en
Feedback
CDECODE open

CDECODE open

Open in Telegram

Where style meets hustle and every find feels like a win—welcome to your new favorite store, where confidence is curated and every piece has purpose. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤTouchpoint at @kFaiyaz ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ @cdecodebot

Show more
2 103
Subscribers
No data24 hours
-137 days
-4930 days
Posts Archive
Repost from Pfp kyo
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip Tidak dapat menekan perasaannya lebih
Hey Hey, lagi nyari story yg adem anyem+lucu?🥰💚 dijamin bakal suka!! sedikit sipnosip
Tidak dapat menekan perasaannya lebih jauh, Eden akhirnya mencium Sarang di saluran internet langsung ketika dia mabuk. Dinamika antara keduanya berubah, dan Eden menjadi lebih berani, memastikan Sarang tahu bagaimana perasaannya. Akankah Sarang membalas cintanya?
gimana!! penasaran knn!! cuzz langsung join udh di tl ampe end loh🥰 eitss tpi tenang aja, karna masi ada side story+pj baru manga Vampire🥰🤩 BURUAN JOIN SINI!! BURUAN JOIN SINI!! PFP:: @Pfpkyoooobot

The revenge Of First Love Tentang seorang hyung yang lupa sama adik kecilnya, yang ternyata si adik ini udah suka si hyung da
+3
The revenge Of First Love Tentang seorang hyung yang lupa sama adik kecilnya, yang ternyata si adik ini udah suka si hyung dari bocil. Bayangin aja, gimana sakitnya jadi si adik pas tau selama ini dia udah di lupain sama si Hyung dan parahnya selama ini ternyata dia cuman dijadiin mainan sama hyungnya Buat yang penasaran sama ceritanya langsung aja tap The Revenge Of First Love The Revenge Of First Love The Revenge Of First Love The Revenge Of First Love @liopfpbot

Secretary Gwanggong Survival Diary Siapa yang gak tau sama pj di atas? Tentang si Secretary yang masuk dalam sebuah drama yan
+3
Secretary Gwanggong Survival Diary Siapa yang gak tau sama pj di atas? Tentang si Secretary yang masuk dalam sebuah drama yang harus berurusan sama si Bos yang obses sama beta dan benci banget sama Omega. Si Mc awalnya beta dan tiba² aja jadi omega. Buat yang mau baca bisa langsung tap di sini Secretary Gwanggong Survival diary Secretary Gwanggong Survival diary Secretary Gwanggong Survival diary Secretary Gwanggong Survival diary @liopfpbot

Malaikat macam 😱 apa inihh gayanya seperti penyelamat tapi makin lama 🙂 makin licik nih malaikat cabull 🔞 mana ukenya polo
Malaikat macam 😱 apa inihh gayanya seperti penyelamat tapi makin lama 🙂 makin licik nih malaikat cabull 🔞 mana ukenya polos bgtt 😢 untung ganteng yaw hhh 😆😆 https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1 https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1 https://t.me/+PyvFZp13ThgxMzc1 @liopfpbot

Leo selalu menjadi pembalap 😎peringkat 10 besar, sampai satu hari pacarny jj yang seorang 💪 mekanik tiba-tiba memutuskannya
+2
Leo selalu menjadi pembalap 😎peringkat 10 besar, sampai satu hari pacarny jj yang seorang 💪 mekanik tiba-tiba memutuskannya secara sepihak 😭 setelah itu performa leo menurun seolah-olah jj adalah kartu keberuntungannya 🃏 Apa benar jj adlh kartu keberuntungannya❔ Atau bisa jadi peforma buruk leo krn dia sdg galau, kira kira mana yang benar❔ Ikuti ceritanya disini aja 💗 update nya cepat ☑️ https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1 https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1 https://t.me/+ISxeRLwEU_A4Yzk1 @liopfpbot

Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A
Ada masih inget ch D A Y N S K Y? Mau join tapi gak tau CH nya ke mana dan yang mana Di sini aku mau ngasih info kalo Ch D A Y N S K Y berubah menjadi D A Y N M O O N🌚 masih dengan pj yang sama tentunya. Buat yang mau join bisa langsung tap link di bawah ini. D A Y N M O O N🌚 D A Y N M O O N🌚 D A Y N M O O N🌚

Ihhh gemesss 🥰🥰🥰 Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini?? Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunan
+3
Ihhh gemesss 🥰🥰🥰 Ada gk sih, dari kalian yang nyari manhwa satu ini?? Atau baru tau??.... Ishhh parah! Bagus bgt dah tunangan mereka🥰 Manhwa baru nih, yang di sedian dengan ber-collaborasi dari 3 channel nihh Yuk yang udah tau manhwa ini, tapi belum nemu... Cusss di cek, di baca, di komen, di like 😍😋 https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl https://t.me/+uHWgTHkA9345ODBl Yukkk gasss 🥳🥳🥳🥳 Pfp? @liopfpbot

*ㅤ ۪ ✽ ֹㅤ۪ { ოⱺsiᧉ - ოⱺsiᧉ !! } ֹㅤ᎒ 𐫱* └ ─꯭┄ : : Fujo Blossoms hadir untuk menemani kalian semua para penggemar manhwa / man
*ㅤ   ۪ ✽   ֹㅤ۪  { ოⱺsiᧉ - ოⱺsiᧉ !! }  ֹㅤ᎒    𐫱* └ ─꯭┄ : : Fujo Blossoms hadir untuk menemani kalian semua para penggemar manhwa / manga / manhua yang begenre Boys Love ( BL ). Buat kamu yang bingung cari channel untuk baca JINX , KILLING STALKING , JUSTICE ARCADE , FULL VOLUME , KOLEKSI STORY OF GWANGGONG dan Manha / Manga / Manhua yang lagi booming dimana ~ !? langsung aja join ke channel fujii~ ! 𖤳 ֹ ۪ 𓈒 https://t.me/+XWgpN2Sr0INmNWJl 🔖" TIDAK ADA PROFIL DAN USN TIDAK AKAN DI ACC!!" pfp : @meyyiepfpbot

HALLOOOO PARA PECINTA MANGA😋 KALIAN PASTI UDAH GK ASING KAN SAMA MANGA TITAN BRIDE? PASTINYA UDAH GK ASING LAGI LAH YAH😁 DI
+1
HALLOOOO PARA PECINTA MANGA😋 KALIAN PASTI UDAH GK ASING KAN SAMA MANGA TITAN BRIDE? PASTINYA UDAH GK ASING LAGI LAH YAH😁 DI CHANEL KITA SUDAH MENG TRANSLATE SAMPAI 85 CHP DAN AKAN TERUS UPDATE. DAN APAKAH CINTA KOUICHI DAN CAIUS AKAN BERSEMI??? DAN APAKAH KOUICHI BISA MENYELESAIKAN TANTANGAN DAN PERMASALAHAN AGAR BISA MENJADI ISTRI SAHNYA CAIUS??? YOOO TANPA PIKIR PANJANG LANGSUNG AJA BACA DI CHANNEL KITAA LINK CHANEL NYA☟☟☟☟ https://t.me/titanbridemangaindo https://t.me/titanbridemangaindo https://t.me/titanbridemangaindo pfp : @meyyiepfpbot

helloow ~ 🦋 kaliann yang nyari oneshot oneshot di atas? yang pasti pasti aja langsung ke sini yukk selain oneshot ada animas
helloow ~ 🦋 kaliann yang nyari oneshot oneshot di atas? yang pasti pasti aja langsung ke sini yukk selain oneshot ada animasi nya juga hlo 😜 gratis lagi... Link terbatas buruan ;༊ ⁀➷ · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA · ‌➳❥ KLIK DISINI LINK NYA - 。:°ஐ : yang lain udah pada join masa kamu belumm 😻 pfp : @meyyiepfpbot

