en
Feedback
𝒫aletify

𝒫aletify

Open in Telegram

상. ↓ knit-printed, pretty clothé 2018. ➀ @paletify clover petals ☘ ⁺ 𓂋 . mirth and enchantment ♥.

Show more
192
Subscribers
No data24 hours
-37 days
-2130 days

Data loading in progress...

Similar Channels
No data
Any problems? Please refresh the page or contact our support manager.
Incoming and Outgoing Mentions
---
---
---
---
---
---
Attracting Subscribers
March '25
March '25
+213
in 0 channels
Date
Subscriber Growth
Mentions
Channels
24 March0
23 March0
22 March0
21 March0
20 March0
19 March0
18 March0
17 March0
16 March0
15 March0
14 March0
13 March0
12 March0
11 March0
10 March0
Channel Posts
boleh di unsubs ya teman-teman ❤️

2
halo semua! disini aku mau kasih pemberitahuan¿ maaf kalau aku menghilang selama hampir 2 bulan ini. ternyata tugas ku makin banyak and i can't handle paletify anymore. aku memutuskan untuk closdown paletify dengan berat hati... maaf untuk teman-teman paletify yang mungkin pernah aku rugikan selama mutualan. aku izin keluar dari channel kalian yaa. tapi jangan banned aku pliss?? siapa tau aku mau jajan danusan keren kalian. terimakasih sudah dukung paletify sampai saat ini hehe. sukses terus teman-teman ba! with love, Keith.
54
3
hi?
59
4
sticker.webp
68
5
Jajan pls 😔❤️
76
6
Paletify mentioned, lucu bgt abeLL... bahagia dan lancar terus ya sayang rezeki nya ❤️
81
7
sticker.webp
89
8
sticker.webp
109
9
Bawa balik karina cantik ini 😍
101
10
Jajan yukk
99
11
Hfw ya pals ❤️
97
12
b-version
b-version
114
13
Sold hehehe
Sold hehehe
425
14
sticker.webp
73
15
sticker.webp
70
16
Loveyouguys ❤️
70
17
🍹 Happy New Year semua nya. Mungkin di tahun ini belum semua yang di rencanain itu berhasil di wujudkan ya? Tapi aku percaya kita semua udah berusaha yang terbaik untuk itu walaupun hal-hal yang datang engga selalu sesuai ekspektasi. Aku harap tahun berikutnya kita bisa jadi yang lebih baik lagi dan wujud-in semua yang belum terwujud di tahun sebelum nya ya. Aku percaya kalau semua hal itu sudah di takdirkan sama Tuhan apapun hasil akhir nya. Kaya kalian mutualan ku dan subs ku yang bukan mutualan, engga pernah di rencanakan untuk ketemu tapi pada akhir nya ketemu kan? Hehe. Aku mau ucapin terimakasih juga untuk semua yang ada disini udah dukung aku dan paletify untuk bertumbuh dari ch terbengkalai sampai ada titik kehidupan lagi... tetap dukung terus paletify sampai akhir ya? Terimakasih sudah mau jadi teman terbaik paletify esp owner nya Keith xixi. Udah ah, aku ga pandai rangkai kata-kata panjang. Maaf anak nya bukan woa akut :D. Hidup lebih lama dan berbahagia terus teman-teman! With love, Keithara Oursyil.
70
18
sticker.webp
72
19
️️ ️️️️ ️️ ️️️️ b-version.
  ️️ ️️️️   ️️ ️️️️ b-version.
75
20
🍵 𓂂 ˙ unfortunately, it's already sold-out ♥. ethereal relic ✿ㅤ :ㅤ ౨ৎ hopes of delicate souls | e, 2001s: pure heart ⓘ.
🍵 𓂂 ˙ unfortunately, it's already sold-out ♥. ethereal relic ✿ㅤ :ㅤ ౨ৎ hopes of delicate souls | e, 2001s: pure heart ⓘ.
468