CDECODE open
Open in Telegram
Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot
Show more2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
🔴RED MANSION END S1 🔴
banyak adegan kekerasan❗️
● bagi yg tidak suka BDSM ● nyali kek bebek ● mual muntah serangan jantung ● meninggoy ~ JANGAN JOIN‼️link channel : https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo https://t.me/redmansionsubindo pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+3
Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️ Ⓜ️Ⓜ️Ⓜ️
baru aja buka chp 1 udah dikasih gaya helikopter😙😙 (oiya baru pindah channel cuy😏)
⬇️ channel khusus PJ OnGoing ⬇️ apabila hanya ada 1 chapter jangan heran ⬇️ ada pj OnGoing lainnya juga~ ⬇️ setelah gabung dimohon baca rules terlebih dahuluLink :❗️❗️ https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 https://t.me/+DQ2HP9GEhdxhNDE1 pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
join channel baru gua ..manhwa ongoing transmigrasi kedalam novel🤭 kelanjutan descripstion?? cek di channel📌 masuk aja dulu, intip - seru - lanjut ...gk seru? - out channel (blok permanent) no debat🔥
link :
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
👆 https://t.me/retirementnotlove
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
Repost from SPIDERMAN BRAND NEW DAY 2026
+4
hey para calon penghuni channelku😃 mwehehe ...ada manhua baru nih,🤌 manhua bertema reinkarnasi/time travel dijamin alurnya beda dari yang lain!☺️
si uke dari abad ke-21 bereinkarnasi jadi roh kelinci karena membuat kesalahan, dihukum kaisar bereinkarnasi ke 3000 dunia untuk menjalankan misi
😏gass join ajalah jangan cuma diskip doang, gak join juga, gua suruh kaisar buat kirim kalian ke 3000 dunia sekalian bareng uke mau?! nih linknya 👇👇
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
https://t.me/fasttraveladdictiverelationship
pfp? 👉 @kyleepfpbot
2 103
+2
𝑯𝒂𝒊 𝒉𝒂𝒊 𝒉𝒂𝒊𝒊𝒊𝒊𝒊𝒊
𝑺𝑻𝑰𝑮𝑴𝑨 𝑲𝑬𝑴𝑩𝑨𝑳𝑰 𝑳𝑨𝑮𝑰 𝑫𝑰 𝑺𝑬𝑨𝑺𝑶𝑵 𝟐
𝑺𝑰𝑨𝑷𝑨 𝑺𝑰𝑯 𝒀𝑨𝑵𝑮 𝑵𝑮𝑮𝑨 𝑻𝑨𝑼 𝑲𝑨𝑹𝒀𝑨 𝑲𝑨𝑵𝑮𝑷𝑼𝑪𝑶𝑵-𝑵𝑰𝑴
Ketambahan ada bocil kematian 👈🏻😱𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒌𝒂𝒉 𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒔𝒂𝒌𝒊𝒏𝒂𝒉 𝒎𝒂𝒘𝒂𝒅𝒂𝒉 𝒘𝒂𝒓𝒐𝒉𝒎𝒂𝒉 🤔 𝒎𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒊𝒕𝒂 𝒄𝒆𝒌 𝒄𝒆𝒌𝒊𝒅𝒐𝒕 𝒈𝒆𝒔𝒔𝒔𝒔👇🏻👇🏻👇🏻 🤫 𝙐𝙉𝘾𝙀𝙉𝘾𝙊𝙍𝙀𝘿 𝙇𝘼𝙂𝙄
2 103
+3
siapa yang cari manhua I Like Your Pheromones omegavers tapi seme ijo green flag + uke barbar? jarang banget kan, nah ayo join kesini 😘
ada juga manhwa baru Keep Us Together artnya lucu, smut ini ada ewenya 😋 dan masih banyak manhwa/hua yang lain, yuk buruan join ayang!!
