en
Feedback
penipuan qr "TOKO ANYAMAN SENIK"

penipuan qr "TOKO ANYAMAN SENIK"

Open in Telegram

jauh-jauh dari qr atas nama 'TOKO ANYAMAN SENIK' ch edukasi dana > @edukasidana Bot pengaduan: @phisingqr_bot

Show more
Indonesia27 534The category is not specified
1 360
Subscribers
No data24 hours
-67 days
-2830 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Tags Cloud
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
April '25
April '25
+4
in 0 channels
March '25
+23
in 0 channels
Get PRO
February '25
+15
in 1 channels
Get PRO
January '25
+42
in 0 channels
Get PRO
December '24
+125
in 4 channels
Get PRO
November '24
+66
in 1 channels
Get PRO
October '24
+87
in 6 channels
Get PRO
September '24
+1 441
in 5 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
06 April+1
05 April+1
04 April0
03 April0
02 April+2
01 April0
Channel Posts
Oh engga modus guys, itu emg payment ke indomaret dan saldo na masuk ke dana kita sebagai seller, tapi walau gimanapun tetep waspada dan cari aman aja ya teman-teman.

2
Wkwkw
Wkwkw
52
3
Modus baru ga si ini? Konteks na dia mau beli apk prem ke aku
Modus baru ga si ini? Konteks na dia mau beli apk prem ke aku
1 061
4
Emang gak takut makan dari duit haram? πŸ₯±
2 100
5
Aduh, channel ini tuh dibuat untuk himbauan hati-hati modus penipuan baru. Kenapa malah makin banyak yang praktekin πŸ€¦πŸ»β€β™‚ Coba dong send di comsect penipuan model ini masih merajalela
2 073
6
https://t.me/phisingqr/302?comment=966 ini yg bener aja share jasa bikin web phising di ch gini? tobat deh bang, takut dosa jariyah walau cuma buat doang ga ikut nyebar atau nyari korban
1 517
7
ini jg harus hati hati, tele kalian bisa kena hack tapi mungkin targetnya anak rl yg gatau & main tele cuma seru seruan "?" t
ini jg harus hati hati, tele kalian bisa kena hack tapi mungkin targetnya anak rl yg gatau & main tele cuma seru seruan "?" tapi inget tetep hati hati walau banyak yg tau tapi takutnya masi ada beberapa orang yang ngga tau, jadi tetap be careful buat kalian semua
1 524
8
hallo semua, di liat liat kayanya penipuan qris ini udh ga terlalu marak ya? tapi tetep hati hati yaa, aku udh mulai aktif tele jadi kalian bisa kirim scam dalam bentuk apapun itu ke bot
1 380
9
Anyaman senik sudah mulai berkeliaran lagi dengan nama qris baru 'SSAUDARA' seperti di atas ini. be aware guys, jangan pernah mau kalo kalian disuruh ss saldo dan qr. tolong bantu sebarin ke channel/st kalian biar gak ada korban lagi.
2 903
10
qris atas nama "SSAUDARA"
2 290
11
mereka mulai berkeliaran lagi...
2 273
12
https://t.me/belibiru/714?single https://t.me/jualnokosluarnegeri/1006?single https://t.me/phisingqr/298?comment=857
2 273
13
kalo belanja di alfa pake qriss pay itu berarti masukin pin juga ya?
2 199
14
Modusnya mau joki. Trs minta qrish terus tb2 dana kekuras. Pdhl itu aku ga kasih pin sama sekali Dan dia harusnya masukin pin baru bisa ke tarik saldo nya. Tp tibaΒ² sudah ke kuras 200k saldoku
2 156
15
Kakk aku jg ketipu 200k
2 190
16
bosen banget bacanya kk kk kk ss kk kk ss kk kk
2 565
17
Kata andalan
Kata andalan
2 435
18
Masi berkeliaran dia
2 276
19
No text...
91
20
aku telat bgt tau ada ch penipuan qr toko anyaman senik😭😭😭baru aja tdi mlm aku kena tipu,jujur gatau kenapa kaya dihipnoti
aku telat bgt tau ada ch penipuan qr toko anyaman senik😭😭😭baru aja tdi mlm aku kena tipu,jujur gatau kenapa kaya dihipnotis bgt padahal dlm hati udah bilang ini aneh kok minta ss saldo yaa,terus kok dia minta qr tpi dia yg ngasih tutornya kak,dan begonya aku ss qrnya ke dia,trus dia tarik semua pesannyaa,pas aku chat lgsg ceklis 1... disitu aku ga ngeh saldo danaku hilang,krna aku fkir dia tdinya mau nipu modus yg udah tf tpi ga masuk/diedit gitu loh kak bukpemnya..eh ternyataa pas mau beli sesuatu cek akun dana,kok sisa 338 perak😭😭😭sumpah baru tau ada modus gnian,soalnya baru bgt mau 2 bulan terjun ke dunia ba😭
2 242