⁉️ WARNING STOP SCROLLING ⁉️ WARNING STOP SCROLLING ⁉️ WARNING STOP SCROLLING . ∩ ∧_∧ ⊂⌒( ・ω・) \_ っada bokep untukmuっ hai hai
⁉️ WARNING STOP SCROLLING ⁉️ WARNING STOP SCROLLING ⁉️ WARNING STOP SCROLLING . ∩ ∧_∧  ⊂⌒( ・ω・)   \_ っada bokep untukmuっ hai hai... lagi nyari kode doujin super lengkap? sini di bisikin. 🗣 benefit kalo lu join ch ini apa aja yang bakal di dapet :: –☆ doujin yaoi –☆ doujin straight –☆ doujin doujin yuri –☆ tutor liat bokep no vpn –☆ ch asupan –☆ game yaoi dan masih banyak lagi . . . 💢. syarat join :: wajib pakai username ‼️gas join link terbatas‼️ https://t.me/+BLJuHfcxBm8yNzc1 https://t.me/+BLJuHfcxBm8yNzc1 https://t.me/+BLJuHfcxBm8yNzc1 ────── · · · ✦ · · · ────── 🚭 sedang mencari staff pfp hubungi bot di bawah ini .-> @Kodematematikabot pfp : @meyyiepfpbot

Kepo sama manhua ini? Manhua ini menceritakan tentang laki laki omega yg di jual di pasar gelap, omega nya lucu😻 ㅤㅤㅤ❗️LINK C
+2
Kepo sama manhua ini? Manhua ini menceritakan tentang laki laki omega yg di jual di pasar gelap, omega nya lucu😻 ㅤㅤㅤ❗️LINK CHANNEL❗️ https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl https://t.me/+JOtuK9jdYztmZmJl 💌 : Wajib pakai id + pp pfp : @meyyiepfpbot

Yakin nggak kepo sama manhwa dich ini? sudah ada 35 project loh🤭,dan pasti akan terus bertambah jadi Yuk Buruan join biar ga
+3
Yakin nggak kepo sama manhwa dich ini? sudah ada 35 project loh🤭,dan pasti akan terus bertambah jadi Yuk Buruan join biar gak ketinggalan! Rowe dari project marcel dah pecah perjaka loh🌚🌚🌚 https://t.me/+nlMIZJEyIWRmMWRl Pfp : [ @meyyiepfpbot ]