https://t.me/Aquamoony
https://t.me/Aquamoony
2 103
Repost from Renααpfp
+1
𝑷𝒆𝒓𝒃𝒐𝒌𝒆𝒑𝒂𝒏? 𝑷𝒆𝒓𝒆𝒘𝒆𝒂𝒏? 𝑷𝒆𝒓𝒄𝒓𝒐𝒕.𝒂𝒏? 𝑷𝑬𝑹𝑨𝑷𝑨²𝑳𝑨𝑯 𝑰𝑻𝑼 𝑨𝑫𝑨 𝑫𝑰𝑺𝑰𝑵𝑰 🔞
𝙐𝙋𝘿𝘼𝙏𝙀 𝙃𝘼𝙈𝙋𝙄𝙍 𝙏𝙄𝘼𝙋 𝙃𝘼𝙍𝙄, 𝙀𝘿𝘼𝙉 𝙉𝙂𝙂𝘼 𝙏𝙐𝙃 👹
𝑩𝒖𝒓𝒖𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒔𝒖𝒌 𝒌𝒂𝒎𝒂𝒓 𝑿𝑿𝑿𝑳𝑼𝑫𝑶 𝒔𝒆𝒃𝒆𝒍𝒖𝒎 𝒅𝒊 𝒌𝒆𝒋𝒂𝒓 𝑺𝑨𝑻𝑷𝑶𝑳 𝑷𝑬𝑷𝑬𝑲 💥
2 103
Repost from Renααpfp
Yahoo semua ada
ch baru netes nih,
isi pj nya ga bikin boring
dan banyak pj uke montok loh mau!! link di bawah ⇓⇓⇓⇓
https://t.me/Annubis05
https://t.me/Annubis05
pakai PP dan username kalo mau di acc
ingat Jangan pada sider di ch in
2 103
+2
┈┈┈┈┈┈┈┈•༶••••••༶•┈┈┈┈┈┈┈┈
♡╣YAOISTITLE PDF╠♡
┈┈┈┈┈┈┈┈•༶••••••༶•┈┈┈┈┈┈┈┈
♡╣😍OMEGAVERS😍╠♡
Kalian lagi nyari manga Omegavers? Alur ceritanya seru bgt loh, udh lahir anak pertama juga, gemesin +cute bgt😍 bnyk konflik tpi dijamin alurnya pasti sesuai sama selera kita, apalagi kalo sekalinya dah cemburu beeeeh uke nya yg jadi korban, dia bakal ngelakuin itu ke ukenya tanpa ingat waktu, 3hri berturut-turut tanpa berentipun jadi😍 otw anak ke2 deh pokonya🥰
🥰ADA MANGA SERU LAINNYA JUGA LOH, PENASARAN??? CUS LANGSUNG JOIN😍👇
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
2 103
┈┈┈┈┈┈┈┈•༶••••••༶•┈┈┈┈┈┈┈┈
♡╣YAOISTITLE END╠♡
┈┈┈┈┈┈┈┈•༶••••••༶•┈┈┈┈┈┈┈┈
♡╣MANHWA & MANGA╠♡
Kalian lagi mau maraton baca, disini tersedia bnyak judul manhwa and manga yang sudah end loh😍 dijamin seru"❤️ tersedia langsung 2 metode baca📱
(pdf dan drive) jadi kalian g perlu pusing-
Lagi nyari😍 sangat di permudah🥰
🤔TUNGGU APALAGI?
👇CUS LANGSUNG JOIN👇
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
⚠️LINK TERBATAS • LINK TERBATAS
2 103
Repost from Boys
Open pfp @Lordd_Astaroth
https://t.me/+ZwUs8yTwpbY2M2E1
× Minimum 2k Subs.
× Tidak menerima format hiring dan sekeluarganya.
× Hanya menerima format VIP jika ada ch-nya→Subs 500+
"PERHATIKAN HARINYA"
2 103
Repost from Boys
???
Mau join Channel VIP?
