⍺ 𝖽іa tᥱr𝘴ᥱ𝖽𝘰t kᥱ 𝘴u⍺tu tᥱ𝗆р⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆і𝘴tᥱrіu𝘴 𝖽⍺ᥒ ᖯᥱrtᥱ𝗆u 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝗆⍺Ⴘ⍺t Ⴘ⍺ᥒɡ 𝗆ᥱᥒ⍺kutk⍺ᥒ. "Dіᥒɡ!" ᒍᥱᥒ𝖽ᥱᥣ⍺ рᥱᥒc⍺rі⍺ᥒ 𝗆uᥒcuᥣ, 𝖽⍺ᥒ 𝗆ᥱᥒɡ⍺t⍺k⍺ᥒ... "Aᥒ𝖽⍺ tᥱᥣ⍺h 𝗆ᥱ𝗆ᖯu⍺t рᥱrj⍺ᥒjі⍺ᥒ 𝖽ᥱᥒɡ⍺ᥒ 𝘚ᥱ𝘰 D⍺w𝘰ᥒ (𝘴ᥱ𝗆ᥱ), r𝘰h рᥱᥒ𝖽ᥱᥒ𝖽⍺𝗆." Ⴘuk j𝘰іᥒ uᥒtuk 𝗆ᥱᥣіh⍺t ⍺р⍺ Ⴘ⍺ᥒɡ tᥱrj⍺𝖽і ↓↓↓ https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl https://t.me/+hyLvslCCYaU4NWZl 𝙈𝙖𝙪 𝙥𝙛𝙥❓ ☛ @BangTaejoo_bot

🔺𝗖𝗛𝗡 𝗩𝗜𝗣 𝗠𝗨𝗥𝗔𝗛🔺 Hai VIP Primword lagi Open Member nih buat penikmat manga, Manhwa, manhua✨VIP Primword sudah men
           🔺𝗖𝗛𝗡 𝗩𝗜𝗣 𝗠𝗨𝗥𝗔𝗛🔺 Hai VIP Primword lagi Open Member nih buat penikmat manga, Manhwa, manhuaVIP Primword sudah menampung berbagai jenis gendre loh dari threesome, omegaverse, isekai, uke badas, kerajaan, beast, dll✅ join sekarang juga sebelum harga berubah‼️                  𝐇𝐀𝐑𝐆𝐀 𝐕𝐈𝐏 𝟓𝐤   : 𝟐 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧             𝟐𝟎𝐤 : 𝟏𝟒 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝟏𝟎𝐤 : 𝟔 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧             𝟐𝟓𝐤 : 𝟏𝟗 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝟏𝟓𝐤 : 𝟏𝟎 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧           𝟑𝟎𝐤 : 𝟐𝟑 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐓𝐄𝐑𝐒𝐄𝐃𝐈𝐀 𝐏𝐀𝐘𝐌𝐄𝐍𝐓 𝐕𝐈𝐀 𝑫𝑨𝑵𝑨/𝑺𝑷𝑨𝒀/𝑮𝑶𝑷𝑨𝒀 𝐋𝐈𝐒𝐓 𝐉𝐔𝐃𝐔𝐋 𝐕𝐈𝐏 https://t.me/+a3vnWLm4XW1jNjk1 𝐋𝐈𝐍𝐊 𝐃𝐀𝐅𝐓𝐀𝐑 𝐕𝐈𝐏 https://t.me/Primwordbot