Repost from pfp fufufu
PERCAYA WAJAH SEIMUT INI SEME? Muka emang imut tapi no bottom bottom, bahkan para Yakuza cakep tertarik lho dan rela jadi pih
+4
PERCAYA WAJAH SEIMUT INI SEME? Muka emang imut tapi no bottom bottom, bahkan para Yakuza cakep tertarik lho dan rela jadi pihak bawah demi dia. sifat greenflag banget, dan juga 11 12 sama woowon... 🆙 RECOMMENDED BAGI YANG SUKA SEME PUPPY DAN UKE BADAS⁉️ Start season 2 guysss, jarang banget lho ada yang teel, atau bahkan gaada? ntahlah. jadi daripada telat join, buruan❗️❗️ https://t.me/thedawnthatsplitthenight https://t.me/thedawnthatsplitthenight https://t.me/thedawnthatsplitthenight pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
YANG CARI SEME SANGEAN SUKA EWE BRUTAL SINI-SINI JOIN! UKENYA PUNYA LUBANG CANTIK LOH DIJAMIN KALIAN KETAGIHAN BUAT BACANYA😋
+5
YANG CARI SEME SANGEAN SUKA EWE BRUTAL SINI-SINI JOIN! UKENYA PUNYA LUBANG CANTIK LOH DIJAMIN KALIAN KETAGIHAN BUAT BACANYA😋😋 ukenya gak capek-capek diewe setiap hari wkwkwk yg suka banyak adegan 🔞 cocok banget sama nih manhwa🤤 BURUAN JOIN SEBELUM LINKNYA EXP😂😂👇 https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1 https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1 https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1 https://t.me/+VV8Olir6aI4xNDM1 UDAH DITEEL SAMPAI MENTOK RAW🔥 pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
WEBTOON CHOCOLATE SNOW IS HERE! Ukenya berotot dan berisi uiii montoknya, sementara semenya mirip gojo tapi versi gay🔥🔥🔥 P
+5
WEBTOON CHOCOLATE SNOW IS HERE! Ukenya berotot dan berisi uiii montoknya, sementara semenya mirip gojo tapi versi gay🔥🔥🔥 PALING PENTING NI WEBTOON UNSENSOR LHOOO😋😋 Kisah dibuka dengan ukenya yang NT ditolak sensei tercinta, karena mabuk dia pun mengajak seorang pria datang kehotel dan melakukan malam bersama Disana, ingin melupakan kejadian itu tapi tanpa diduga² pria yang melakukan malam bersamanya mulai mencari dirinya?!! Hayoo... gimana lhoo😱😱 https://t.me/chocolatesnowmel https://t.me/chocolatesnowmel https://t.me/chocolatesnowmel UDAH DITL SMPE MENTOK RAW‼️ pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
UKE MANTAN TOP!! 🆙 Ukenya kena kutukan (penisnya gak bisa ereksi) dan yang bisa mecahin kutukannya cuma cinta pertamanya?! l
+5
UKE MANTAN TOP!! 🆙 Ukenya kena kutukan (penisnya gak bisa ereksi) dan yang bisa mecahin kutukannya cuma cinta pertamanya?! link 👇👇 https://t.me/lovestronglysuprise https://t.me/lovestronglysuprise https://t.me/lovestronglysuprise pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
hello, nyari bokep murah isi videonya ada apa aja? femdom, lesbian? ada bigdick, soloboy pake sex toys? ada boyslove, normal?
+4
hello, nyari bokep murah isi videonya ada apa aja? femdom, lesbian? ada bigdick, soloboy pake sex toys? ada boyslove, normal? ada yaoi, hentai? ada juga. nyari hiroryota, maxyos, dll ada. mana ada animasi genshin sama nu carnival lho?! ADA ANIMASI MATTHEW×JIN LHOO JONGHYUK×DOKJA, DLL Atau nyari bokep animasi venom×eddie, Bokep straight sama bapak sendiri didepan keluarga?! 😢 ADA JUGA FEMDOM LHOO YANG NUSUK BOTI🤣 10ribu permanent sudah nikmati bokep dan request! Buruan sebelum semakin banyak bokep ntar harga naik, etmin juga bingung mau up aplgi☺️ Chat atau nanya: @Melindalnda untuk berlangganan! BTW INI BARU OPEN, TAPI BOKEPNYA 600 VIDEO LEBIH. TESTI SPOILER pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
HELOW HELOW Info bagus ni!! Manhwa short a guide thicker than blood yang tadinya short dibuat long story! 11 12 lah Ama place
+5
HELOW HELOW Info bagus ni!! Manhwa short a guide thicker than blood yang tadinya short dibuat long story! 11 12 lah Ama placebo, artnya nambah cakep. Seme puppy esper × badas uke guide. Dijamin manjaain mata dong sama artnya, update sekaligus mentok rawr!! Gak perlu nunggu lagi, bisa chek in channelnya. https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda https://t.me/aguidethickerthanbloodmelinda pfp : @saionjirobot

Repost from pfp fufufu
KALIAN LAGI CARI MANHWA 2020?? AYO JOIN SINI!!!🔥 Menceritakan seorang pria bernama jeong hee-jae yg berusia 20 tahun, suatu
+3
KALIAN LAGI CARI MANHWA 2020?? AYO JOIN SINI!!!🔥 Menceritakan seorang pria bernama jeong hee-jae yg berusia 20 tahun, suatu hari dia melarikan diri ke pulau terpencil tempat neneknya tinggal karena ancaman dari penagih hutang tetapi saat dia berada disana ia bertemu dengan seorang pria yg membuatnya jatuh cinta... END S1 https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1 https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1 https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1 https://t.me/+Ap7LCGcLik00Mjc1 pfp : @saionjirobot