→Uncensored 🔞
→Tete gede🔞
→Threesome🔞
→Double fuck🔞
→Naruto🔞
→Blowjob🔞
→Update tiap hari🔞
Daftar paket:
× Paket kecil, 15 hari harga 15k
× Peket 1 bulan 30k
× Paket 2 bulan 60k
POTONGAN DOUJINSHI
https://t.me/+NDyt86AINIcwOGU9
https://t.me/+NDyt86AINIcwOGU9
https://t.me/+NDyt86AINIcwOGU9
2 103
Gunakan Pantatku Agar Aku Bisa Menjadi Succubus Sejati!
× Parody : Original
× Carakter: -
× Artists : Kanipan Mushamusha
× Group : KANIPANKO
× Tag : Males only, yaoi, tomgirl
× Type : Doujinshi
2 103
Repost from Boys
+4
𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠 𝟏𝟖+
UKE KONTOL GEDE❌
UKE KONTOL GEDE PLUS MEMEK BECEK✅
Seorang Duke yg mencoba semua titid besar supaya bisa hamil. Bahkan dia bermain dengan pelayan dan budaknya.
Tiada hari tanpa sex, THREESOME dan FOURSOME pun sudah pernah dia coba.
Ketika memasuki fase hamil, kebinalannya bertambah 2x lipat dengan bermacam gaya permainan dan alat sexs🥵🔞
https://t.me/+SDxhPy3gtjJjMTRl
https://t.me/+SDxhPy3gtjJjMTRl
https://t.me/+SDxhPy3gtjJjMTRl
2 103
Repost from Boys
+5
COWOK SEPOLOS ITU BERKELAHI DENGAN SEKTOYS😭
Hyunseo, seorang karyawan di toko sextoys. Pekerjaanya adalah mencoba semua alat permainan.
Sungho, seorang aktor film dewasa yang bekerja di perusaan sama dengan hyunseo.
Hyunseo selalu meminta tolong kepada sungho ketika da alat-alat sexs yang tidak dia mengerti.
https://t.me/+1Hlr5rXK2bc2ZWM1
https://t.me/+1Hlr5rXK2bc2ZWM1
https://t.me/+1Hlr5rXK2bc2ZWM1
2 103
Repost from Boys
+1
UKENYA SUKA PAKAI PAKAIAN DALAM SEXYY 💋
Gimana jadinya jika tetangga yang udah kalian anggap sebagai kakak sendiri rupanya suka pakai pakaian dalam cewek?
https://t.me/+r4OAotwBHpgyZjQ1
https://t.me/+r4OAotwBHpgyZjQ1
https://t.me/+r4OAotwBHpgyZjQ1
2 103
Repost from Boys
+4
𝘼𝙒𝘼𝙇𝙉𝙔𝘼 𝙈𝙀𝙈𝘽𝙀𝙍𝙊𝙉𝙏𝘼𝙆 𝙂𝘼𝘼 𝙈𝘼𝙐 𝘿𝙄 𝙏𝙐𝙎𝙐𝙆 𝙎𝘼𝙈𝘼 𝙎𝙄 𝘾𝘼𝙉𝙏𝙄𝙆 𝙏𝙀𝙉𝙏𝘼𝙆𝙀𝙇, 𝙀𝙃𝙃 𝘼𝙆𝙃𝙄𝙍𝙉𝙔𝘼 𝙈𝘼𝙇𝘼𝙃 𝙆𝙀𝙏𝘼𝙂𝙄𝙃𝘼𝙉 𝘼𝙈𝙋𝙀 𝙉𝙔𝙊𝙎𝙊𝙍 𝘿𝙐𝙇𝙐𝘼𝙉 🥵
Kyle, seorang prajurit yang di utus untuk melindungi para peneliti di Antartika.
Revo, seorang monster tentakel yang menyamar menjadi peneliti dan menggoda kyle agar mengandung bayinya sampai akhirnya revo membawa kyle ke planet asalnya.
https://t.me/+Gc9D0spx0jw5YjA1
https://t.me/+Gc9D0spx0jw5YjA1
https://t.me/+Gc9D0spx0jw5YjA1
Open Pfp @Lordd_Astaroth