Repost from N/a
✮ Agen 01 menyapa ✮ Mau nonton Series BL animasi, real? Tapi mau nonton asupan juga? Pengen reques asupan tapi kagak tau mau
Agen 01 menyapa Mau nonton Series BL animasi, real? Tapi mau nonton asupan juga? Pengen reques asupan tapi kagak tau mau reques di mana? Di sini aja k, Di jamin pada mucrat2 BEBERAPA LIST VIDEO
∆  Animasi ∆ • Genshin • Tentakel • Anime • Yaoi • Yuri • Nu carnival • resident evil • Hyungri • Game • Anime series ∆ REAL ∆ ° Fake idol ° BXB ° GXG ° Bisexual ° Hiro-Ryota ° pregnant ° Fake Dokter ° Asia ° Solo ° pusy boy
Ah, tapi pasti VIP?
VIP sih, tapi jangan khawatir kk, setiap up di cahnel VIP pasti sebagian video diletakan di Chanel gratis, kk juga bisa nonton beberapa sampel yg di kasih penuh kok, ngak di potong2.Dan lagi setiap tanggal 11 akan diadakan open 20 member gratis
Wih mantap, emang paling baik ni OWNER, mana videonya bnyak yang premium lagi, ngak rugi join chanelnya. uda seribu lebih yg di up Dong. Kgk percaya? Cek sampel videonya dah. Pencet aja nih PENCET GRATISSSSSSS!! LINK DIBAWAH https://t.me/+5rD0IIVplaQ1MTk1 https://t.me/+5rD0IIVplaQ1MTk1 https://t.me/+5rD0IIVplaQ1MTk1

Repost from N/a
Kalian Suka Baca Manhua dan Manhwa gak? Nah kebetulan nih channel gua lagi teel Manhua tapi di adaptasi jadi Manhwa Gimana Tu
+3
Kalian Suka Baca Manhua dan Manhwa gak?  Nah kebetulan nih channel gua lagi teel Manhua tapi di adaptasi jadi Manhwa Gimana Tuh? Hahahaha, jadi ceritanya pertama kali di up ini jadi Manhua Otomatis gak ada 🔞 nya kan soalnya  Manhua jarang keliatan  🔞 nya, trus Di adaptasilah ke Manhwa jadi ya lumayan ada 🔞 nya walaupun pake cahaya sama kayak Manhwa Pada umumnya.... Gua ngomong apa sih? Intinya gitu dah, Manhua tapi jadi Manhwa, dan judulnya
guide to raise a loyal dog
Yang mau join langsung Klik link dibawahhttps://t.me/+84zVFg9p8m9mMWNlhttps://t.me/+84zVFg9p8m9mMWNlhttps://t.me/+84zVFg9p8m9mMWNl Pfp? @Akatsukipfp_bot

Repost from N/a
SKUY Pecinta genre triangle Love dan hardcore violence Hallo minna-san! Kalian lagi nyari genre omegaverse hubungan rumit cin
+6
SKUY Pecinta genre triangle Love dan hardcore violence Hallo minna-san! Kalian lagi nyari genre omegaverse hubungan rumit cinta segitiga antara temen masa kecil dan juga manhwa lain yang jarang diteel di Ch lain?suka genre hardcore?!!! Buruan joins fujo & fudan 👿👿👿 Manhwa on going : Wrong way dating Trap of chance Live hunting begins Side story no reason Hard boiled love S4 DLL... Link
https://t.me/+AeVT2RcV3P03MWZl

Repost from N/a
🧜‍♂️MERMAN ISTMEILM🧜‍♂️ yang suka Manhua mari merapat. Kalian akan dimanjakan sama art serbuk berlian 😍 Buat yang suka gen
+4
🧜‍♂️MERMAN ISTMEILM🧜‍♂️ yang suka Manhua mari merapat. Kalian akan dimanjakan sama art serbuk berlian 😍 Buat yang suka genre Shounen Ai jangan sampai ketinggalan 😉 Join disini https://t.me/+_5QD1_ln5ORiMDFl

Repost from N/a
Manhua Baru! Jangan sampai ketinggalan, 🥰🥰 Buruan join https://t.me/nightkissmanhua @enciel97
Manhua Baru! Jangan sampai ketinggalan, 🥰🥰 Buruan join https://t.me/nightkissmanhua @enciel97

Open pfp no minim sub *Tidak menerima format hiring & semacamnya. Contact: @piupiupfp_bot Format: https://t.me/+6mL-XWRvjh5hMmNl Post duluan yaa